Komentar Razi Bawazier untuk Vebby Palwinta Bikin Baper

Showbiz | Rabu, 16 Oktober 2019 11:26
Komentar Razi Bawazier untuk Vebby Palwinta Bikin Baper

Reporter : Amrikh Palupi

Duh mereka komentar apa sih?

Dream - Vebby Palwinta berdandan ala pengantin minang dan mengunggahnya ke laman akun instagram. Dara 23 tahun itu terlihat cantik dengan makeup flawless bernuansa cokelat yang memikat.

Ditambah gaun pengantin adat minang, menambah kecantikan pesinetron kelahiran Jakarta 3 Agustus 1996 ini.

" Bismillah," tulis Vebby Palwinta dikutuip Dream dari akun instagramnya, Selasa 15 Oktober 2019.

Unggahan Vebby ternyata direspons Razi Bawazier. Pria yang dikabarkan menjadi kekasih Vebby usai putus dari Baim Wong.

 vebby palwinta

Foto : @razibawazier

Razi menyebut Vebby sebagai 'calon' di kolom komentar. Apakah calon istri atau? 

" Ini calonnya aku ya? MasyaAllah," tulis Razi Bawazier.

Mendapatkan komentar dari kekasih, pemeran Cinta Pertamaku ini langsung membalasnya.

" @razibawazier hey kamuu masyaAllah," jawab Vebby Palwinta.

 unggahan vebby palwinta

Saling balas komentar, dua pasangan ini langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak yang baper dan gemas dengan keduanya dan mendoakan mereka segara menikah.

" @vebbypalwinta MasyaaAllah best couple dong semoga segera halal ya syg," tulis akun @oktamous96.

" @vebbypalwinta masha Allah kakakkk,"  tulis akun @arrviana_.

" @razibawazier @vebbypalwinta masya allah, semoga berjodoh," tulis akun @miftavitahenna.

2 dari 6 halaman

Vebby Palwinta Pamer Foto Bareng Pria, Rekan Artis Langsung Geger

Dream - Vebby Palwinta mengunggah foto bersama seorang pria di laman akun instagramya. Bukan artis atau penyanyi seperti mantan kekasihnya, pria tersebut dikabarkan bukan berasal dari kalangan dunia hiburan.

Mantan kekasih Rizky Fabian ini berfoto dengan mengenakan pakaian bermotif garis-garis dan rok berwarna biru. Dengan sedikit berjarak, pria di sampingnya mengenakan baju perwarna putih dan celana hitam.

Pria itu juga menambahkan asesoris topi dan tas yang diselempangkan di depan dadanya.

Tidak ada keterangan yang dituliskan oleh wanita berusia 22 tahun itu. Hanya emoticon tersenyum.

 vebby Palwinta

Unggahan Vebby langsung membuat heboh apra pengguna sosial media termasuk sederet artis ikut berkomentar.

" VerifiedEheeemm..,"  tulis akun @fenitarie.

" Segerakan,"  tulis akun @dewisandra.

" ohhhh iniiiii selamat sayang @vebbypalwinta,"  kata akun @selvikitty.

" AWWWWWW,"  kata akun @febbyrastanty.

3 dari 6 halaman

Vebby Palwinta Tertantang Jadi Penghafal Quran

Dream - Vebby Palwinta mengaku sangat selektif untuk mengambil tawaran pekerjaan sejak berhijab. Termasuk tawaran bermain sinetron.

Mantan kekasih Baim Wong ini tidak ingin peran dalam sinetron atau pun film mengharuskannya untuk melepas hijab.

Dan di sinetron terbarunya berjudul `Kun Anta 2`, Vebby mengambil peran tersebut karena cocok dan sesuai seperti keinginannya.

" Ya memang inginnya dapat peran yang baik. Terus kebetulan memang ditawarinnya pas banget, karekternya pas sama Sarah ini. Jadi ya sudah diambil," ujar Vebby saat di Kawasan Depok, Jawa Barat, Senin 21 Januari 2019.

 vebby Palwinta

Di sinetron ini Vebby memerankan sebagai santriwati yang bisa menghafal alquran. Karena itu, bagi wanita yang pernah singgah di hati Rizky Febian ini, peran itu sangat menantang.

" Ada dialog bacaan surat, karena kalau misalnya kita dialog gitu kan tidak boleh salah ya. Kita sampaikan ke masyarakat juga harus benar, karena di sini aku benar-benar santri yang hafal Alquran kayak hafizah ibaratnya gitu," ucapnya.

