Sah! Denny Sumargo Menikah dengan Olivia Alan

Showbiz | Sabtu, 21 November 2020 18:21
Sah! Denny Sumargo Menikah dengan Olivia Alan

Reporter : Amrikh Palupi

Penampilan sang istri disorot.

Dream - Denny Sumargo akhirnya menikahi gadis pujaan hatinya Olivia Alan. Denny mengumumkan kabar bahagia itu secara live di akun instagramnya @sumargodenny.

Pada video live instagram, mantan pebasket nasional itu gagah mengenakan kemeja putih dipadu jas dan celana panjang warna senada. Sementara istrinya Olive terlihat cantik dan anggun memakai gaun panjang berwarna senda dengan Denny Sumargo.

Pernikahan digelar di tempat terbuka dengan dekorasi cantik bunga mawar putih dan pink. Hanya sedkit tamu yang terlihat ikut menyaksikan proses spesial dari pemain 5 CM itu.

Denny Sumargo resmi menikah© Denny Sumargo resmi menikah

Pernikahan Denny dan Olivia pun langsung ramai dikomentari warganet usai beredar video pernikahan mereka di akun gosip. Mereka memberikan ucapan selamat serta doa untuk Denny dan istrinya.

" Congratulation pembasket sombong nya indonesia wkwk," tulis akun @aaaristiitooowww.

" Tau taunyaaa pembasket nikahh aahh kyuuttt .. Selanjutnya siap yah yg akan memberi kejutan," kata akun @alin_elin0695.

" Selamat ya masya Allah terharu sekali saya," tulis akun @muji_anggraeni89.

2 dari 6 halaman

Denny Sumargo Perkenalkan Calon Istrinya, Ini Fakta Menariknya

Dream - Denny Sumargo akhirnya menunjukan calon istrinya ke publik melalui channel YouTubenya. Wanita yang siap jadi istri Denny bernama Olivia Alan. Ia mengaku mengenal mantan pebasket nasional itu dua tahun sebelumnya.

Olive dikenalkan oleh temannya dan berkenalan dengan Denny melalui pesan whatsapp. Uniknya selama perkenalan itu, Olive mengaku tidak bertemu dengan Denny selama satu tahun.

" Tahun lalu, kenal Denny dua tahun sebelum ketemu. Dikenalin temen, itu juga lupa. Kenal by WA, ngobrol dan nggak pernah ketemu setahun. Ya udah hilang datang yaudahlah. As a friend aja. Keknya juga dua sampai tiga bulan sekali (komunikasi) ujar Olivia Alan dikutip Dream dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu 21 November 2020.

Selain itu, wanita mungil dan cantik ini mengaku tidak tahu tentang kisah percintaan dan kasus yang sempat menghebohkan media dari pria 39 tahun itu.

" Nggak ada expect jadi nggak banyak mikir. Nggak gimana-gimana, aku nggak gitu update sama media. Aku jadi no judgement dan aku tahu kasus media itu malah dari kamu yang kasus-kasus," ucapnya.

Olivia juga mengungkapkan pertemunnya dengan mantan tunangan Dita Soerdarjo itu saat pulang kerja. Penampilannya itu pun tanpa makeup dan terlihat biasa.

" Aku ketemu kamu no makeup, ketemu kamu pakai baju biasa aja, rambutnya juga biasa aja. Aku pulang kantor itu. Aku nggak gimana-gimana natural aja. Tapi, aku lihat kamu itu percaya diri tapi kamu apa adanya," tuturnya.

" Iya, makanya aku kan selalu nanya kalau kamu nggak siap ke jenjang berikutnya. Stop it now. Semua hal ini ada resikonya. Kalau kita nggak siap untuk ngejalanin resiko jangan berangkat," imbuh Denny usai mendengar isi hati Olivia soal sosoknya.

Olivia juga membeberkan alasan ia akhirnya menjalani hubungan dengan Denny Sumargo. Menurut Olive, pemikirain Denny yang berbeda dari pria-pria lai membuat Olive jatuh hati.

" Lebih ke pemikirannya yah, kamu ap adanya. Aku lebih ke kejujurannya," kata Olive.

3 dari 6 halaman

Denny Sumargo Diam-diam Lamar Kekasih

Dream - Setelah batal menikah dengan putri konglomerat Dita Soedarjo, Denny Sumargo diam-diam sudah memiliki pacar lagi. Bahkan, mantan pebasket nasional ini sudah melamar sang kekasih. 

" Bang ini calon abang lebih muda apa gimana? Profesinya apa bang?," tanya Boyen kepada Denny dalam chanel youtube Ekomando.

Ternyata wanita yang dekat dengan Denny selama setahun ini, bukan dari kalangan artis. Melainkan pebisnis.

" Lebih muda lima tahun. Profesinya dia kerja di perusahaan sih, posisinya pimpinan," jawab Denny Sumargo.

Meski baru setahun pacaran, namun Denny yakin untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

" Setahun lebih lo lamar dia?" Tanya Boiyen.

