Sakit Hati, Jane Shalimar Hapus Video dan Foto Vanessa Angel

Showbiz | Kamis, 10 Januari 2019 09:28
Sakit Hati, Jane Shalimar Hapus Video dan Foto Vanessa Angel

Reporter : Nur Ulfa

Jane Shalimar kecewa dengan Vanessa Angel?

Dream - Jane Shalimar rupanya benar-benar kecewa dengan Vanessa Angel. Sampai-sampai Jane menghapus video dan foto bersama model yang baru tersandung masalah di Surabaya tersebut.

Salah satu unggahan yang dihapus adalah video Jane bersama Vanessa saat berada di kamar hotel. Video itu diambil saat Jane menemani Vanessa yang diciduk polisi.

Video itu dibubuhi keterangan berisi tekad Jane untuk selalu mendampingi dan memberi dukungan kepada Vanessa. Jane berjanji akan selalu berada di samping Vanessa.

" I will never let u walk alone. As long as forever, i will always stand by your side. Stay strong @vanessaangelofficial. This too shall pass. I love u to the moon and back lil sissy." tulis Jane Shalimar.

Jane memang menemani Vanessa yang ditangkap polisi. Dia rela terbang dari Jakarta ke Surabaya untuk memberikan dukungan kepada sahabat yang sedang tertimpa masalah itu.

 Unggah Curhatan Kekecewaan Jane Shalimar Sindir Vanessa Angel?

Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Abbas/ Kapanlagi.com)

Namun, video itu kini sudah tak terlihat lagi di Instagram Jane. Dia menghapus video tersebut, juga beberapa foto bersama Vanessa.

Sebelum menghapus video dan foto-foto itu, Jane bahkan menuliskan curhatan kekecewaan di Instagram Story. Dalam unggahan itu, Jane merasa telah berbuat maksimal dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Namun, justru dia dituding mengambil keuntungan dari perbuatan itu.

" Setelah semua sudah dilakukan sesuai dengan kemauannya, lalu diputar balikkan seolah2 kita yang mencari panggung.... saya hanya bisa bilang astagfirullah," tulis Jane Shalimar, dikutip Dream, Rabu 9 Januari 2019.

2 dari 5 halaman
Komentar
Beri Komentar
Ibu Negara Iriana Memperingati Hari Kartini di Solo
Join Dream.co.id
Deretan Artis yang Diprediksi Gagal Masuk DPR