Sambil Menangis, Dewi Perssik Minta Maaf ke Istri Aldi Taher

Showbiz | Selasa, 27 Juli 2021 09:22

Reporter : Nur Ulfa

Dewi taka da maksud membuat Salsabilih cemburu

Dream - Salsabilih menegur Dewi Perssik karena terlalu mesra dengan suaminya, Aldi Taher, dalam acara Pagi-Pagi Ambyar. Dia meminta pedangdut asal Jember itu untuk menghargai perasaannya.

" Bukan aku enggak menghargai ya, kak Dewi lebih dewasa dari aku, selama ini aku diem enggak pernah ngomong apa-apa. Ngertiin perasaan aku dong lagi hamil, suami kerja, ka Dewi nempel-nempel," kata Salsabilih dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

 dew
© instagram

Mendapat teguran itu, Dewi Perssik langsung meminta maaf. Dia mengaku tidak bermaksud menyakiti perasaan Salsabilih, apalagi sengaja membuatnya cemburu.

" Ini aku bekerja sesuai dengan profesional aku sebagai host. Enggak ada niat, enggak ada apa, kalau berlebihan aku minta maaf, enggak ada maksud untuk melukai perasaan kamu, enggak ada," ujar Dewi Perssik.

Tampaknya Salsa tidak begitu saja menerima permintaan maaf Dewi Perssik. Apalagi, saat Salsabilih menyindir di Instagram, Dewi Perssik tak memberi tanggapan apapun.

" Kak Dewi tahu posisi aku lagi hamil dan ngertiin perasaan aku dong, apalagi dia posisinya mantan istrinya kan," ucap Salsa.

Sambil Menangis, Dewi Perssik Minta Maaf ke Istri Aldi Taher
Dewi Perssik, Foto : Instagram @dewiperssikreal.new
2 dari 3 halaman

Dewi Menangis

Mendengar Salsabilih, air mata Dewi Perssik tumpah. Dia tidak menyangka ternyata Salsabilih salah paham dengannya.

" Makanya pas kamu buat status itu aku enggak jawab, karena aku tahu perasaan seorang istri. Kamu harus tahu posisi mas Aldi dia bekerja, gue enggak suka nih begini (ditayangan di tv)," ucap Dewi sambil menangis.

 

3 dari 3 halaman

Saling Minta Maaf

Secara terbuka Dewi kembali meminta maaf kepada Salsabilih. Dia menegaskan tidak memiliki perasaan apa-apa kepada Aldi.

" Salsa maafin kakak ya, lilalillahita'ala aku mau menyambung silaturahmi ini dengan baik," ujar Dewi.

Salsa akhirnya menerima permintaan maaf Dewi. Dia juga meminta maaf atas kecemburuannya.

" Mood aku lagi naik turun, aku lagi hamil lihat sesuatu maunya disampein, aku pikir ka Dewi sengaja. aku juga minta maaf," ucap Salsa yang kemudian dipeluk Dewi Perssik.

Terkait
Join Dream.co.id