" Ya gue lamar aja daripada diambil orang," jawab pebasket yang juga pemain film 5 cm.

Boyen pun semakin penasaran dengan sosok kekasih baru Denny. Namun Denny tak mau mengatakannya lebih rinci lagi.

" Nanti ada videonya tayang di channel YouTube baru gue, Keluarga Sumargo. Ada pertemuan keluarga, prosenya kayak gimana, terus nanti kita jalan-jalannya ke mana, bulan madunya ke mana," ucap Denny. 

4 dari 6 halaman

Move On dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Akui Beruntung Kekasihnya Orang Biasa

Dream - Denny Sumargo kembali melanjutkan perjalanan asmaranya setelah rencana pernikahannya dengan Dita Soedarjo batal di tengah jalan. Denny yang sudah move on dikabarkan sudah kembali memiliki seorang kekasih.

Tak seperti kisah sebelumnya, kekasih Denny kali ini berasal dari kalangan masyarakat biasa dengan usia terpaut lima tahun lebih mudah.

" Dia profesional office, dia suka olahraga, adventure dan berpergian, dan mau ambil S3. Aku beruntung aja sih dapet pasangan yang kaya gitu sekarang," kata Denny Sumargo di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Desember 2019.

Menurut Denny, sosok kekasih baru kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Meski usianya lebih muda, artis dan mantan pebaseket ini menilai pola pikir kekasih yang namanya dirahasiakan itu sangat dewasa.

" Dia tahu bagaimana menyikapi keadaan. Dan aku sangat ter-support sih dengan karakter dia yang bisa mengisi kelemahan-kelemahan aku, dia seorang penyayang dan keibuan," katanya.

Meski banyak mengagumi kelebihan yang dimiliki kekasih barunya, Denny belum terpikir untuk membawa hubunganya ke jenjang yang lebih serius.

" Persiapan mah belum ada sampe segitunya, cuma persiapan ke perkenalan karakter aja. Supaya nanti akhirnya merasa nggak cocok gitu. Karena kalau nikah kah partner berjalan jauh," ungkap dia.(Sah)

5 dari 6 halaman

Sudah Lama Ingin Kekasih dari Kalangan Biasa

Dream - Setelah putus dengan Dita Soedardjo, Denny Sumargo masih sendiri. Denny kini tak mau sembarang mencari pasangan seperti yang dahulu.

" Belum ada, pelan-pelan saja sekarang," kata Denny Sumargo di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

Denny mengaku lebih banyak belajar untuk mencari sebuah pasangan setelah putus dari Dita. Kini Denny akan mencari pasangan sesuai dengan kondisinya.

" Sebenernya saya mencari yang sekarang, yang akhirnya cocok di hati saya saja yang nyaman. Biasanya yang sederhana apa adanya. Hidupnya tuh tidak ada pernak-pernik lagi. Mungkin yang lebih dewasa," imbuhnya.

Denny Sumargo Ingin Bantu Cari Ayah Putri DJ Verny Hasan© Dream

Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Meski sekrang bertatus single, pria 37 tahun ini tidak mau buru-buru menikah. Dia tidak mau menikah karena usia yang sudah berumur maupun dorongan orang lain.

Dia hanya akan menikah bila memang sudah siap untuk membangun bahtera rumah tangga. " Menikah itu adalah sebuah momen sakral dan juga tidak bisa dilakukan dengan mindset usia, dipojokkan orang tua, lingkungan, karena ditanya mulu kapan nikah."

" Tapi keadaan kita siap untuk menikah. Kapan siapnya? Hanya kita yang tahu. Jadi jangan menikah karena sebab-sebab itu," tambah dia.

6 dari 6 halaman

Koleksi 15 Jam Tangan Mahal, Denny Sumargo: Aku Tak Suka Pamer

Dream - Denny Sumargo mengaku gemar mengoleksi jam tangan dari berbagai brand ternama. Selama tujuh tahun menjalani hobinya ini, Densu panggilan karibnya, mengungkapkan memiliki 15 buah jam tangan mewah.

" Dahulu ada sekitar 20 tapi ada yang aku kasih ke orang," kata Denny Sumargo saat di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 4 April 2019.

Densu mengungkapkan harga dari koleksi jam tangannya beragam. Jam tangan dari yang berharga jutaan hingga ratusan juta rupiah telah dimilikinya.

Denny sumargo© Dream

(Foto : @sumargodenny)

" Memang variable banget jam tangan dari segi harganya yang aku punya," ucapnya.

Namun Denny ternyata tak selalu memakai koleksi jam tangannya itu. Apalagi untuk jam tangan yang berharga ratusan juta rupiah.

Jam tangan mewah ini biasanya hanya dipakai saat Denny harus menghadiri acara-acara khusus saja. 

" Aku juga memang tipikal karakter orang yang tidak suka memamerkan barang-barang mahal, tapi ya paling tidak, punya lah," tuturnya.(Sah)

Join Dream.co.id