Tangis Nenek Gala Sky Pecah Lihat Polah Cucu Rindukan Vanessa dan Bibi Ardiansyah

Showbiz | Jumat, 3 Desember 2021 18:23

Reporter : Nur Ulfa

Gala sudah mulai mencari keberadaan orang tuanya

Dream - Dewi, ibu dari Febri Ardiansyah mengungkapkan cucunya, Gala Sky Ardiansyah selalu merindukan kehadiran orang tuanya, Vanessa Angel dan putranya. Saking rindunya Gala sempat menyangka salah satu kerabatnya sebagai sang ayah.

Menurut Dewi orang yang disangka Febri oleh Gala tersebut adalah menantu dari kerabatnya yang bernama Anggi. Jika dilihat sekilas, postur tubuh almarhum Febri dan menantu yang tak disebutkan namanya itu memang cukup mirip.

" Kita pergi ke PIM diajak makan sama bu Anggi, setelah itu Datang menantunya bu Anggi ini. Badannya itu mirip si Bibi, pertamanya dia mau ya, mau digendong pas dilihat mukanya jadi nggak mau," ungkap Dewi dalam tayangan Hotman Paris Show.

 dewi© instagram

Tangis Nenek Gala Sky Pecah Lihat Polah Cucu Rindukan Vanessa dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Dan Faisal
2 dari 7 halaman

Cium Layar TV Saat Melihat Wajah Orang Tua

Melihat sikap Gala tersebut, Dewi dan Faisal seketika menangis karena merasakan kesedihan cucunya yang merindukan kehadiran kedua orang tuanya.

" Uh hatinya itu serr, kita jadi nangis sama papah (Faisal) lihat dia, mungkin dia kebayang papinya datang, nggak tahunya pas dilihat mukanya beda," ucap dia.

Saat menyadari pria yang menggendongnya bukan sang ayah, lanjut Dewi, Gala segera memeluknya. " Dipeluk saya erat-erat sama dia (Gala), kaya gitu aja sih," imbuhnya.

Dewi juga mengatakan Gala sering mencium layar televisi ketika melihat wajah Vanessa dan Bibi. Hal yang sama dilakukannya ketika diperlihatkan foto wajah kedua orang tuanya.

" Dia sudah mulai mencari, kalau kita lihatin di TV lihatin mami, papinya dia kiss," tuturnya.

3 dari 7 halaman

Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Nominal Harta Warisan yang Dimiliki Sang Anak & Vanessa Angel: 'Tidak Seberapa, tapi Heboh se-Indonesia'

Dream - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih heboh hingga saat ini, terlebih soal harta warisan  yang masih diperebutkan oleh orang tua Vanessa, Doddy Sudrajat.

Faisal, ayah dari Bibi menjelaskan kalau harta yang ditinggali Vanessa dan Bibi nominalnnya tidaklah besar.

" Itu yang menjadi masalah, nilainya tidak seberapa tapi hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan di sini miris saya," ungkap Faisal di acara Hotman Paris Show.

Warisan yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi hanya asuransi dan uang di Bank, tidak ada harta benda lain seperti rumah ataupun mobil.

" Asuransi ada yang 1 Rp113 juta, yang 1 Rp20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp500 juta tapi baru keluar saat usianya 18 tahun. Duit kalau perkiraan saya di bank Rp300 juta," ucap dia.

 

4 dari 7 halaman

Uang yang ditabungan Vanessa dan Bibi kemungkinan akan terus berkurang, karena sang anak masih memiliki utang kartu kredit dan juga hutang di tempat lain.

" Nilai nggak seberapa itu kalau ada kartu kredit dari bank, cicilan kredit yang bau dibayar, utang bahan, berapa sisanya lagi," imbuh dia.

Dengan nominal seperti itu, Faisal sebetulnya malu hal seperti ini menjadi sorotan Indonesia. Kendati demikian, Faisal rela menghabiskan waktu dan biaya agar hak dari cucunya terpenuhi.

" Mungkin uang saya akan habis lebih dari itu untuk memperjuangkan dia (Gala), mungkin. Tapi tetap saya perjuangan karena inilah yang akan saya lakukan, karena ini harta orang tuamu," kata Faisal.

5 dari 7 halaman

Doddy Mau Pindahkan Makam Vanessa Angel, Begini Reaksi Faisal Ayah Bibi

Dream - Faisal, ayah Bibi Ardiansyah mengaku baru mengetahui kabar makam menantunnya Vanessa Angel akan dipindahkan dari media. Ia mengaku belum mendengar secara langsung dari Doddy Sudrajat.

