Sebut Kata Mahal, Vanessa Angel Jadi Sorotan

Showbiz | Senin, 15 Juli 2019 11:47
Sebut Kata Mahal, Vanessa Angel Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa

Vanessa mengunggah sebuah video dalam akun instagramnya.

Dream - Vanessa Angel terus menjadi sorotan publik usai bebas dari penjara Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Seperti unggahan foto dan video di laman akun instagramnya.

Salah satu yang menjadi sorotan warganet, saat Vanessa mengunggah video menyebut kata mahal saat ingin makan. Vanessa menyebut kata mahal dengan memainkan dan menjulurkan lidahnya.

" Makan yang mahalalalal," kata Vanessa dalam video, dikutip Dream, Senin 15 Juli 2019.

Dalam postingan itu Vanessa juga menyinggung soal mahal challenge.

" Aku laper mas, makan apa ya kita?," #mahalchallenge," kata dia.

 Vanessa Angel

Unggahan Vanessa ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang salah fokus dengan kata 'Mahal' Vanessa dan menghubungkan dengan kasus prostitusi Vanessa kemarin.

" Mahal tapi apem wkwkwk," kata akun @rnyrndly.

" Ingat waktu di sergap ya mbak nya," kata akun @inov05.

" Kenapa dia keluar bukanya makin lebih baik,,malah keliatan makin mejulur2 begitu,,yaaaaa sia sia emak2 yg berkorban waktu suruh bebasin tuh lahh,,kalau begini caranya mah,,kenapa dia bangga sekali keliatanya," kata akun @adrianaazka.

2 dari 7 halaman

Mantan Sahabat Beber Perlakuan Vanessa Angel ke Ayahnya: `Kok Gampang`

Dream - Hubungan Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat, dikabarkan kembali merenggang. Wanita 27 tahun yang baru keluar penjara itu disebut telah memblokir nomor telepon seluler ayahnya.

Kabar mengejutkan tersebut diungkapkan mantan sahabat Vanessa, Jane Shalimar.

" Kontak Daddy (Doddy Sudrajat) sudah diblok Vanessa, jadi tidak ada komunikasi," ungkap Jane Shalimar saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Jane, Doddy merasa nomor ponselnya telah diblokir Vanessa karena sudah berulang kali tak bisa menghubungi putrinya tersebut.

Mendapat perlakuan tersebut, Jane mengungkapkan Doddy bingung dan sakit hati dengan perbuatan Vanessa.

" Marah sih nggak," ujarnya.

Melihat perubahan sikap yang ditujukan mantan sahabatnya itu, Jane mengaku heran. Dia menudingada pihak-pihak yang membuat Vanessa melakukan perbuatan tersebut. 

" Bingung aja, kok gampang banget didokrin. Pada saat Daddy bertemu Vanessa nggak seperti itu," imbuhnya.(Sah)

3 dari 7 halaman

Bebas, Vanessa Angel Tak Izinkan Ayahnya Menjemput ke Rutan

Dream - Kebahagiaan Vanessa Angel karena bebas dari tahanan pada Minggu 30 Juni 2019 juga dirasakan oleh sang ayah, Doddy Rahman. Namun sayang, Vanessa melarang Doddy menjemputnya langsung.

 

" Dari kemarin itu mau on the way ke Surabaya tapi kata Echa enggak usah. Ketemu di Jakarta aja," kata ibu sambung Vanessa, Puput, saat dihubungi.

 

Memang, saat Vanessa bebas dari Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Doddy tidak terlihat mendampingi putrinya. Dalam unggahan di Instagram, Vanessa memang mengucapkan terima kasih kepada keluarga, namun hanya menyebut sang tante. Tak ada nama Doddy.

 

Meski demikian, kata Puput, Doddy tak menyoal meski putrinya itu tidak mau dijemputnya. Sebab, tambah dia, Vanessa sudah dewasa dan berhak memilih untuk menjalani kehidupannya.

 

" Biar Echa yang memilih, toh dia sudah dewasa," ujarnya.

 

Yang jelas, tambah dia, keluarga besar Vanessa, termasuk Doddy, sangat bahagia dengan keluarnya terdakwa yang divonis lima bulan penjara itu dari Rutan Medaeng. " Lega yang pasti kita semua lega," kata Puput.

4 dari 7 halaman

Vanessa Angel Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah

Dream - Vanessa Angel mengatakan bahwa hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, tidak bermasalah. Melalui Instagram Story, dia menyatakan hubungan mereka baik-baik saja.

