Kabar Sedih, Kondisi Ana Riana 'Rinjani Tukang Ojek Pengkolan' Mengkhawatirkan

Showbiz | Selasa, 15 Juni 2021 19:57

Reporter : Amrikh Palupi

Kabar itu diketahui dari unggahannya di sosial media.

Dream - Ana Riana membawa kabar kurang menyenangkan. Ana mengumumkan sakit demam berdarah atau DBD di feed akun instagramnya.

Ia juga menyertakan foto saat di ranjang rumah sakit bersama putrinya di sampingnya. Ana tampak lemah dengan posisi memejamkan mata dengan selang infus menempel di tangannya.

Ana menceritakan pengalaman untuk kedua kalinya sakit DBD. Awalnya, ibu satu anak ini merasakan sakit kepala luar biasa.

" UGD situation! Sudah 1minggu sakit DBD , sebetulnya dulu udah pernah juga kena DBD tapi kali ini bener" beda banget dr hari pertama sakit kepala yang luar biasa kyk mau pecah sakit kepala terhebat seumur hidup sepertinya," ujar Ana Riana.

 Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP
© Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP

 

Kabar Sedih, Kondisi Ana Riana 'Rinjani Tukang Ojek Pengkolan' Mengkhawatirkan
Keluarga Ana Riana 'Rinjani TOP' (Foto :@anariana27)
2 dari 8 halaman

Kondisinya Sudah Membaik

Pemeran Rinjani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mengaku trombositnya naik turun sampai merasakan mual yang sangat luar biasa.

Kondisinya pun menghawatirkan karena dia sempat mengalami momen kritis. Tapi Ana bersyukur masa kritisnya bisa ia lewati.

" Demam yg terus naik turun trombosit Hb dll yg kejar2an semakin turun setiap harinya sampe mual" yg ngga karuan dan ttp harus nyusuin Keenan kayak gini... yg ada difikiran dan dirasa tuh kyk udh mau meninggal aja.. Alhamdulillah masa kritis nya udah lewat tinggal masa penyembuhan..," tuturnya.

Selain itu, Ana merasa bersyukur karena buah hatinya yang masih bayi tidak rewel. Sang buah hati seolah mengerti kondisi ibunya yang sedang sakit.

" Aku fikir Keenan bakalan rewel bgt dan nanti malah buat pikiran jadi makin stress, ternyata ngga! Masyaallah hebat bgt dia kyk ngerti keadaan mamanya yg ngga berdaya Dr awal berangkat kerumah sakit ngeliat keadaan aku stgh pingsan dia cuma liatin aja & ngajakin ngobrol. Sampe di RS juga anteng bgt byk tidurnya," imbuhnya.

3 dari 8 halaman

Ana Riana 'Rinjani' Tukang Ojek Pengkolan Curhat Soal Rezeki

Dream - Ana Riana pemeran Rinjani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan menuliskan curhatan tentang rezeki dan uang ke laman akun instagramnya. 

Dalam unggahannya itu, Rina percaya rezeki bukan hanya tentang materi berupa uang, melainkan juga anak.

"  Kehamilan adalah bukti nyata dari illahi akan keturunan dan pintu rezeki yang datang dengan berkahnya" ,"  tulis Ana Riana dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 6 Oktober 2020.

Riana mengatakan, sejak menikah dan menjalani rumah tangga dengan Willy Alvian selama delapan bulan, ia selalu mendapatkan rezeki tak terduga. Awalnya ia khawatir dengan rezeki setelah menikah.

Namun di luar dugaan terjadi. Ia justru mendapatkan keberkahan rezeki usai menikah. Bahkan jalan untuk menikah sangat dipermudahkan sampai ia hamil.

 Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP
© Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP

"  Selama 8 bulan dalam pernikahan ini setelah disadari Allah banyak banget kasih rezeki.. Sebelum nikah jujur aja aku khawatir soal rezeki berupa uang.. Jangankan setelah nikah, niat mau menikah aja jalan nya selalu ada aja...." ucapnya.

"  Apalagi setelah hamil, Alhamdulillah pintu rezeki datang dari mana aja..Mungkin ini yg disebut rezeki pernikahan dan rezeki anak.. #masyaallahtabarakallah," imbuhnya.

Diakhir curatan wanita berusia 28 tahun ini kembali menegaskan, rezeki bukan sekadar uang. Tapi dipercaya mendapatkan momongan juga bagian dari rezeki yang tak ternilai harganya.

" Rejeki itu bukan hanya soal uang aja.. Dipercayakan jadi ibu, Mempunyai anak yang sehat & sempurna, Suami yang baik, keluarga yg selalu support, teman yg baik.. itu semua rejeki yg tidak ternilai harganya..Thank you always support me @willyalvian @dian_rasifah,"  tuturnya.