" Kalau pemindahan makam sampai sekarang cerita itu belum sampai ke saya baru sekitaran wartawan. Namun kalau dia mau memindahkan ya saya tidak memiliki kekuatan juga untuk menahannya. Anak juga anak dia," kata Faisal dikutip Dream dari YouTube SelebOnCam, Kamis 2 Desember 2021.

Faisal berharap makam Vanessa tetap bersebelahan dengan suaminya Bibi Ardiansyah. Menurut Faisal, anak dan menantunya sudah tenang beristirahat di satu liang lahat.

 Makam Vanessa dan Bibi© Makam Vanessa dan Bibi

Foto : @h_faisal__69

Bagi Faisal, fokus utamanya saat ini adalah mendoakan almarhum Vanessa dan Bibi serta membesarkan Gala Sky Ardiansyah anak mereka.

" Tapi kalau ditanya harapan saya sudahlah mereka sudah nyaman di situ, sudah tenang di situ. Sama-sama kirim doa sajalah terus kita selamatkan anaknya itu saja harapan saya," tutur Faisal.

Faisal mengaku pasrah jika Dody Sudrajat benar-benar akan memindahkan makam Vanessa Angel ke makam keluarga. Apalagi Vanessa Angel putri kandung dari besannya.

" Tapi kalau dia mau memindahkannya itu hak mereka mau gimana lagi kan itu anaknya. Saya tidak bisa berbuat banyak," imbuh Faisal.

Ayah tiga anak ini mengaku kaget saat pertama kali mendengar makam menantunya akan dipindahkan dari TPU Malaka ke TPU Karet Bivak.

" Kalau kaget sangat kaget. Tapi tuntutan hukumnya untuk saya mempertahankan nggak ada. Nggak ada hukum, nggak ada pasalnya saya bisa mempertahankan tapi kalau dia mau ambil karena anak dia ya saya nggak ada masalah saya," tuturnya.

Sumber : youtube.com

6 dari 7 halaman

Isu Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Dody Sudrajat: 'Datang di Mimpi, Minta Seperti Itu'

Dream - Dody Sudrajat menjawab isu makam putrinya Vanessa Angel akan dipindahkan dekat makam ibu kandungnya. Dody mengatakan putrinya datang lewat mimpi dan berpesan jika makamnya dipindahkan satu liang lahat dengan mamanya di TPU Karet Bivak.

" Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," kata Dody Sudrajat dikutip Dream dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis 2 Desember 2021.

Dody mengatakan jauh sebelum meninggal Vanessa sempat ingin memiliki makam keluarga. Makam keluarga nantinya bisa digunakan untuk keluarga besarnya.

 Dody Sudrajat dan Vanessa Angel© Dody Sudrajat dan Vanessa Angel

Foto : @dodysoedrajat_1

" Jadi semasa dulu ada Vanessa waktu kita pernah ziarah almarhum mamanya Vanessa bilang ke saya. Waktu itu di Karet Bivak. Dia (bilang) bisa nggak yah kita punya makam keluarga kita sama-sama," kata Dody.

" Nanti kalau aku nggak umur, Daddy nggak ada umur kita bisa sama-sama satu dengan mama. Seperti kaya di kampung ada makam keluarga," imbuhnya.

7 dari 7 halaman

Mendengar permintaan putrinya, Dody memberikan penjelasan kepada Vanessa kalau makam di Karet Bivak sudah penuh. Ia lalu menyarankan untuk membeli makam milik orang lain yang sudah tidak terpakai.

" Saya bilang sama Vanessa 'Nes disini tidak ada lagi liang di Karet Bivak kan sudah penuh. Kalau mau ada makam punya orang sudah enggak dipakai kita bisa beli. Biar suatu saat nanti disitu. Keinginan almarhum pernah bicara seperti itu ke saya pada saat waktu kita nyekar ziarah ke makam mamanya," ucapnya.

Selain itu, alasan lain Dody ingin memindahkan makam Vanessa Angel karena khawatir makam di TPU Malaka ada pelebaran jalan.

" Kenapa saya ingin pindahkan juga karena makam disana itu di pinggir jalan yah. Takutnya ada pelabaran jalan, itu yang Dady takutkan yah salah satu keputusan Daddy akan dipindahkan satu liang dengan mamanya. Tapi nanti kita bicarakan lagi kan belum 40 hari. Fokus dulu ke 40 hari," imbuhnya.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id