Sarah Azhari Akhirnya Ungkap Ayah Albany Ray Adalah Pedro Carascalao

Showbiz | Sabtu, 22 Februari 2020 11:30
Sarah Azhari Akhirnya Ungkap Ayah Albany Ray Adalah Pedro Carascalao

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Sarah Azhari.

Dream - Sarah Azhari akhirnya berterus terang perihal sosok ayah dari putranya, Albany Ray. Adik dari Ayu Azhari itu mengatakan ayah dari Albany adalah pria asal Timor Timur yang pernah dekat dengannya, Pedro Carrascalao.

Namun saat ditanya lebih lanjut soal pernikahannya dengan Pedro, Sarah Azhari yang menjadi bintang tamu Hotman Paris Show enggan menjelaskannya. Sarah menganggap masalah kehidupan termasuk pernikahan adalah hal privasi dan hanya keluarga yang mengetahuinya.

" Itu harus keluarga saja yang bisa jawab," kata Sarah Azhari dikutip Dream dari Acara Hotman Paris Show, Sabtu 22 Februari 2020.

 Sarah Azhari dan Hotman Paris© Dream

 

2 dari 8 halaman

Siapa Pasangan Sarah Azhari Saat Ini?

Tak hanya itu, Sarah juga enggan membeberkan pasangannya di Amerika. Justru dia mengaku tidak sedang dalam ikatan pernikahan.

" Saya punya komitmen dulu untuk tidak memasuki privasi. Saya menjaga privasi. Karena orang yang bersangkutan tidak mau dibawa-bawa," ucapnya.

Wanita berusia 42 tahun ini mengungkapkan kehidupannya saat ini lebih banyak dihabiskan di Amerika Serikat. Dia mengaku kesehariannya lebih banyak dihabiskan dengan menemani putranya, Albany sekolah.

" Saya cuma sekolah saja di sana, saya masih orang Indonesia. Jadi gini, kebetulan anak aku kan sekolah juga di sana, ya aku jadi ikut dia aja gitu kan bisa," tuturnya.

3 dari 8 halaman

Merasa Bukan Orang Terkenal

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa bukan seorang yang terkenal, oleh karenanya ia menjaga privasi kepribadiannya.

 Sarah Azhari dan Hotman Paris© Dream

" Dari dulu sih punya banyak temen yang orang sana juga yang sering ke sini (Indonesia). Jadi mereka tahu saya, tapi saya orangnya dari dulu tidak pernah merasa kalau saya ini orangnya yang terkenal, publik figur," ucapnya.

" Saya tidak seperti itu, makanya privasi itu sangat penting buat saya, karena saya pikir oke. Bolehlah orang mengenal saya, tapi saya tidak mau terlalu terbuka dalam soal rumah tangga dan lain-lain,' imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

 

 

4 dari 8 halaman

Medina Zein Terjerat Narkoba, Mertua Irwansyah: Allah Jawab Doa Orang Terzalimi

Dream - Ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty, mengaku sangat kaget atas penangkapan Medina Zein terkait kasus narkoba. Dia mengaku seolah tidak percaya istri Lukman Azhari itu mengonsumsi sabu-sabu.

" Saya prihatin dan kaget dia ditangkap, dia kan juga kena bipolar," kata Fanny Bauty saat dihubingi, Senin 30 Desember 2019.

Fanny mengaku, sejauh ini hanya tahu bahwa yang dibekuk polisi hanyalah kakak ipar Medina Zein, Ibra Azhari. Zaskia Sungkar dan Irwansyah, tambah dia, belum mengetahui penangkapan Medina Zein karena sedang berada di Amerika Serikat.

" Saya lihat ada keterangan itu ya kaget, belum nanya sama Kia karena dia ada di San Francisco, ini subuh di sini," ungkap Fanny.

Hubungan Medina Zein dengan keluarga Fanny Bauty sempat menjadi sorotan. Medina pernah melaporkan Irwansyah ke polisi dengan tudingan penggelapan uang Rp2 miliar milik PT Bandung Berkah Bersama --perusahaan patungan Irwansyah, Medina Zein, dan beberapa selebritis.

