Ucapan BCL di Hari Ayah untuk Ashraf Bikin Haru

Showbiz | Minggu, 20 Juni 2021 18:38

Reporter : Putu Monik Arindasari

Mengucapkan selamat hari ayah kepada sang suami, BCL pun menuliskan pesan mengharukan dalam keterangan unggahannya

Dream - Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL, mengunggah video mendiang suaminya, Ashraf Sinclair saat bermain bersama Noah Sinclair. Video tersebut dibagikan BCL bertepatan dengan peringatan Hari Ayah Sedunia.

Mengucapkan selamat hari ayah kepada sang suami, BCL pun menuliskan pesan mengharukan dalam keterangan unggahannya. Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ashraf karena telah memberikan banyak kebahagiaan serta mengajarkan banyak hal kepada Noah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

"Happy Father’s day ?? Terima kasih telah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagiaan untuk Noah.. Terima kasih telah mengajarkan Noah tentang kehidupan.. Terima kasih telah mengajarkan Noah untuk mencintai dirinya, memaafkan dirinya sendiri bila salah, dan belajar dari kesalahan itu.." tulis pelantun lagu 'Sunny' itu

Ucapan BCL di Hari Ayah untuk Ashraf Bikin Haru
Bunga Citra Lestari
2 dari 5 halaman

Selamanya Jadi Pahlawan untuk Noah

Video tersebut memperlihatkan momen manis aktor kelahiran Malaysia itu saat bersama sang anak. Ashraf tampak berkali-kali mencium Noah saat sedang berlibur di pantai. Keduanya pun terlihat sangat bahagia dalam video tersebut.

 Nenek Unggah Foto Noah Sinclair Mengaji, Netizen Kirim Doa
© Dream

Dalam keterangan unggahannya, BCL juga mengatakan bahwa Ashraf akan selalu menjadi pahlawan bagi putra semata wayangnya itu.

" Thank you for teaching him how to be a man.. U will forever be Noah’s hero..," tutur BCL. (mut)

3 dari 5 halaman

Heboh Pose Berjemur Bunga Citra Lestari yang Positif Covid-19, Bak Pemotretan!

Dream - Bunga Citra Lestari menjalani masa isolasi mandiri setelah positif terinfeksi Covid-19. Penyanyi yang tenar disapa BCL pertama kali menyampaikan kabar tersebut melalui akun instgram pribadinya pada Senin, 14 Juni 2021.

Mengisi waktu isolasi mandiri sekaligus bagian dari upaya menjaga kesehatan tubuhnya, ibu satu anak itu membagikan saat berjemur di teras rumahnya. BCL tampak bersama sahabatnya, Dena Rachman.

 Bunga Citra Lestari Berjemur
© Dream

Walaupun sedang menjalani isolasi mandiri, pelantun lagu 'Sunny' itu tetap tampil kece. BCL tampil sedikit terbuka dalam balutan kemben dan kacamata hitam.

 

 

4 dari 5 halaman

Gejala yang Dirasakan BCL

Sudah menjalani isolasi selama tiga hari, perempuan berusia 38 tahun itu masih merasakan gejala batuk, tenggorokan yang sakit, napas terasa agak pendek dan terkadang demam.

" Isolation Day 3.. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.." tulis BCL

Namun pemeran Ainun Habibi dalam Film 'Habibi dan Ainun' itu tetap semangat serta rutin menjalani meditasi di pagi hari. Ia juga mengatakan berjemur merupakan hal penting yang harus dilakukan.

" Tp tetep semangat ???? Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential.." ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Gaya Berjemurnya Curi Perhatian

Postingan BCL kala berjemur ini pun mengundang beragam komentar dari rekan sesama artis dan netizen. Banyak yang memberikan semangat serta doa kepada pelantun 'Cinta Sejati' ini.

Artis Daniel Mananta yang ikut melontarkan komentar bahkan mengatakan kegiatan berjemur yang dilakukan BCL tampak seperti sebuah sesi pemotretan majalah.

" Isoman nya fabulous banget sih?! Kayak pemotretan Vogue gitu! Hahahaha love that you guys have joy in the midst of all this!," tutur @vjdaniel

Komentar serupa juga disampaikan Ringgo Agus yang langsung merasa penampilannya lusuh ketika pernah terpapar Covid-19.

" Cepet sembuh unge... kmu menciptakan standart look yg luar biasa untuk yg kena covid.. cakep gilaaaaaaa... gue pas kena astagah lusuh amaaaatttt," komentar @ringgoagus

Sejumlah rekan artis juga mendoakan agar BCL bisa kembali sembuh dari penyakitnya dan tetap semangat menjalani hari-harinya. 

" semangaaaaaat ngeeeeeeeee," ujar @indrabekti

" Get well soon my luv," tambah @bclfashionstyle

" Cepet sembuh ya darln,,,," ujar @dewigita01

 

 

Join Dream.co.id