4 dari 8 halaman

Tak Lagi Main Tukang Ojek Pengkolan, Begini Wajah Ana Riana Pemeran Rinjani

Dream - Ana Rina, pemeran Rinjani, di Tukang Ojek Pengkolan tak lagi bermain sinetron yang tayang sejak 2015 itu. Alasannya karena Ana Riana tengah hamil anak pertamanya.

Tak lagi syuting Tukang Ojek Pengkolan, Ana Riana menyibukkan diri dengan kegiata di rumah. Salah satuny adalah kegiatan olahraga dengan senam hamil. Istri dari Willy Alvian ini belum lama mengunggah foto dirinya sedang melakukan senam hamil di laman akun instagramnya.

 Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP
© Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP

Foto :@anariana27

 

 

5 dari 8 halaman

Ana Riana mengatakan melakukan senam hamil tersebut untuk mempersiapkan dirinya saat proses persalinan. Ia juga menyarankan untuk para ibu yang sedang hamil melakukan hal serupa dan yang tak kalah penting adalah memperbanyak asupan air putih.

"  Belajar lebih baik, bukan menjadi sempurna..Sudah harus banyak jalan & yoga nih buat persiapan persalinan.. Buibu mulai gerak di usia berapa ? Aku #20weekspregnant nih doyan banget rebahan anaknya. Jangan lupa banyak minum air putih juga yaa.. biarpun sehari bisa 10x bolak balik kamar mandi hihii,"  tutur Ana Riana dikutip Dream, Selasa 3 November 2020.

 Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP
© Ana Riana Pemeran Rinjani di TOP

Foto :@anariana27

Unggahan Ana ternyata mendapatkan respon dari warganet. Mereka justru menyoroti wajah dari wanita berusia 28 tahun itu. Menurut mereka sejak hamil aura Ana Rina terpancar dan menjadi lebih cantik. Karena itu tak sedikit yang menduga calon bayi yang ada di kandungan Ana berjenis kelamin perempuan.

"  Kayakny calon debay ny cwek dech kak," kata akun @umi_prasetyo.

" Masyaallah cantik sekali," tulis akun @princess_chubby95.

" Duh lg hamil aja cantik banget mbak nya," kata akun @momiesalizio.

6 dari 8 halaman

Baru 2 Bulan Menikah, Masa Lalu Rinjani Tukang Ojek Pengkolan Terkuak

Dream - Tokoh Rinjani dalam serial 'Tukang Ojek Pengkolan' kerap mencuri perhatian. Rinjani diceritakan sebagai wanita cantik yang menjadi istri Mas Pur.

Rinjani diperankan oleh aktris kelahiran Bogor bernama Ana Riana. Pernikahan Ana pada 2 Februari 2020 lalu menjadi sorotan. Pemeran Mas Pur, Furry Satya hadir dan menyanyikan tembang 'Pamer Bojo' karya Didi Kempot.

 Ana Riana
© Foto: Instagram @anariana27

Meski diceritakan sebagai istri Mas Pur, Ana Riana menikah dengan Willy Alvian di kehidupan nyata. Willy merupakan seorang bintang iklan dan memiliki sejumlah usaha.

Hubungan mereka sudah terjalin sejak lama. Namun baru-baru ini Ana mengungkap masa lalunya ke Instagram.

7 dari 8 halaman

Kisah Sepatu

Ana mengunggah potret bersama Willy ketika berlibur di pantai. Ia pun mengungkapkan pengalamannya sewaktu kuliah.

" Inget banget dulu jaman kuliah bela2in ambil tabungan buat beli sepatu yg mahal banget.. Pas masuk ke dlm tokonya & nyobain ngga ada yg cocok karna udah terlanjur dicoba2 ngga enak sama penjaga tokonya akhir nya terpaksan beli salah 1 dr sepatu mahal itu,"  ujar Ana.

 Ana Riana
© Foto: Instagram @anariana27

Ana mengaku membeli sepatu demi kebutuhan kerja serta ingin memiliki barang branded. Ia juga memaksakan diri untuk memakai sepatu tersebut.

Aktris 27 tahun itu kerap memakainya ketika shooting. Namun pertemanan Ana dengan sepatu itu tak berlangsung lama.

" 3-5x dipake kerja udah ngga kuat sampe akhir nya rusak karna cuma disimpen aja.."  ungkapnya.

8 dari 8 halaman

Hubungan dengan Kisah Asmara

Pemeran Rinjani kemudian mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Ana bahkan mengaitkannya dengan kisah asmara.

" Kesimpulan dari membeli sepatu Seperti nya sama halnya dg Sebuah hubungan untuk seumur hidup... cari yg cocok, yg nyaman.. dengan gt ngga akan bikin kaki lecet atau terluka.."  kata wanita kelahiran 1992 itu.

 Ana Riana
© Foto: Instagram @anariana27

Ia juga menulis pesan untuk tidak menilai sesuatu dari luarnya saja. " Sepatu itu ngga perlu keliatan mahal, keliatan silau..karna yg mahal juga blm tentu cocok untukku pakai.."  tutup Ana.

Join Dream.co.id