Sajian Spesial di JICOMFEST, Jangan Sampai Melewatkan English Show!

Showbiz | Sabtu, 13 Juli 2019 13:18
Sajian Spesial di JICOMFEST, Jangan Sampai Melewatkan English Show!

Reporter : Zaki

Siapa saja komika tenar yang bakal jadi menu istimewa di English Show JICOMFEST 2019?

JICOMFEST 2019 sudah di depan mata. Event akbar buat para komika dan pecinta stand up comedy ini siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tanggal 3 dan 4 Agustus mendatang. Jangan sampai kehabisan tiketnya ya Sahabat Dream, karena minat dan antusiasme festival stan up comedy terbesar di tanah air ini benar-benar luar biasa. Kalau ngaku pecinta komedi sejati, bakal sayang banget kalau sampai melewatkan kesempatan emas menyaksikan aksi lebih dari 100 komika, baik dari dalam maupun luar negeri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Bukan hanya soal jumlah komika yang akan manggung dan meramaikan JICOMFEST 2019, kamu dan semua yang datang ke acara ini juga bakal menemukan pengalaman baru. Ada banyak sekali konsep yang dihadirkan dalam sebuah sajian spesial. Salah satunya yang tak boleh dilewatkan adalah English Show.

Siapa saja komika-komika internasional yang akan hadir dalam English Show? Simak lineup-nya di bawah ini.

Seorang Iran yang Tinggal di Amerika, Maz Jobrani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Menjadi seorang imigran yang tinggal di negeri orang tentu bukan perkara mudah. Itulah yang dialami oleh Maz Jobrani, komika internasional yang bakal meramaikan hari pertama JICOMFEST 2019 di Daihatsu Stage. Sebagai seorang keturunan Iran, beristrikan wanita keturunan India, punya teman-teman dari berbagai negara dan bermukim di Amerika Serikat, Maz Jobrani punya segudang materi yang menarik. Sudut pandangnya yang unik bisa kamu saksikan secara lengkap di English Show, JICOMFEST 2019.

Kecantikan Asia Timur yang Penuh Canda, Yumi Nagashima

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Dunia stand up comedy makin berwarna dengan melejitnya kiprah deretan komika wanita. Satu nama yang cukup mencuri perhatian dan bakal tampil di English Show JICOMFEST 2019 adalah Yumi Nagashima. Tak hanya menawan dengan kecantikan khas Asia Timur, komika yang kini bermukim di Kanada tersebut juga punya banyak materi stand up yang mengocok perut penonton.

Dalam setiap penampilannya, Yumi sering menceritakan pengalaman pribadinya sebagai keluarga Jepang yang tinggal di benua Amerika. Perbedaan budaya nggak dipandang secara sinis dan justru menghasilkan ide-ide brilian yang dieksekusi sempurna di atas panggung lawak tunggal.

Dari Indonesia, Jangan Lewatkan Penampilan Mo Sidik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Para penampil internasional bukan hanya Maz Jobrani dan Yumi Nagashima saja. Ada juga komika dalam negeri, yaitu Mo Sidik yang bakal terlibat dalam English Show. Nantinya, Mo Sidik akan berkolaborasi dengan dua komika negeri tetangga, Zainal Bostaman dari Brunei Darussalam, dan Rizal van Geyzel asal Malaysia. Ketiganya akan tampil dalam segmen Funny In Syaa Allah, yang hadir pada hari pertama JICOMFEST 2019, tepatnya di BING Stage.

Selain itu, masih ada tiga komika luar negeri lain yang siap ramaikan English Show JICOMFEST 2019. Mereka adalah para komedian Malaysia keturunan India, yaitu Kavin Jay, Prakash Daniel, serta Keren Bala Devan yang tergabung dalam Angry Indians. Bareng mereka, kamu akan diajak untuk mengenal bagaimana lucunya menjadi seorang India yang harus nge-blend dengan kehidupan masyarakat Melayu.

Sebuah petualangan baru, menyaksikan stand up comedy dalam bahasa Inggris, serta membahas beragam budaya dunia secara lucu-lucuan bersama komika jagoan. Jangan sampai lewatkan kesempatan langka ini. Sebelum kehabisan, segera klik di sini untuk dapatkan tiket dan bergabung dalam keseruan JICOMFEST 2019.

 
Terkait
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id