Uang itu ditransfer dari PT Bandung Berkah Bersama ke rekening JCorp, perusahaan milik Irwansyah. Namun Irwansyah mengatakan transfer itu dilakukan atas dasar keputusan pemegang saham mayoritas PT Bandung Berkah Bersama. Uang itu dipakai untuk operasional anak usaha PT Bandung Berkah Bersama di Jakarta.

Baca di sini: Irwansyah Blak-blakan Soal Tuduhan Penggelapan Uang Rp2 Miliar

Menurut Fanny, kasus narkoba yang menjerat Medina Zein merupakan buah doa Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Selama ini, tambah dia, Irwansyah dan Zaskia Sungkar terzalimi dengan berbagai tudingan Medina Zein tersebut.

" Gimana perasannya Irwan, semua orang menuding dia, banyak yang memfitnah, tapi dia diam saja. Itulah hasilnya cuma diam saja," kata dia.

" Bukan saya mensyukuri, bukan karma, tapi Allah kadang menjawab doa orang yang dizalimi gitu saja. Doanya bukan menjatuhkan, tapi minta dikasih jalan keluar dari segala fitnahnya," tambah Fanny Bauty.

5 dari 8 halaman

Sarah Azhari Disangka Pacar Putranya

Dream - Sarah Azhari punya pengalaman unik bersama putranya yang sudah tumbuh dewasa, Albany Ray. Mereka kerap disangka sebagai pasangan kekasih.

"Kalau di sini memang gitu disangka pacaran, tapi kalau di sana (Amerika Serikat) orang tahu. Lihat muka saya dan dia mirip," kata Sarah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 9 Januari 2019

Sarah Azhari dulu memang sangat kondang. Namun sejak tinggal di Amerika, dia semakin jarang tampil di layar kaca. Sehingga tak banyak orang yang tahu tentang kehidupan Sarah Azhari saat ini.

Tak hanya disangka pasangan kekasih, Sarah dan Bany terkadang juga dikira kakak-beradik. Wajah keduanya memang sangat mirip. "Tanggapan orang-orang dia adik saya. Kaya waktu di salon kemarin, padahal Bany lagi di samping saya dan orang itu bilang dia (Bany) adik saya," ucapnya.

Adik kandung Ayu Azhari ini mengatakan, banyak orang tidak menyangka dirinya sudah memiliki anak yang kini beranjak dewasa.

"Mungkin karena udah lama tidak ngelihat jadi kadang-kadang orang kaget, bingung gitu, yang dulu masih kecil sekarang tiba-tiba udah gede seperti ini, dipikir adik saya gitu," tuturnya.

 

  1 dari 3 halaman

Terkuak! Sosok Ayah dari Anak Sarah Azhari

 

Dream - Sosok ayah dari Albany Ray, putra Sarah Azhari mulai terkuak. Kabar itu muncul ketika Albany menunjukkan ijazah kelulusan sekolah.

Dalam ijazah yang ditunjukkan Albany Ray, tampak nama belakang yang digunakan remaja itu. Dia menggunakan nama Carascalao.

  Albany Ray menunjukkan ijazah kelulusannya© Dream

Sarah memang sempat digosipkan berpacaran dengan Pedro Carascalao. Sosok Pedro ialah putra dari Gubernur Timor Timur, yang kala itu masih menjadi bagian dari Indonesia.

Setelah hamil...

6 dari 8 halaman

Setelah Hamil, Ternyata

Sarah sempat menghindari pertanyaan masyarakat dengan pergi ke luar negeri. Hingga Albany lahir, Sarah masih menutup mulut soal misteri sosok ayah dari Albany ke publik.

Tetapi, meski menutup identitas lelaki itu, Sarah tetap memberi rasa sayang ke putranya. Dia menuliskan pesan khusus ke putranya,

"Alhamdulillah, kamu lulus, Nak. Papa dan mama bekerja keras untukmu agar kamu mencapai ini. Sekarang carilah sesuatu yang kamu cintai dan temukan cara mendapatkan pekerjaan. Jika kamu menemukan sesuatu yang kamu cintai, kamu tak akan merasakan tertekan pada pekerjaan, jangan biarkan orang lain menentukan kebahagiaanmu, tanggung jawab, mandiri, dan baik hati. Jalanmu masih panjang. Bismillah."

