Sambil Ucap Bismillah, Amanda Manopo Siap Bangun Masjid

Showbiz | Minggu, 19 September 2021 12:48

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Amanda Manopo kembali menunjukkan niat mulianya.

Dream - Kesuksesan Amanda Manopo melalui sinetron Ikatan Cinta ternyata tak membuat dirinya lupa akan sesama. Meski berbeda keyakinan, dirinya baru saja mengumumkan akan membangun sebuah Masjid.

Melalui Instagram story, ia nampak menuliskan niat mulianya disertai dengan gambar masjid.

 Ibu Meninggal Dunia, Amanda Manopo Bahas Soal Jodoh© MEN

“ Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid," tulis Amanda Manopo di Instagram, Sabtu 18 September 2021.

Sambil Ucap Bismillah, Amanda Manopo Siap Bangun Masjid
Amanda Manopo (Foto: Instagram @amanadamanopo)
2 dari 5 halaman

 Amanda Manopo© Instagram

Saat ini, Amanda Manopo sedang mencari lokasi yang akan dibangun lokasi masjid. Amanda Manopo sampai bertanya kepada warganet.

“ Adakah rekomendasi daerah atau wilayah yang bisa dijadikan tempat ibadah? Atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut? Bisa hubungi Ricco Ricardo (manajer Amanda Manopo)," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Netizen Minta Lepaskan Arya Saloka Buat Amanda Manopo, Putri Anne Balas Menohok!

Dream - Putri Anne kembali mendapatkan serangan dari warganet terkait suaminya. Kali ini, Putri Anne diminta salah satu netizen untuk melepaskan Arya Saloka untuk Amanda Manopo lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Netizen tersebut yakin kalau Arya Saloka akan berjodoh dengan Amanda Manopo.

"  Anne, sudah sekuat apa kamu menahan Arya Saloka? Kalau Allah sudah mentakdirkan mereka berjodoh di dunia, insya Allah suatu saat akan terjadi,"  tulis netizen tersebut.

Tak hanya itu, akun @rizantydarwis menyebut Amanda bisa melahirkan anak Arya karena masih muda.

" Kalau masalah anak, mau 10 anak Amanda juga bisa lahirkan, secara masih muda,"  ucapnya.

Mendapatkan komentar itu, Putri Anne langsung bereaksi. Ia mengunggah tanggapannya ke instagram story lengkap dengan komentar netizen.

"  Ibu.. sehat-sehat ya bu, panutan banget ibu tuh,"  kata Anne.

4 dari 5 halaman

Ramai Dikomentari Warganet

Unggahan Putri Anne langsung ramai dikomentari warganet. Banyak menyebut netizen itu jahat karena memaksa Putri Anne melepaskan Arya Saloka untuk Amanda Manopo.

Tak sedikit yang heran kehidupan sinetron Arya Saloka dibawa netizen tersebut ke dunia nyata.

"  Brrt sinetronnya bagus, saking menghayatinya sampe masuk dunia nyata," tulis akun @nliawarda.

" Korban sinetron," tulis akun @ririnaizia.

" Jahat banget mulutnya gk mnghargai perasaan istri nya. Berani nya dm b3gitu gk takut kenak azab apa. Baperan bnget ni ibu," tulis akun @nopi.effendi.54.

" Susah bgt ya di Indo membedakan akting dan dunia nyata😂😂😂😂 padahal kalo emang bininya ga suka suaminya terlalu deket dg yg lain dibahas dong dikontrak kerja," tulis akun @casey_edelweeis.

5 dari 5 halaman

8 Tahun Bersama, Amanda Manopo Minta Pria Ini Tak Meninggalkannya

Dream - Asisten Amanda Manopo, Waryono berulang tahun pada 3 September 2021. Amanda pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang asisten yang sudah menemani dirinya selama 8 tahun.

" Aku mau mengucapkan terimakasih bnyk sudah selalu menemani aku selama 8 tahun, terimasih sudah menjadi pribadi yang menyenangkan," tulis Amanda Manopo di instagram.

Amanda sangat bersyukur memiliki asisten seperti Waryono, karena selalu ada dan setia dengannya selama ini.

" Terimakasih sudah sayang sama amanda dan peduli sama amanda. Manda sayang banget sama yono," ucap Amanda.

Ada tiga foto kebersamaan Amanda dan sang asisten yang diunggah. Di foto yang terakhir, mantan kekasih Billy Syahputra ini meminta agar Waryono tak akan pergi meninggalkannya.

" Jangan tinggalin manda sendiri ya," katanya.

Postingan Amanda dikomentari para netizen, banyak netizen yang meminta Waryono atau yang dikenal dengan Ichan untuk tidak pernah pergi dari Amanda.

" Slalu syang sma Manda ya chan," ujar akun aladin.onthewey.

" Jagain manda terus ya kak ichan," kata akun skinsoul_medan.

" Manda gak sendiri banyak yang sayang manda...dan kan selalu support manda," imbuh akun okhiedina.

Terkait
Join Dream.co.id