"  Sekedar info dan fakta: aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali enggak berantem," tulis Vanessa Angel, Senin 8 Juli 2019.

"  Enggak ada sedikitpun kalimat atau ucapan yang kelaur dari mulutku toh yang bilang hubungannya kita lagi bermasalah?" tambah dia.

Lewat unggahan itu pula, Vanessa meminta Jane Shalimar tidak mengomentari kehidupannya dengan sang ayah. Menurut dia, Jane Shalimar lebih baik diam daripada mengomentari sesuatu yang tidak diketahui.

"  Dan tolong kak Jane Shalimar yang sempurna bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tambah Vanessa Angel.

Jane Shalimar sebelumnya memang mengatakan bahwa Vanessa telah memblokir nomor telepon sang ayah. Baca di sini: Jane Shalimar Beber Perlakuan Vanessa Angel ke Ayahnya: `Kok Gampang`

 ayah Vanessa Angel

 

 

5 dari 7 halaman

Diserbu Komentar Netizen

Posting Vanessa ini kembali diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Unggahan itu pun langsung diserbu komentar warganet. Ada yang mendukung Vanessa, tak sedikit pula yang geram dengan tingkah Vanessa setelah kelaur dari penjara.

"  Sedeket2nya temen ga etis lah si jane juga ngomong sono sini di TV, qlo emank beneran temen pasti lbh milih diem aja, ini mah ikut campurnya keterlaluan namanya temen bantu sebisanya aja..,"  tulis akun @utamia28.

" Lagian baru keluar penjara berasa kaya ornag bener Aja udah eksis trz ornag itu menjadi lebih baik mba bukan malah jadi malah tambah jadi2,"   tulis akun @yudis_jo.

" baru keluar udah aneh2 lagi aja,"   tulis akun @navaneco.

6 dari 7 halaman

Gaya Vanessa Angel Jadi Mbok Jamu: `Biar Strong Mas`

Dream - Vanessa Angel tengah menikmati kebebasan usai lepas dari penjara. Bintang FTV itu kembali aktif di laman sosial medianya.

Bebasnya Vanessa Angel sempat menjadi sorotan publik. Wanita berusia 27 tahun diketahui langsung mengina di hotel sebelum pulang ke Jakarta.

Lima bulan ditahan, Vanessa langsung tancap gas mencari pemasukan. aktris yang terjerat kasus penyebaran konten asusila itu getol mengunggah postingan diduga endorsement. Bahkan ia sempat didapuk menjadi model.

Enggak heran, penampilan Vanessa Angel memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Namun baru-baru ini, Vanessa justru tampil dengan gaya yang berbeda.

Vanessa memperlihatkan penampilan terbarunya lewat unggahan Instagram. Selebgram dengan 1 juta followers itu terlihat mengenakan baju tradisional. Dia disulap menjadi sosok pedagang jamu keliling alias mbok jamu.

 Vanessa Angel

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

" Mas jamu nya mas biar strong mas.."  tulis Vanessa di keterangan foto sambil menunjukan sebuah akun penjual oleh-oleh Bali.

 

 

7 dari 7 halaman

Tetap Memesona

Ia memakai kebaya encim berwarna oranye cerah yang dipadu dengan rok lilit dari kain batik selutut. Sepatu heels yang dipakainya juga terlihat sangat etnik dengan nuansa kayu.

 Vanessa Angel

Foto: Instagram @thekeranjangbali

Tak hanya itu, Vanessa juga mengenakan satu set komplit baju mbok jamu lengkap dengan kain jarik dan bakul berisi botol-botol jamu. Ia juga menenteng sebuah ember berwarna oranye.

Sementara wajahnya hanya dipoles dengan makeup tipis dan gaya rambut bob pendek. Diketahui bahwa Vanessa tengah menjadi model dari sebuah toko oleh-oleh Bali.

Meski jadi mbok jamu, penampilan Vanessa tetap memesona ya?

Warganet juga berpendapat bahwa Vanessa tetap terlihat cantik meski tampil seperti mbok jamu.

" Rambut pendek makin cantik ka angel,"  puji @maverichz.

" kalo bakul jamu nya kyk gini aku rela minum beras kencur tiap hari,"  ujar @teknisi.ac.

" Cantik banget kak, seneng banget klo bisa ketemu langsung,"  kata @leniramadhani3.

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id