Sebelum Sukses, Zaskia Gotik Pernah Dagang Jambu dan Tukang Cuci Piring

Showbiz | Minggu, 21 Juni 2020 12:22
Sebelum Sukses, Zaskia Gotik Pernah Dagang Jambu dan Tukang Cuci Piring

Reporter : Nur Ulfa

Pekerjaan itu dilakoni Zaskia saat duduk di bangku sekolah dasar

Dream - Sebelum menjadi pedangdut terkenal dan sukses, siapa sangka ternyata Zaskia Gotik dulu menjalani hidupnya begitu susah. Zaskia mengaku pernah menjadi tukang cuci piring demi mendapatkan uang jajan.

" Dari kecil orangnya PD-an ya, nggak pernah maluan orangnya, disuruh nyuci, disuruh nyuci piring, disuruh gosok," kata Zaskia Gotik dalam tayangan Celebrity Story Officialgtvid.

Bahkan dia juga pernah berjualan hasil kebun orangtuanya. Seperti menjual jambu.

" Disuruh goyang, disuruh nyanyi disuruh jualan ciremai, disuruh jualan jambu, Eneng nggak akan pernah malu," katanya lagi.

Itu semua dia lakoni saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Tetapi menginjak SMP, Zaskia mulai mencoba peruntungan menjadi penyanyi dangdut organ tunggal di kampung.

" Kebetulan Mama MC ngeliat aku punya kemampuan bisa nyanyi, jadi diajak 'Neng ayo cari pengalaman aja dulu manggung ayo ikut Mama'. Dulu itu sehari semalem dibayar 70ribu," kata dia.

Di balik kesuksesan Zaskia, ternyata Inul Daratista menjadi inspirasi untuk terjun di dunia tarik suara

" Bunda Inul sangat menginspirasi Neng. Jadi Neng lagi kecil lihat video itu, suatu saat Neng pengen kaya dia," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Akrabnya Zaskia Gotik Bertemu Keluarga Besar Suami

Dream - Zaskia Gotik akhirnya bisa datang ke Balikpapan, Kalimantan Timur, kampung halaman sang suami, Sirajuddin Mahmud. Pedangdut Karawang itu berkumpul dengan keluarga besar sang suami.

Dalam unggahan foto di Instagram, Zaskia Gotik terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga besar Sirajuddin. Mereka berfoto bersama.

Dalam foto itu, terlihat Zaskia Gotik bersama ibu mertuanya dan saudara-saudara Sirajuddin. Mereka berkumpul di rumah mewah milik Sirajuddin Mahmud.

      View this post on Instagram

My family in Balikpapan ????????

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on 

"Assalamualaikum bu haji, masyallah dijamu ini kita main di rumah kakak ipar, ini kakak suami ka Vira," tulis Zaskia Gotik di Instagram.

Pelantun tembang Bang Jono itu juga sangat bahagia karena disambut baik oleh keluarga besar suaminya. Zaskia Gotik juga mendapat kue cokelat sebagai sambutan kedatangannya ke Balikpapan.

"Masyallah ka Vira niat banget loh ini, makasih loh cakenya ,alhamdulillah luar biasa," ucap Zaskia Gotik.

Zaskia© Instagram

Sebelumnya, kedatangan Zaskia juga disambut hangat oleh sang ibu mertua. Zaskia bahkan dijemput oleh mertuanya di Bandara saat tiba di Balikpapan.

3 dari 4 halaman

Akrabnya Zaskia Gotik Dengan Ibu Mertua, Intip Yuk

Dream - Untuk pertama kalinya Zaskia Gotik bertemu dengan mertuanya setelah dua bulan menjadi istri Sirajuddin Mahmud. Dia terbang ke Banjarmasin untuk bersilaturahim dengan keluarga besar suaminya.

" Alhamdulillah sudah sampai dijemput mama,"  kata Zaskia di Instagram Story-nya.

Zaskia tampak sangat bahagia akhirnya bertemu dengan ibu mertua. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih karena sudah dijemput di Bandara.

 zaskia© Instagram



" Makasih ya mah sudah dijemput," ucap Zaskia

" Sama sama," balas ibu mertuanya.

Zaskia lalu mengenalkan ibu mertua bernama Hajah Maryam kepada penggemarnya.

" Ini mamah mertua, guys. Kenalin, ini namanya Bu Hj. Maryam," tutur Zaskia.

4 dari 4 halaman

Isi Surat Putri Sirajuddin untuk Zaskia Gotik Bikin Haru

Dream - Zaskia Gotik akhirnya dipertemukan dengan Aqila, putri Sirajuddin Mahmud dari pernikahan sebelumnya. Bahkan untuk pertemuan perdananya itu, Aqila sudah menginap di kediaman Zaskia Gotik.

Dalam beberapa hari belakangan memang Zaskia rutin membagikan momen kebersamaannya dengan putri tirinya itu. Setelah beberapa hari tinggal di rumahnya, Zaskia sudah waktunya untuk pamitan dengan Aqila yang harus kembali pulang ke rumah ibunya Imel Putri Cahyati.

Sebelum pulang, Aqila ternyata menyerahkan surat yang ditujukan kepada sang ayah.

 Zask© Instagram


" " I love you papa. See you next time. Qila pergi dulu. Jangan main game terus, i will miss you," tulis Aqila dalam surat yang diunggah di stories Zaskia Gotik

Aqila juga menuliskan pesan khusus kepada Sirajuddin agar selalu menjaga Zaskia Gotik yang disapanya dengan sebutan aunty dan calon adik yang sedang dikandungnya.

" Rawat Aunty ya. Semoga adeknya pinter, bahagia, sholeh, bisa membahagiakan papa aunty. Telpon Qila. Love you guys," katanya lagi.

Melihat isi suratnya seperti itu, Zaskia merasa jika putri sambungnya itu ternyata juga begitu perhatian terhadapnya.

" Anak ini sweet banget. Love u Aqila,"  tulis Zaskia Gotik di storiesnya.(Sah)

Join Dream.co.id