Saling Bongkar Aib, Desiree Tak Mau Cerai dari Hotma Sitompul?

Showbiz | Jumat, 9 April 2021 11:23
Saling Bongkar Aib, Desiree Tak Mau Cerai dari Hotma Sitompul?

Reporter : Nur Ulfa

Desiree hanya diam seribu bahasa saat ditanyakan Hotman Paris soal kelanjutannya Dia masih belum tahu kedepannya

Dream - Permasalahan rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul semakin rumit. Kini kedua pihak saling membuka persoalan dalam rumah tangga yang sudah terjalin puluhan tahu. Dari mulai kepemilikan harta, sikap tehadap mertua sampai tuduhan mengusir sudah terbuka ke depan publik.

Yang terbaru, Hotma Sitompul menunjukan foto Desiree bersama seorang pria meski tak menuduhnya berselingkuh. Foto tersebut langsung dibantah Desiree yang ternyata mendapat cobaan lain saat dilaporkan asisten rumah tangganya.

Meski terlihat saling menyerang, Desiree hingga saat ini ternyata belum memutuskan bagaimana akhir kisah rumah tangganya dengan Hotma. Desiree belum memutuskan akan menggugat cerai atau mempertahankan pernikahannya.

" Saya nggak bisa jawab. Sekarang ini masih parah," kata Hotman Paris, kuasa hukum Desiree di Komnas Perempuan, Jakarta, Kamis, 8 April 2021.

 5 Potret Pagar Pembatas di Rumah Mewah Hotma Sitompul-Desiree, Dibuat Permanen
© MEN

Menurut Hotman, Desiree saat ini masih merasa sangat terluka dengan segala tuduhan yang dilontarkan Hotma untuknya.

" Dia terluka benar, belum bisa jawab," katanya.

Pertanyaan soal rencana Desires soal kelanjutan rumah tangganya dengan Hotma juga pernah ditanyakan oleh Hotman. Namun Desiree tak bisa menjawabnya dan memilih diam seribu bahasa.(Sah)

2 dari 4 halaman

Dituduh ART Lakukan Kekerasan, Desiree Tarigan: `Fitnah`

Dream - Desiree Tarigan dan Bams dilaporkan Irni yang mengaku sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) Desiree. Ibu dan anak yang sedang berseteru dengan Hotma Sitompul itu dituduh melakukan penganiayaan terhadap ART.

Ditemui di Gedung Komnas Perempuan, Kamis, 8 April 2021, Desiree membantah tuduhan ART tersebut. " Fitnah, gak benar itu," tegas Desiree.

 Desiree
© Dream.co.id

Istri Hotma Sitompul itu menegaskan segala tudingan yang disampaikan Irni tidak benar. Dia berani mengatakan hal ini karena memiliki bukti untuk mematahkan tuduhan tersebut.

" Penyekapan gak ada, rampas HP gak ada, nanti kita buktikan," ucap dia.

Begitupun dengan Bams yang juga ikut dilaporkan. Mantan vokalis Samsons itu berani membuktikan jika tuduhan Irni tidak benar adanya.

" Kita lihat saja nanti, karena kejadiannya pun kalau dibuka akan memalukan. Kita juga punya bukti-bukti," tutur Bams.

Kuasa hukum Desiree, Hotman Paris Hutapea yang mendampingi Desiree menduga ada dalang dibalik pelaporan Irni terhadap Desiree dan Bams. Namun dia tak meyebutkan  

" Berarti ada seseorang dibalik laporan ini. Gak pernah itu ada penyekapan," tutur Hotman.(Sah)

3 dari 4 halaman

Desiree Tarigan dan Bams Dilaporkan ART Karena Tudingan Kekerasan

Dream - Perseteruan Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan dan Bams eks vokalis Samsons semakin memanas. Langkah hukum yang sama dialami istri dan anak tirinya Hotma ini setelah dilaporkan seseorang mengaku sebagai Asisten Rumah Tangga (ART)-nya.