 

 

7 dari 8 halaman

Jawaban Menohok Sarah Azhari untuk Penghujat Medina Zein

Dream - Sarah Azhari setia membela adik iparnya, Medina Zein, yang jadi korban cibiran para haters  setelah tersangkut masalah Narkoba. Sarah menjawab komentar sinis netizen terhadap Medina Zein yang dikirim lewat pesan langsung (Direct Message/DM) ke akun Instagram.

Dalam komentarnya, netizen tersebut menuduh Medina Zein tidak mengingat Tuhan saat terjerumus barang haram. Padahal sosok Medina yang dikenal sebagai pengusaha muda cantik dan terlihat alim.

Akun netizen yang sengaha disembunyikan identitasnya oleh Sarah itu juga meminta agar dia menasihati Medina agar mengingat Tuhan sebelum terjerumus narkoba.

"  Mb,, cm nanya dlm kata2 mba itu ada nama Allah. Cb smpekan k medina zein,,waktu berbuat ingat gk sm Allah,"  bunyi DM netizen tersebut kepada Sarah.

Artis yang kini berusia 42 tahun itu juga menjelaskan jika penyakit bipolar dan depresi dialami Medina usai setelah melahirkan anak keduanya. 

 Sarah azhari© Dream

" Oh ya? Medina sakit kena bipolar dan kena post partum depression sehingga pikiran dia kacau Mba.. Saya bukan psikiater dan ahli psychology tapi Sy mengerti Apa Yang dia alami,"  tulis Sarah Azhari dikutip Dream dari akun instargamnya, Selasa 31 Desember 2019.

Wanita 42 tahun ini juga memberikan jawaban menohok kepada orang tersebut karena telah mengirim pesan lewat DM.

"  Nah saya tanya lagi sama Mba apakah Mba ingat Allah SWT untuk ini thd saya ? dan keluarga saya ? Apa yg ada di pikiran anda ketika DM Sy ??" kata Sarah.

 

 

8 dari 8 halaman

Medina Zein Terjerat Narkoba, Sarah Azhari: Pengalihan Dosa

Dream - Kasus narkoba yang menjerat Medina Zein membuat sang kakak ipar, Sarah Azhari ikut bersuara. Ia memberikan dukungan kepada Medina agar medina tabah menghadapi cobaan ini.

" Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan terhadap Medina. Saya akan memberikan dukungan yang terbaik untuk Medina," kata Sarah Azhari dalam akun instagramnya.

Dengan kejadian seperti ini, Sarah berharap Medina tidak merasa terpuruk ataupun dijauhkan oleh orang yang ia sayangi.

 Sara© Dream

Foto: Instagram Sarah Azhari

" Sabar ya Medina, jangan sampai kejadian ini membawa kamu jauh terpuruk. Saya mengerti ketika kamu punya masalah dan dijauhi teman karena teman lain punya masalah dengan kamu. Sering kali kamu mengadu bahwa teman-teman yang kamu percaya dan kamu pikir tidak berbuat jahat malah berbuat sebaliknya dibelakang," katanya.

" Ingat dunia banyak cobaan tidak semua orang selalu baik. Tapi tetap selalu berpikir positif" .

Sarah menyelipkan pesan kepada Medina, agar adik iparnya itu bisa menghadapi masalah ini dengan sabar. Dan tidak menangapi cibiran yang diterima dari orang di luar sana.

" Seburuk apapun kejadian dan cibirian orang terhadapmu, anggap sabar bahwa itu adalah pengalihan dosa. Alhamdulillah untuk semua orang yang terjadi dan alhamdulillah untuk para penggibahmu, anggap itu doa dari mereka untukmu. Semoga Allah mendengar doamu, doa orang tuanya, dan juga doa ku," imbuh Sarah.

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id