Sambil Menangis, Aziz Gagap Pamit dari Opera Van Java

Showbiz | Rabu, 1 April 2020 12:30
Sambil Menangis, Aziz Gagap Pamit dari Opera Van Java

Reporter : Amrikh Palupi

Aziz Gagap mengaku sudah berniat rehat dari dunia hiburan sejak delapan bulan yang lalu.

Dream - Aziz Gagap menyampaikan kabar mengejutkan saat tampil live dalam acara Opera Van Java, Selasa 31 Maret 2020. Komedian berjambul pirang itu menyatakan mundur dari program televisi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Mendengar pernyataan Aziz Gagap, para pemain Opera Van Java berlinang air mata. Tak terkecuali Mpok Alpa dan Rina Nose yang berdiri di samping Aziz Gagap.

Pria bernama asli Muhammad Azis itu mengaku sudah berniat rehat dari dunia hiburan sejak delapan bulan yang lalu. Tahun ini, niat itu sudah bulat. Aziz Gagap ingin fokus mengurus ponndok pesantren.

 Azis Gagap pamit© Azis Gagap pamit

" Sebenarnya sudah lama dari delapan bulan yang lalu Azis ingin berhenti. Banyak meminta pendapat, apalagi sudah lama mengenal teman-teman seperti saudara sendiri," kata Azis Gagap, dalam video yang diunggah ke YouTube Mando Studio.

Aziz Gagap mengaku, sebelum memutuskan mundur dari dunia hiburan selalu berdoa kepada Tuhan. Dia menyerahkan nasibnya setelah tak lagi berada di dunia hiburan kepada Sang Pencipta.

 Azis Gagap pamit© Azis Gagap pamit

" Setiap malam minta kepada Allah buat Azis kedepannya seperti apa. Ya kalau harus mengurus pondok ya di pondok. Tapi kalau Allah kasih Azis bekerja lagi ya Azis berangkat lagi. Tapi kalau memang enggak ya Azis enggak lagi," kata Azis.

2 dari 6 halaman

Minta Maaf

Pria kelahiran Jakarta 22 Desember 1973 ini tak lupa mengucapkan permohonan maaf atas ucapan atau tingkah yang kurang baik kepada teman-temannya di OVJ dan para pemirsa program tersebut.

 Azis Gagap pamit© Azis Gagap pamit

" Kalau ada kata-kata maupun tingkah laku yang kurang baik dari Azis, Azis minta maaf kepada semua. Azis minta maaf yang sebesar-besarnya. Minta doanya sehat selalu, teman-teman yang ada disini juga dan buat pemirsa yang ada di rumah Azis minta maaf kalau ada salah-salah Azis minta maaf," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Niat Sudah Lama

Menurut Parto Patrio, yang juga pengisi OVJ, Azis memang sudah lama berniat untuk pensiun sebagai komedian. Namun baru pada tahun ini bisa dilakukan karena menurutnya niat Aziz makin bulat.

 Parto Partrio© Parto Partrio

" Sebenarnya niatan dia (Aziz) ini udah lama, (Aziz pernah bilang) 'umur 40 harus setop karena kondisi udah tua'. Saya bilang ke Aziz 'saya aja lebih tua dari kamu masih bisa berkarya'," kata Parto.

4 dari 6 halaman

Kecantikan Istri ke Dua Azis Gagap yang Jarang Terekspos Media

Dream - Komedian Muhammad Azis, atau yang lebih dikenal dengan Azis Gagap, punya dua istri, Nurhasanah dan Dewi. Namun istri ke duanya jarang terkspos oleh media. Sosok Dewi berparas sangat cantik.

Azis pun kerap memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Dewi dan putri mereka. Pada salah satu foto yang diunggah Azis, terlihat mereka tengah berlibur.

 ajis dan dewi© ajis dan dewi

Azis dan Dewi (Instagram @ajis_gagap22)

Keduanya mengenakan kacamata, Azis pakai kaus berwarna kuning sedangkan Dewi berwarna putih. "  My laffffff#latepost,"  tulis Ajis Gagap, diakses Dream, Rabu 24 Oktober 2018.

Pada unggahan lain, Azis terlihat harmonis berpose dengan kedua istrinya dan kedua anak laki-lakinya. Pada foto itu, Nurhasanah mengenakan hijab berwarna hitam.

5 dari 6 halaman

Dipuji

Sedangkan istri keduanya mengenakan kacamata dan pakaian putih. Bersama kedua putranya, Azis nampak bahagia dengan senyum merona yang ditampilkan ke arah kamera.

 ajis dan kedua istrinya© ajis dan kedua istrinya

Azis dan keluarganya (Instagram @ajis_gagap22)

Azis tidak memberi keterangan apapun pada foto itu, hanya menyertakan emoticon berbentuk hati. Meski begitu, Azis mendapatkan pujian dari netizen karena memiliki istri yang sangat cantik.

" Cie.....cie.....bang azis ....cantik bgtt istrinya,"  tulis akun @mpok.neni.

" Tidakaku sangka istrinya cantik,"   kata akun @alinah28.

" Cie cie bang @ajis_gagap22 bikin baper....,"  kata akun @nur_kholis_mabrur.

6 dari 6 halaman

Cantiknya Istri Parto Patrio, Hijaber Kekinian yang Ngehits

Dream - Meskipun hampir setiap hari menghias layar televisi, sepertinya kehidupan komedian Eddy Supono atau yang lebih tenar disapa Parto Patrio jarang terekspose publik. Masyarakat juga jarang yang tahu sosok istri Parto, Dina Rasty.

Parto memang jarang terlihat bersama istrinya. Tetapi, belakangan ini Parto sering mengunggah foto yang menunjukan kemesraan bersama istrinya itu.

Tak banyak yang tahu profil mengenai Dina. Yang jelas, saat ini Dina telah berhijab.

 Parto Patrio© dream.co.id

Dalam akun Instagram Parto, Dina terlihat sangat modis meskipun mengenakan hijab syar'i. Paras cantiknya terbingkai dengan khimar yang menjuntai hingga bawah.

Saat menunaikan ibadah umroh, Dina terlihat mengenakan busana serba hitam. Dia bersama Parto berfoto di Masjidil Haram dan Jabal Rahmah.

 Parto Patrio© dream.co.id

Masih mengenakan busana yang sama, ibu satu orang anak ini menambahkan kacamata untuk menahan panas.

Satu set gamis dan khimar berwarna pink juga terlihat sangat pantas dikenakan Dina saat mampir ke Masjid Quba. Tampilan itu semakin menguatkan kesan feminin istri kedua Parto tersebut.

 Parto Patrio© dream.co.id

Sedangkan saat berbuka puasa belum lama ini, ia memilih satu setel busana serba putih. Khimar polos berwarna putih bersih itu membuatnya terlihat semakin elegan loh.

Join Dream.co.id