Bahkan kata Vebby, saat membaca salah satu surat alquran dia menggunakan suaranya sendiri bukan dubber atau pengisi suara. " Ya iya Insya Allah suara realdong masa palsu," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Vebby Palwinta Berhijab, Setelah Dapat Petunjuk Lewat Mimpi

Dream - Kabar baik kembali dipersembahkan oleh artis dari dunia hiburan Tanah Air. Artis peran Vebby Palwinta, kini resmi tampil ke publik dengan hijab yang menutup auratnya.

Mantan kekasih Baim Wong itu menceritakan pengalamannya kepada Dream, saat memutuskan untuk berhijab.

" Kalau niat, sudah lama. Sudah dari 4-5 tahun yang lalu. Terus emang masih banyak pertimbangan. Karena masih di dunia entertain juga kan. Kemarin sudah mau berhijab, tapi masih harus selesein sinetron, jadi ketunda terus gitu," ujarnya melalui sambungan telepon kepada Dream, Kamis 11 Januari 2018.

 Vebby Palwinta

Diakui Vebby, jika selama selama beberapa tahun belakangan ini sering mengalami kegalauan. Rasa gundah membuatnya sering meminta petunjuk Allah SWT melalui salat istikharah.

Akhirnya, tekad itu menjadi bulat usai Vebby diberikan petunjuk oleh Allah lewat mimpi.

" Tiba-tiba kenapa pas kemarin itu, ada kejadian di mimpi. Mimpinya tidak bisa kujelasin tentang apa, tapi paginya langsung nanya ke mama, konsultasi ke mama, ya sudah langsung pakai jilbab," tegasnya.

 Vebby Palwinta

Tanggal 8 Januari 2018 dipilih Vebby sebagai hari pertama mulai mengenakan hijab. Tidak bermaksud untuk tampil beda di tahun baru, Vebby mengaku senang bisa mewujudkan keinginan yang dipendamnya nya sejak lama.

" Tidak direncanain buat pakainya pas tahun baru. Tapi tidak tahu kenapa, pas di tahun baru ini malah lebih yakin gitu. Dorongan dari orang tua juga sih, sudah berhijab kan. Mereka emang tidak maksa tapi ngasih tahu," imbuhnya.

 

 

5 dari 6 halaman

Putus Dari Baim Wong, Vebby Palwinta Fokus Kuliah

Dream - Jalinan asmara putus dengan Baim Wong, Vebby Palwinta mengaku saat ini sedang fokus dengan pekerjaan dan kuliahnya. Tidak buru-buru mencari kekasih untuk pengganti Baim Wong.

" Lagi ga ada ga interesting untuk mencari. Ingin fokus kuliah dan kerjaan itu dulu," kata Vebby saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Desember 2017.

Diakui wanita berusia 21 tahun ini dia sedang tidak dekat dengan pria manapun. " Engga, engga ada yang dideketin sekarang," ucapnya.

Meski belum berniat untuk kembali memiliki kekasih, Vebby akui jika dia tidak trauma untuk kembali berpacaran dengan pria yang pekerjaannya sama dengannya.

" Ga trauma cuma lagi ingin sendiri dulu ingin banyak yang diurus lah. Kalau misalnya emang nantinya ada ya alhamdulilah kalau ga ada punya ga ada masalah," tuturnya.

 

 

6 dari 6 halaman

Baim Wong Menikah, Ucapan Selamat Vebby Palwinta Jadi Sorotan

Dream Baim Wong telah resmi menikahi Paula Verhoeven hari ini Kamis 22 November 2018 di Gedung Tribrata, Kawasan Jakarta Selatan.

Pernikahan Baim dan Paula pun begitu sakral dan khidmat karena hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Di tengah kebahagiaan Baim, nama Vebby Palwinta ikut ramai diperbicangkan. Ya, sebelum menikah dengan Paula, Baim diketahui pernah menjalin hubungan dengan Vebby Palwinta.

 vebby Palwinta

Foto : @vebbypalwinta

Unggahan Vebby pun tak luput dari sasaran warganet yang mengaitkan dengan pernikahan Baim Wong dan Paula. Vebby mengunggah foto saat dia berpose mengenakan hijab berwarna biru dan pakaian berwarna abu-abu.

"  Have a great day , InshaAllah!Alhamdulillah akhirnya dapet juga Scarf dari @zanevahijab ," tulis Vebby melengkapi foto yang diunggah, dikutip Dream, Kamis 22 November 2018.

Sontak unggahan Vebby ini pun juga malah jadi banjir komentar netizen dan menanyakan Vebby apakah akan hadir di pernikahan Baim atau tidak.

" Ditinggal nikah kak baim," tulis akun @anggitprametya.

" Nggak datang kepernikahan baim mbk," kata akun @diankris717.

" gmanaa kaaa perasaannya liat kak baim hari ini nikah?," tulis akun @aprianidewi09.

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan
Join Dream.co.id