Keceplosan, Kiki Amalia Beber Pengalaman Jadi Korban Selingkuh

Showbiz | Jumat, 9 Oktober 2020 11:23

Reporter : Nur Ulfa

Simak cerita Kiki

Dream - Meski telah bercerai dari Markus Horison sekitar tahun yang lalu, Kiki Amalia masih mengingat pahit manisnya hubungan pernikahannya dengan pria yang pernah menjadi kiper Timnas Indonesia. 

Salah satu yang diingat Kiki adalah saat dirinya pernah 10 kali diselingkuhi oleh mantan suaminya itu.

" Gue gak ngerti 10 kali makanya. 10 perempuan kali. astagfirulloahalazim, keceplosan gue, itu diedit ya," pinta Kiki amalia dalam tayangan Nih Kita Kepo.

Kiki awalnya tak mengetahui suaminya bisa sampai selingkuh dengan 10 wanita saat keduanya terikat hubungan suami istri, Sebab kata Kiki selama ini ia tidak pernah memeriksa Ponsel mantan suaminya pada saat itu.

" justru gue gak pernah ngecek handpone karena gue ngerasa kalau gue udah sama seseorang itu harus percaya sama itu orang. Tapi dia ngumpetin segala macam yang ternyata punya kuncian handphone yang gue nggak tahu," imbuhnya.

Ditanya Nikita lebih lanjut mengenai perselingkuhan tersebut, Kiki mengaku tak mau membuka luka lamanya kembali.

" Udah stop sampe disitu ajalah, nanti kebuka semua yang ada," ucap dia.

Keceplosan, Kiki Amalia Beber Pengalaman Jadi Korban Selingkuh
Kiki Amalia
2 dari 5 halaman

Kiki Amalia Bicara Jujur Cara Salurkan Hasrat Biologis Selama 8 Tahun Menjanda

Dream - Kiki Amalia sudah sekitar 7 tahun menyandang status janda setelah bercerai dari mantan suaminya, Markus Horison pada 10 Juni 2013 lalu. Sejak percerian itu, wanita berusia 38 tahun ini masih betah menjomblo.

Pesinetron yang kin aktif menjadi DJ itu masih betah menjomblo lantaran ia belum menemukan sosok pria pendamping hidupnya.

" Belum punya pacar sampai sekarang, soalnya aku lebih memilih kepada siapa masa tua aku nantinya aku habiskan," tutur Kiki Amalia dikutip Dream dari Channel YouTube Nikita Mirzani, Senin 14 September 2020.

Mendengar jawaban Kiki, Nikita Mirzani penasaran apakah Kiki Amalia mengalami trauma usai bercerai dari Markus Horison. Namun Kiki membantahnya. DIa mengaku hingga saat ini belum menemukan pria terbaik yang dianggap idel untuk menjadi sosok pendamping hidup.

 Kiki Amalia© Kiki Amalia

" Nggak sih, pokoknya ya belum aja sekarang," jawab Kiki Amalia.

3 dari 5 halaman

Ini yang dilakukan Kiki Amalia

Mantan istri Dipo Latief ini pun kembali dibuat penasaran soal cara Kiki Amalia menyalurkan hasrat biologisnya ketika ingin menyalurkannya.

" Jadi kalau misalnya lo lagi pengen itu gimana sih caranya? Ya kan namanya wanita dewasa mah wajar aja ya apalagi janda, namanya juga udah pernah menikah kan," kata Nikita Mirzani.

Jawaban Kiki Amalia cukup mengejutkan Nikita. Wanita kelahiran 26 November itu mempunyai cara menyalurkan keinginan itu dengan melakukan olahraga.

" Caranya hahaha gampang aja sih. Caranya gue dengan berolahraga sih kalau gue mah," tutur Kiki Amalia.

" Emang bisa gimana gitu?" tanya Nikita Mirzani lagi.

" Bisa dong, pokoknya kalau habis gue berolahraga hasratnya gue merasa tersalurkan kok," jawab Kiki Amalia.

4 dari 5 halaman

Tidak Mau Sembarangan

Kiki menegaskan tidak mau sembarangan berhubungan dengan laki-laki. Ia takut laki-laki yang jadi pilihannya nanti justru membawa penyakit dan tidak bersih.

" Kalau gue pikir sama laki-laki lain kan belum tentu ya mereka bersih, kita kan perawatannya mahal masak sudah perawatan mahal mau dengan yang asal-asalan kan nggak mau," jelas Kiki Amalia lagi.

 Kiki Amalia© Kiki Amalia

" Terus nanti mau lagi sama pemain bola atau nggak?" tanya Nikita Mirzani lagi.

" Kalau bisa jangan sama pemain bola lagi deh capek, tapi ya terserah Allah aja," tutur Kiki Amalia.

Sumber  : youtube.com

5 dari 5 halaman

Join Dream.co.id