Sah! Tiwi Eks T2 Telah Menikah Lagi

Showbiz | Sabtu, 22 Februari 2020 19:06
Sah! Tiwi Eks T2 Telah Menikah Lagi

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat momen bahagia dari Tiwi telah resmi menikah.

Dream - Kabar bahagia datang dari penyanyi Tiwi eks duo T2. Wanita bernama asli Prastiwi Dwinarti itu resmi mengakhiri masa janda dengan menerima pinangan dari pria bernama Arsyad Rahman.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh mantan rekan duonya Tika di akun instagrammnya. Dalam video itu terekam momen saat Arsyad Rahman mengucapkan kalimat ijab qobul pernikahan dalam sekali napas yang digelar hari ini, Sabtu 22 Februari 2020.

" Saya terima nikah dan kawinnya Prastiwi Dwiarti binti Bambang Pudjiantoro dengan maskawin tersebut dibayar tunai,' kata Arsyad Rahman dikutip Dream dari instagram story Tika, Sabtu 22 Februari 2020.

" SAH!! @tentangtiwi," tulis Tika pada keterangan video.

tiwi t2 resmi menikah© tiwi t2 resmi menikah

Setelah sang suami selesai ijab qobul, Tiwi nampak bahagia. Dia tersenyum dan sempat melirik ke arah suaminya, Arsyad.

Sepasang suami istri baru itu melanjutkan proses pernikahan dengan melakukan sungkeman kepada orangtua kedua pihak.

Diketahui, Tiwi sempat gagal dalam pernikahan pertamanya dengan orang keturunan Jepang Shogo Sakuramoto pada 2017.

Dari pernikahan pertamanya Tiwi dikarunia satu orang anak laki-laki bernama Reo Athar Sakuramoto.

tiwi sungkeman© tiwi sungkeman

2 dari 6 halaman

Resmi Cerai, Ini Pesan Mantan Suami untuk Tiwi Eks T2

Dream - Gugatan cerai Tiwi mantan personil T2 terhadap suaminya Shogo Sakuramoto dikabulkan Majelis hakim. Setelah ketok palu putusan di Pengdilan Agama Tigaraksa, Tanggerang, Rabu 2 Agustus 2017.

Meski tak lagi sebagai suami Tiwi, Shogo tetap ingin bertanggung jawab terhadap kehidupan anak semata wayang mereka, Reo Athar Sakuramoto.

" Saya kan tetap sebagai pimpinan keluarga. Jadi tetap bercerai saya juga harus tanggung jawab untuk Reo. Saya akan beri nafkah tiap bulan," ucap Shogo di PA Tigaraksa, Tanggerang, Rabu, 2 Agustus 2017.

Tiwi eks T2 Sudah Lama Ingin Berpisah dari Suaminya© MEN

Meski tegar dan ikhlas menerima putusan hakim akan hal ini, Shogo sebetulnya tidak ingin berpisah dari Tiwi.

" Kalau bisa tahan maunya tahan. Saya benar-benar cinta sama anak. Tapi tetap cerai juga. Cintanya semakin besar, tanggung jawabnya semakin besar juga. Sedih juga, tapi ya keputusannya dari hukum seperti ini ya apa boleh buat," ucapnya.

Shogo berharap Tiwi bisa jauh lebih bahagia. " Jadi saya benar-benar mendukung dia. Tolong cari bahagia lebih dari waktu sama saya ya," ucap Shogo.

Shogo memberi pesan kepada mantan istrinya agar selalu membahagiakan putra mereka.  " Kalau saya bisa bantu dari belakang ya saya bantu," tuturnya. (ism) 

3 dari 6 halaman

Inikah Alasan Tiwi Eks T2 Gugat Cerai Suami?

Dream - Baru empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Shogo Sakuramoto, Tiwi eks T2 sudah ingin berpisah. Ia menggugat cerai sang suami di Pengadilan TigaRaksa Tanggerang.

Jaenuddin, Humas PA TigaRaksa mengakui alasan Tiwi menggugat cerai karena adanya perselisihan rumah tangga.

" Intinya perselisihan rumah tangga, suaminya Shogo orang Jepang bisnisnya lagi agak kurang lancar," kata Jaenuddin saat dihubungi, Kamis 16 Maret 2017.

Dia menambahkan, jika permasalahan Tiwi dan Shogo sudah sangat rumit dan Tiwi memang sangat menginginkan perceraian ini.

" Faktor-faktornya di mana penggugat sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga," tambahnya.

Memang beberapa waktu lalu, diketahui Shogo ditipu saat menjalani bisnis batu bara. Suami Tiwi itu bahkan mengalami kerugian mencapai Rp40 miliar. Dan beberapa kali juga Tiwi diterpa kabar tak sedap, pernah pisah rumah pada 2016 lalu.

