Sebut Wijin Suka Ngambek, Gisel Anastasia Seret Nama Agnez Mo

Showbiz | Selasa, 11 Agustus 2020 13:33
Sebut Wijin Suka Ngambek, Gisel Anastasia Seret Nama Agnez Mo

Reporter : Amrikh Palupi

"Bayangin nek, bayangin 'kan gue mesti gimana, bayangin ilmu-ilmunya".

Dream - Gisella Anastsia mengungkap hubungan asmaranya dengan Saputra Wijaya atau yang lebih dikenal Wijin. Gisel mengaku kekasihnya kerap mengambek seperti anak kecil.

Pengakuan mantan istri Gading Marten ini terungkap lewat channel YouTube Crazy Nikmir Real.

" Siapa yang paling suka ngambek?" tanya Nikita Mirzani.

Gisel dan wijin© gisel dan wijin

foto : akun @gisel_la

" Ya dia (Wijin) dong. Dia itu wah aduh. Dia ini ngambeknya lucu banget kayak anak-anak. Enggak tahu kenapa," jawab Gisella Anastasia.

Mendengar jawaban Gisel, Nikita Mirzani menyinggung masa lalu dari Wijin. Gisel pun menyebut Wijin memiliki mantan kekasih Agnez Mo.

Gisel dan Nikita Mirzani© Gisel dan Nikita Mirzani

" Kamu tahu Wijin mantannya Agnez Mo?" tanya Nikita Mirzani.

" Tahu, Agnez Monica Academy kan? Tahulah lulusannya Agnez Monica Academy. Makanya, bayangin aja 'kan. Bayangin Nek, bayangin 'kan gue mesti gimana, bayangin ilmu-ilmunya," kata Gisel.

Sontak pernyataan Gisel itu membuat Nikita Mirzani tak berhenti tertawa terbahak-bahak.

" Mendingan Wijin daripada Richard Kyle," tutur Nikita Mirzani.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Ada Foto Wijin, Gempi Tutupi Ponsel Gisel dari Gading: Ini Cuma Teman Mama

Dream - Meski telah berpisah, hubungan Gading, Gisela dan Gempi tetap akur. Bahkan, Gempi bersikap sangat dewasa dalam menyikapi perpisahan kedua orangtuanya.

Walaupun terlihat bisa menerima kondisi orangtuanya, Gempi tetap berusaha melindungi perasaan Gading maupun Gisel.

Hal ini ditunjukkan ketika pria yang berprofesi sebagai aktor dan fotografer itu sedang berkunjung ke rumah mantan finalis Indonesian Idol.

Anak yang kerap disebut ponakan online ini berusaha menutupi ponsel ibunya karena terdapat foto Wijin.

" Handphone aku ini kan di mukanya (wallpaper) ada Wijin kan. Ntar bapaknya datang, handphoneku pasti ditutupin sama Gempi," tutur pemain Laundry Show itu di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, dilansir dari Kapanlagi.comSabtu 9 Agustus 2020.

Tak hanya menutup layar ponsel, Gempi juga memberi tahu pemain Love for Sale bahwa Wijin hanyalah teman ibunya.

" Dia bilang ke papanya, 'You cannot see this', kamu nggak boleh lihat ini. Ini cuma teman mama," ungkap pemain Cek Toko Sebelah itu pada Nikita Mirzani.

Mendengar perkataan anak semata wayangnya, pemain Test Pack itu tertawa. Nikita pun menertawakan hal tersebut dan menyatakan Gempi adalah anugerah bagi aktris asal Surabaya itu.

" Ini anak bikin ngakak banget, sih. Bapaknya tahu itu Wijin, dia juga biasa aja," tutur Nikita.

(Sumber: Kapanlagi.com) 

3 dari 6 halaman

Ups! Gisel Tak Sengaja Perlihatkan Foto Mesra Bareng Wijin di Depan Gading

Dream - Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap terjalin baik meski keduanya telah bercerai. Meski sudah tak lagi berstatus suami-istri, Gisel mengungkapkan jika Gading masih meminta izin kepadanya saat ingin melakukan tindakan apapun.

" Kayak tato (baru) kemarin, dia ngomong juga tanya karena kan berhubungan sama Gempi nanti jadi enggak bisa berenang, sampe sekarang gak bisa berenang kan, jadi pasti laporan kita udah kaya teman dekat," kata Gisella dalam tayangan rumpi no secret.

Mendengar kedekatan tersebut, Fenny Rose menjadi penasaran dengan langkah Gading yang memperkenalkan terlebih dahulu wanita yang akan menjadi kekasihnya kepada Gisel.

" Kalau dia punya pacar juga laporan dulu sama kamu?" tanya Fenny Rose.

" Ya tapi belum lapor-lapor tuh sampai sekarang. Tahu, ditanyain ngeles melulu," jawab Gisel.

Gisel menceritakan pernah ada kejadian dimana dia merasa tak enak hati saat Gading sempat melihat foto yang memperlihatkan kemesraannya bersama Wijin di Ponsel.

" Lagi main di rumah dan keluarga dia dateng semua, nyampern Gempi. Ada handphone aku mukanya sama dia (Wijin) gede banget lagi pandang-pandangan. Mas Gading lagi di meja. Kan aku sungkan aja karena dia baik, terus aku balikin. Dia bilang ngapain dibalik balikin, biasa aja kali gitu, lucu kan kita kaya temanan aja saling menghargai," ungkap Gisel.