Jika Desiree melaporkan atas nama pribadi dan ibunya, sebaliknya istri Hotman ini dilaporkan polisi oleh asisten rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul yang bernamaa Irni. 

Ditemui dlam konferensi pers di Komnas Perempuan Jakarta Pusat, Kamis, 8 April 2021, Irni mengaku mendapat perlakuan kasar yang diduga dilakukan oleh Desiree dan putranya Bams. Irni telah melayangkan laporan tindakan tersebut ke Polda Metro Jaya.

" Menurut pihak kepolisian sudah bisa dijadikan laporan polisi, karena ada unsur-unsur pidananya. Salah satunya adalah perampasan kemerdekaan dan juga penyekapan dan lagi undang-undang ITE," kata Vidi Galenso Syarif kuasa hukum Irni. 

Menurut Vidi, Irni mendapat perlakuan kasar yang diduga dilakukan Desiree dan Bams berupa perampasan handphone, penyekapan, hinggga matanya dicolok.

" Penganiayaan itu sangat luas artinya, tapi ada tindak kekerasan fisik intimidasi. Sudah pasti kan intimidasi itu kekerasan psikis. Ini juga ada fisiknya," ungkap Vidi.

Irni yang juga hadir di tempat yang sama menuding Desiree sering melakukan tindakan kasar kepadanya. Dalam pengakuannya, Ibu Bams itu sering memakinyaa dan pernah tak mengizinkannya keluar kamar selama dua hari dengan penjagaan dua orang di luar ruangan. .

" Masuk kamar mandi saya harus minta izin sama dua orang itu. Sampai handphone saya pun di-cloning sama mereka," kata Irni.

Mengaku terus mendapat perlakuan kasar, Irni memutuskan berhenti bekerja sebagai ART di rumah Hotma. Dia mengaku sudah bekerja sebagai ART selama 3 tahun.

" Karena saya tertekan terus akhirnya saya keluar," tuturnya.

Terkait tudingan tersebut, Dream masih berusaha menghubungi pihak Desiree maupun Bams untuk meminta klarifikasi terkait tudingan tersebut. Namun sebelumnya, Desiree yang melaporkan suaminya ke polisi sempat mengatakan Hotma sedang dalam posisi terpojjok sehingga membuat tuduhan fiktif.

" Tuduhan fikti dinyatakan Hotma karena terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat dimana-mana, sehingga sengaja dibuat berita fitnah," imbuh dia.

(Baca: Hotma Sitompul Sewa 3 Pengacara, Desiree Tarigan: Khawatir Kalah?)  

(Sah)

4 dari 4 halaman

Hotma Sitompul Sewa 3 Pengacara, Desiree Tarigan: Khawatir Kalah?

Dream - Desiree Tarigan menilai Hotma Sitompul semakin mengada-ngada dengan permasalahan rumah tangganya saat ini. Dengan menyebutkan ada pria lain dalam rumah tangga mereka.

Ditambah lagi dengan sikap Hotma sampai menyewa tiga pengacara untuk melawan dirinya yang hanya menggunakan jasa Hotman Paris, sebagai kuasa hukumnya.

" Apakah Hotma Sitompul sangat khawatir terhadap curhatan saya, sehingga melibatkan tiga kelompok pengacara untuk melawan istrinya?," kata Desiree di Polres Jakarta Selatan, Rabu kemarin 7 April 2021.

Padahal saat dia diusir dua bulan lalu, tak ada satu kata pun keluar dari Hotma soal dirinya yang berselingkuh.

" Tentang perselingkuhan tidak pernah satu kata pun diucapkan atau dituduhkan oleh Hotma Sitompul selama masa perkawinan, termasuk saat saya disuir," imbuhnya.

Namun kini di saat terpojok, justru Hotman membuat pemberitaan soal adanya pria lain dalam rumah tangganya.

" Tuduhan fikti dinyatakan Hotma karena terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat dimana-mana, sehingga sengaja dibuat berita fitnah," imbuh dia.

Join Dream.co.id