Belum ada keterangan resmi dari keduanya. Dream masih berusaha untuk meminta konfirmasi terkait hal ini. Namun, hingga saat ini belum ada respon.

4 dari 6 halaman

Kronologi Tiwi Eks T2 Gugat Cerai Suami

Dream - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal Tiwi eks T2. Wanita 31 tahun itu telah menggugat suaminya yang berkebangsaan Jepang, Shogo Sakuramoto di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Kabar itu dibenarkan humas PA Tigaraksa, Jaenudin. " Iya benar, gugatan sudah lama, dan masih diproses," kata dia saat dihubungi melalui telepon, Kamis 16 Maret 2017.

Dia mengungkapkan, persidangan kembali akan digelar pada 22 maret dengan agenda replik (jawaban penggugat baik terulis maupun lisan terhadap jawaban tergugat atas gugatannya).

Sidang perceraian Tiwi dan Shogo sudah berjalan sebanyak tiga kali. " Sudah sidang ke 3 dan 4, kemarin Rabu sidang ketiga sudah diproses," kata Jaenudin menambahkan.

Tiwi dan Shogo menikah di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013. Tak berselang lama, Tiwi langsung melahirkan putra pertamanya, Reo Athar Sakuramoto pada 17 Juli 2013.

5 dari 6 halaman

Cerita Pilu Tata Janeeta Ditalak Lewat Telepon

Dream - Lama tak terlihat di layar kaca, penyanyi Tata Janeta muncul dengan kabar mengejutkan. Wanita yang akrab disapa Tata dikabarkan telah ditalak sang suami, Mehdi Zari, pria berkebangsaan Iran lewat sambungan telepon.

Kabar tersebut muncul saat Tata berkomentar dalam akun instagramnya.

Rama, adik kandung Tata sekaligus managernya, memilih bungkam tak mau menjelaskan kondisi rumah tangga Tata.

" Saya tegaskan ya, saya sebagai adik enggak mau ikut campur," kata Rama saat dihubungi awak media, Jumat, 27 Januari 2017.

Tata Janeta© Instagram Tata

Rama pun menanggapi kabar yang juga menyebut hal ini sebagai settingan untuk mengembalikan popularitas Tata.

" Cuma saya tegaskan kakak saya enggak cari sensasi. Seorang Tata Janeeta berbakat dan tidak pernah cari sensasi," tambahnya.

Tata Janeta© Instagram Tata

Rama juga menambahkan saat ini suasana hati Tata sedang tidak baik. " Ya memang lagi galau, tapi saya minta tolong pokoknya jangan menjelekkan Tata. Lihat saja nanti akan ada konfirmasi," pungkasnya.(Sah)

6 dari 6 halaman

Ustaz Al Habsyi Diam-diam Poligami 7 Tahun

Dream - Penyebab perceraian Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisah akhirnya terungkap. Kehadiran orang ketiga dalam prahara rumah tangga mereka disinyalir menjadi faktor utama Putri menggugat cerai di Pengadelan agama Jakarta Timur.

Vidi Galenso, kuasa hukum Putri mengatakan, Ustaz Al Habsyi sudah melakukan Poligami sejak bertahun-tahun. Namun Putri baru mengetahui sekitar Agustus 2016 lalu.

" Masalah (poligami) sudah dari 7 tahun lalu, problemnya baru belakangan ini," kata Vidi saat dihubungi awak media, Selasa, 14 Maret 2017.

Bahkan Vidi mengaku kliennya merasa dibohongi ustaz dengan melakukan Poligami secara diam-diam. Sampai akhirnya membuat Putri melayangkan gugatan.

Ustadz Kondang Alhabsyi Digugat Cerai Istri© MEN

Selain itu, lanjut Vidi, Putri juga tak mengizinkan Ustaz melakukan Poligami. Ini lantaran ayah tiga anak ini sudah melakukan poligami tanpa sepengetahuan Putri, yang sudah 11 tahun mengarungi bahtera bersama pria asal Palembang ini.

" Nah itu dia. Itu jadi salah satu problemnya. Jadi kawin diam-diam, ketahuan, dikonfrontirlah. Disuruh ceraikan tapi Al habsyi akhirnya katanya ngikutin aja dengan cara terpaksa. Udah diceraikan ternyata berlanjut. Nah itu yang jadi problem," tutup Vidi.

Terkait tudingan poligami diam-diam selama tujuh tahun ini, Ustaz Al Habsyi maupun tim kuasa hukumnya belum angkat bicara. 

Join Dream.co.id