Dicibir Sebagai Istri `Ngeyel`, Salmafina Bongkar Aib Taqy Malik

Showbiz | Selasa, 20 Oktober 2020 12:05
Dicibir Sebagai Istri `Ngeyel`, Salmafina Bongkar Aib Taqy Malik

Reporter : Nur Ulfa

Bagi Salma ini belum seberapa masih ada aib Taqy yang lain

Dream - Salmafina Khairunnisa ikut terseret dalam kenangan masa lalunya pernikahan singkatnya dengan Taqy Malik. Hal ini dipicu komentar nyinyir netizen yang menyinggung soal kehidupan Salma saat masih menjadi istri Taqy. 

Diketahui Taqy malik baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Serell Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020. Kabar itu langsung membuat netizen mengaitkan nama Taqy dengan Salmafina. 

Salah satunya kmentar dari seorang netizen yang menyindir Salmafina sebagai istri yang tidak menurut pada ucapan suami saat masih terikat pernikahan pada 2017 silam.

" Kata Taqy Malik 'gimana suami gak marah setiap diberi nasehat bukannya menyimak malah ngeyel' seorang lelaki yang mantap keyakinan dan agamanya apalagi gak benernya?," kata akun yoona.syi.

Tak terima dianggap seperti itu, Salma memberikan pembelaan. Malah ia membongkar aib mantan suaminya itu.

salma© Instagram

" Gimana mau denger si coy kalo yang ngasih tau aja kaga ngelakuin. Gue anaknya metal dan rebel. Kalo pimpinan gue gak lakuin apa yang dia omongin ya gue berontak lah! Gue orangnya pake otak gak asal2an disuruh2 mau tanpa liat orang yang nyuruh," kata Salma.

Buat Salma ini ucapannya saat ini belum seberapa dibandingkan seluruh cerita pengalaman pernikahannya dengan Taqy. Saking geramnya, Salma sampai mengancam akan membongkar aib lain dari Taqy Malik jika terus diserang netizen.

" Gue udah diem ya selama ini diginiin mulu. Netijen jgn sampe bikin gue meledak gue bongkar yang seada adanya. Gue kasih tau ya IT TAKES TWO TO TANGO! Ngerti kaga lo?," balas Salma.

2 dari 4 halaman

Taqy Malik Menikah Lagi, Begini Reaksi Salmafina Sunan

Dream - Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik, kembali menikah, Minggu 18 Oktober 2020. Dia menikahi wanita cantik bernama Serrel Thalib.

Pernikahan Taqy dan Serrel pun disiarkan secara langsung lewat Instagram. Wajah Taqy terlihat sangat bahagia bisa melepas status duda dengan menikahi wanita pilihanya.

Di tengah kebahagiaan Taqy, netizen pun penasaran seperti apa reaksi Salmafina, bahkan salah satu akun bertanya bagaimana perasaan putri pengacara Sunan Kalijaga itu melihat mantan suaminya menikah lagi.

" Mantan suami mau nikah kk.. tanggapan kk gmn kk?," tanya akun @officialviralindonesia.

taqy© Instagram

Salah satu akun @alfiatrifin tiba-tiba berkomentar, " Saya mewakili Alma bodo amat."

Rupanya komentar akun @alfiatrifin disetujui oleh Salma. " Terbaek (emoticon love)," balas Salma.

Wanita yang menikah dengan Taqy Malik pada 2017 itu juga mengaku sudah move on dari masa lalunya.

" Ha? paansi wkwkw move on ya netijen tolong gausah ganggu hidup gue. Gue kira beban gue ilang dia kewong ternyata makin banyak beban gue makin banyak yang jelek-jelekin gue," tambah Salma.

3 dari 4 halaman

Sudah Move On, Taqy Malik Umumkan Pernikahannya Hari Ini

Dream - Taqy Malik akhirnya mengumumkan kabar bahagia. Mantan suami Salmafina Sunan itu akhirnya akan menikah lagi hari ini, Minggu 18 Oktober 2020.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Taqy lewat unggahan Instagram terbarunya pada Sabtu, 17 Oktober 2020 kemarin. Dilihat dari unggahannya, Taqy akan menggelar akad nikah pada 15.30 WIB dan disiarkan langsung di Instagramnya.

"Bismillah," tulis Taqy Malik.

      View this post on Instagram    

bismillah ??

A post shared by #JuraganSaffron (@taqy_malik) on 

 

 

4 dari 4 halaman

Sosok wanita yang berhasil menaklukan Taqy Malik pun terungkap. Dalam undangan yang diunggahnya, nama Serell tertulis menjadi calon pendamping Taqy.

Begini Klarifikasi Taqy Malik Soal Rumah Tangganya© MEN

Sebelumnya, foto-foto Taqy mengenakan busana pengantin sempat beredar di sosial media. Foto yang kemudian heboh itu pun disebut-sebut sebagai foto pernikahan Taqy dan Serell.

Join Dream.co.id