 

   

4 dari 6 halaman

Dikabarkan Putus, Tas Gisel Saat Gowes Bareng Wijin Bikin Salfok

Dream - Sempat dikabarkan putus, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kembali terlihat mesra. Mereka menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda.

Meski berada di situasi pandemi, Gisel dan Wijin tak melewatkan kesempatan mereka untuk berolahraga. Potret tersebut diabadikan ke laman Instagram Gisel.

" Seneng sih bs ngerasain udara pagi kyk gini.. Cmn mmg hrs ekstra berhati hati jg ttp waspada dan jaga jarak dari rombongan lain d sekitar kita yg juga lagi sama sama mau merefresh jiwa dan raga d masa masa spt ini,"   tulis Gisella di Instagram.

Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Mantan istri Gading Marten itu berpose mesra dengan sang kekasih. Mereka memilih area pantai untuk bersepeda.

Biasa tampil seksi, Gisel mengenakan tanktop yang dipadu bersama inner bra. Ia juga memakai celana ketat berwarna hitam agar terlihat senada.

 

3 dari 5 halaman

 

 

Gisel melengkapi outfitnya dengan topi. Agar lebih praktis, ia kemudian memakai wasit bag atau tas pinggang.

Jika diperhatikan, tas tersebut memiliki logo 'Double G' khas rumah mode Gucci. Rupanya Gisel memakai Gucci GG Matelassé Leather Belt Bag.

Gucci© Foto: Nordstrom

Foto: Nordstrom

Menilik situs Nordstrom, tas berukuran mungil itu dibanderol mencapai US$1,200 atau Rp17,2 juta. Potret Gisel dan Wijin yang kembali berduaan sukses menuai komentar netizen.

" Ky adek kk," kata @wibowoaldyprasetyo

" Bahagia slalu mbak gisel, dan mas wiji,sehat,sukses,"   ucap @anwarmohammad896

" Beritanya sih rujuk tp pas liat photo ini gue gak yakin,"   kata @sessylyaannastasya

" gua lebih demen papading dari pd si wijin,"   ujar @santuyin12

5 dari 6 halaman

Respons Wijin Sering Dengar Gisel Diminta Rujuk dengan Gading Marten

Dream - Melihat hubungan akrab Gading Marten dan dan mantan istrinya, Gisella Anastasia membuat sebagian penggemarmya menginginkan keduanya kembali rujuk. Kemesraan yang selalu mereka tunjukan dianggap masih terlihat jelas meski keduanya sudah bercerai.

Keinginan publik akan kembali bersatunya Gading dan Gisella juga diketahui oleh Wijaya Saputra. Pria yang karib disapa Wijin merasa tak sakit hati mendengar harapan netizen yang masih terus muncul sampai saat ini.

" Nggak (sakit hati) lah, kita sudah nggak pernah baca, nggak pernah bahas juga," ujar Wijin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juni 2020.

Wijin meyakini Gisel akan menambahkan hati kepadanya dan tidak akan kembali menjalin hubungan dengan Gading sebagai sepasang suami istri.

gis© Instagram

" Aku juga percaya banget sama dia (Gisel), jadi kayak ya aman," katanya lagi.

Gisel yang ditemui ditempat yang sama juga sudah tidak peduli dengan beragam komentar maupun harapan netizen yang menginginkannya bersatu kembali bersama Gading Marten. Ibu satu anak itu meyakini jika urusan jodoh diatur oleh Tuhan, bukan netizen.

" Jadi kalau netizen mau gimana ya, sudah nggak ada pentingnya buat kita. Yang penting urusan kita sama Tuhan," ucap Gisel.(Sah)

6 dari 6 halaman

Gading Marten Temani Putrinya Gempi, Gisel Anastasia 'Kabur'

Dream - Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terjalin sangat erat meski keduanya telah berpisah. Mereka berdua telah bersepakat untuk sama-sama mengurus pertumbuhan buah cintanya Gempita Nora Marten.

Bahkan Gading sering kali mengalah dalam hal mengurus anak. Salah satu contohnya Gading lebih banyak mendatangi putrinya yang tinggal bersama Gisel.

" Kemarin si Gading bilang kalau misalkan ngebagi waktu, Gading suka ngalah datang ke rumahnya Gisel," tanya Luna Maya kepada Gisel seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya.

Menurut Gisel, Gading memang sering datang ke kediamannya untuk menemui Gempi. Saat mereka tengah berdua, Gisel akan memberikan momen khusus untuk mantan suaminya dengan Gempi.

Salah satu cara yang sering dilakukan wanita asal Surabaya ini adalah memilih pergi dari rumah di saat Gading bersama bauh hatinya.

" Jadinya kalau misalkan Papa Gading datang ke situ, kamunya ngalah, ngalah ke mana sih?" tanya Luna Maya lagi.

" Kabur ke tempat temen," jawab Gisel sambil tertawa.

Ternyata tindakan yang dilakukan Gisel sudah dipahami putrinya. Bahkan Gempi tahu posisi ibunya jika Gading sedang berkunjung.

" Kalau Gempi lagi bobo ke papa Gading, mama kemana?," tanya Gisel ke Gempita.

" Ke Aunty Rara," jawab Gempi.

(Sumber : youtube Luna Maya)

Join Dream.co.id