Sebelum Ditangkap, Nikita Mirzani Ada Janji Bertemu Ahmad Dani

Showbiz | Sabtu, 12 Desember 2015 12:30
Sebelum Ditangkap, Nikita Mirzani Ada Janji Bertemu Ahmad Dani

Reporter : Amrikh Palupi

Namun janji pertemuan itu dibatalkan.

Dream - Sebelum penangkapan di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat, Nikita Mirzani mengaku sempat mempunyai janji pertemuan dengan Ahmad Dhani. Namun pertemuan tersebut batal terwujud.

Klaim tersebut disampaikan kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Sihombing di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

" Selain bertemu Cici di Kempinski, ia juga rencananya mau bertemu Ahmad Dhani. Tapi Ahmad Dhani membatalkan rencana pertemuan itu," ujarnya.

Partahi menceritakan, Nikita memang sebelumnya telah memiliki janji pertemuan dengan Cici, seorang yang berkerja di bisnis asuransi dan event organizer (EO )yang kerap mencarikannya pekerjaan di dunia entertaiment.

" Dia (Nikita) janji sama Cici, jam 8 malam. Cici terlambat datang dan bilang langsung ke restoran saja. Pertemuan mereka itu untuk membicarakan soal pekerjaan," tutur Partahi.

Sebelum pertemuan terjadi, klaim Partahi, Nikita sudah terlebih dahulu ditangkap aparat kepolisian. Nikita pun disebutkan kaget dan tidak mengerti apa yang terjadi.

Bahkan Partahi menyebut jika kliennya tersebut merasa dijebak dengan kejadian tersebut.

" Nikita tidak terindikasi dari hal-hal yang tidak senonoh. Artinya dia mengatakan dia dijebak. Tapi kalau dijebak seperti apa tidak mengerti," tandas Partahi.

Join Dream.co.id