Sang Asisten Minta Dibelikan Rumah Rp5 Miliar, Raffi Ahmad Protes

Showbiz | Sabtu, 22 Januari 2022 13:00

Reporter : Nur Ulfa

Menurut Raffi permintaan Merry terlalu mahal

Dream - Raffi Ahmad terkesima dengan rumah pilihan Merry. Suami Nagita Slavina tersebut memang berjanji membelikan rumah untuk asistennya tersebut.

" Ini sih keren Mer rumah lo. Dia galauin salah satu rumah yang dipilih," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertaiment.

Raffi memang terkesan dengan rumah pilihan Merry yang memiliki luas tanah 200 meter persegi. Namun dia kaget saat tahu harga rumah tersebut.

" Ah? Rp5 M? Gue tahu ini rumah bagus cuma jatahnya gue kasih ke lo kan segitu. Ini lo nombok sendiri ya," ucap Raffi Ahmad.

Sang Asisten Minta Dibelikan Rumah Rp5 Miliar, Raffi Ahmad Protes
© MEN
2 dari 7 halaman

Raffi Ingin Tepati Janji

 mer© instagram

Raffi merasa keberatan untuk membelikan rumah Rp5 miliar hanya untuk sang asisten. Dia mengatakan memang telah berjanji membelikan rumah namun tidak semahal itu.

" Saya enggak enak sama netizen ntar disangka bohong. Tapi harga tolong jangan segitu, ini mendingan kasih ke ibu saya (bisa) masuk surga, ini beliin dia belum tentu masuk surga," ucap Raffi.

3 dari 7 halaman

Rumah Terlalu Mahal

Mendengar ucapan Raffi, Merry tidak terima. Menurutnya, dia pantas mendapatkan rumah harga segitu karena sudah mengabdi lama hingga Raffi Ahmad sukses.

" Dari dulu bos itu mulai naik mobil murahan berdua kita bos, saat bos begini (sukses) masa Rp5 M disuruh turun lagi, malu," celetuk Merry.

Namun Raffi berdalih tidak mau membelikan Merry rumah mahal karena tahu karyawan yang lain iri.

" Rp5 M, cuman? karyawan gue kan banyak. Kalau gue beliin lo Rp5 M ntar pada minta (rumah)," tutur Raffi.

4 dari 7 halaman

Merry Ungkap Gaji Bulanan dari Raffi Ahmad

Dream - Merry sudah 17 tahun bekerja menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad. Sejak itu pula pria asal Madura, Jawa Timur, itu telah menginvestasikan hasil keringatnya pada sejumlah aset.

" Rumah sudah, investasi tanah. Mobil sudah juga dikasih (Raffi Ahmad)," kata Merry saat jadi bintang tamu di acara Kopi Viral.

Melihat investasi Merry yang cukup banyak, salah satu host acara tersebut, Ramzi, penasaran besaran gaji yang diterima dari Raffi Ahmad. " Berapa sebulan lo bisa dapat (gaji dari Raffi Ahmad)?" tanya Ramzi.

Merry tak mau berterus terang. Dia hanya menyebut gajinya dalam sebulan bisa untuk membeli satu unit motor.

" Ya Alhamdulillah, saya enggak pernah kasih tahu sih. Cuma kalau misalnya diumpamakan kita beli sesuatu ya motor satu lah," tutur Merry.

Gaji Merry memang lumayan besar. Namun, pekerjaannya sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad tidak mudah karena pekerjaan suami Nagita Slavina tersebut sangat padat.

" Manusia pasti lelah. Apalagi dari pagi sampai pagi kadang enggak pulang. Mandinya di basement di stasiun TV," imbuh Merry.

Walau demikian, Merry tetap bersyukur karena hingga saat ini tenaganya masih digunakan oleh Raffi.

" Cuma kita balik ya inilah nikmati saja. Banyak orang yang enggak ada pekerjaan, banyak orang yang ingin kerja," kata Merry.

5 dari 7 halaman

Uang Endorse Asistennya Per Bulan Bikin Raffi Ahmad Syok

Dream - Sensen merupakan sosok yang selalu ikut ke mana pun Raffi Ahmad pergi. Sosoknya begitu populer di media sosial. Tak heran kalau Sensen mendapat banyak tawaran endorsement dari beragam produk.

Raffi Ahmad pun penasaran dengan penghasilan asistennya dari endorse setiap bulan. Suami Nagita Slavina ini lalu bertanya langsung kepada Sensen.

" Endorse lu udah berapa sih? Udah banyak nggak sih?" tanya Raffi Ahmad di kutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Jumat 10 September 2021.

" Ya alhamdulillah,"  jawab Sensen.

Bos Rans Entertaiment ini lalu menebak nominal uang yang diperoleh Sensen dari hasil endorse. Ternyata tebakan Raffi meleset.

 Raffi Ahmad dan Sensen asistennya© Raffi Ahmad dan Sensen asistennya

Foto : YouTube Rans Entertaiment

" Berapa sih sebulan, 5 juta?"  tanya Raffi.

" Lebih,"  jawab Sensen.

" 20 juta?"  tanya Raffi lagi.

" Lebih," jawab Sensen.

" Ah sumpah lo? Endorse lo? 20 juta lebih sebulan?"  tanya Raffi tak percaya.

6 dari 7 halaman

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini betapa terkejutnya saat Sensen menyebut angka fantastis yang dihasilkan dari endorse setiap bulannya. Sensen menyebut endorse setiap bulannya mencapai Rp150 juta.

 Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Foto : YouTube Rans Entertaiment

" Rp150 juta,"  ungkap Sensen.

" Berapa, Rp150 juta wuih. Jadi lu Rp150 juta per bulan endorse? Gila,"  kata Raffi terkejut.

 Sensen asisten Raffi Ahmad© Sensen asisten Raffi Ahmad

Foto : YouTube Rans Entertaiment

 

7 dari 7 halaman

Pendapatan Kalau Sepi

Sensen mengaku nominal tersebut saat endorse sedang ramai. Kalau sedang sepi, Sensen mengaku hanya mendapatkan uang Rp70 juta per bulan dari endorse.

 Raffi Ahmad dan Sensen asistennya© Raffi Ahmad dan Sensen asistennya

Foto : YouTube Rans Entertaiment

" Serius Rp 150 juta?,"  tanya Raffi serius.

" Iya kalau lagi ramai segitu,"  jawab Sensen.

" Oke paling tinggi Rp150 juta, biasa normal Rp50 juta?,"  tanya Raffi Ahmad.

" 70 juta,"  jawab Sensen. (mut)

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id