Rezky Aditya Diterpa Isu Tak Sedap, Postingan Citra Kirana Disorot

Showbiz | Sabtu, 19 Juni 2021 19:19

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Banyak yang penasaran, apa respon Citra setelah beredar isu tak sedap soal suaminya itu.

Dream – Rumah tangga Citra Kirana dengan Rezky Aditya diterpa isu tidak sedap. Beredar tudingan menyebut Rezky memiliki anak di luar nikah.

Namun hal itu langsung dibantah Rezky, lewat kuasa hukumnya Hendrawan Halim. Tudingan wanita berinisial W yang mengaku melahirkan anak suami Citra Kirana, itu tidaklah benar. 

Lantas bagaimana respons sang istri, Citra Kirana?

Baik Rezky dan Citra tidak menanggapi langsung perihal tudingan itu. Mereka justru santai dan sangat menikmati momen bersama putra mereka.  

Dikutip dari akun Instagram @citraciki, Sabtu 19 Juni 2021, Citra Kirana membagikan momen Rezky bersama sang anak. Terlihat Rezky asyik bermain dengan putranya. Gemes yah.

 Citra Kirana membagikan momen sang suami yang sedang bermain dengan anaknya.
© Akun Instagram @citraciki.

Sekadar informasi, Citra dinikahi Rezky pada 2019. Wanita ini kerap berbagi momen kebersamaan dengan sang suami.

Rezky Aditya Diterpa Isu Tak Sedap, Postingan Citra Kirana Disorot
Rumah Tangga Citra Kirana Dan Rezky Aditya Diterpa Isu Tidak Sedap.
2 dari 8 halaman

Berat Badan Susut 21 Kg dalam 5 Bulan, Penampilan Citra Kirana Bikin Melongo!

Dream - Citra Kirana berhasil menurukan berat badannya sampai 21 kilogram. Citra mengaku berat badannya naik sampai 31 kg saat hamil anak pertamanya Keene Atharrazka Adhitya.

Istri aktor Rezky Adhitya ini pun bertekad menurunkan berat badan untuk kembali ke bobot semula. Cara yang dilakukan Citra adalah dengan mengubah pola makan jadi lebih sehat.

" Jadi waktu aku hamil Athar itu aku benar-benar berat badan akun 96 kg. Jadi aku benar-benar naik berat badannya 31 kg. Aku nggak ngerti makan apa aja. (Awalnya) aku 63-65 kg lah," kata Citra Kirana dikutip Dream dari Ciky Citra Rezky, Senin 24 Mei 2021.

 Citra Kirana dan Rezky Aditya
© Citra Kirana dan Rezky Aditya

Citra Kirana mengaku tidak melakukan diet ketat yang membuatnya kelaparan. Ia tetap makan nasi beserta lauk pauknya tiga kali sehari.

" Sebenarnya bukan diet, jujur, tapi aku mengubah pola hidup, pola makan, karena merasa nggak kelaperan karena ngak diet yang menyiksa. Aku masih makan nasi. Yang jelas aku makan real food. Maksudnya makanan yang utuh tanpa olahan (pabrik)," tuturnya.

" Udah makannya gitu doang. Nggak ngemil-ngemil sih. Maksudnya ngemil yang cake gitu-gitu udah jarang. Yang tadinya sering, everytime, everyday, selalu makan cake dan manis-manis Cuma ini benar-benar nggak, udah gituh doang," kata Citra Kirana.

Wanita 27 tahun ini mengaku awal melakukan pola hidup sehat pada Januari lalu, sampai saat ini sudah lima bulan ia berhasil menurunkan berat badan sampai 21 kg.

" Itu selama dari aku awal bulan Januari awal tahun. Sekarang Mei oleh lah 5 bulan. Sebenanrya masih 10 kg, doain ya gaes," ucapnya,

3 dari 8 halaman

Didukung Suami

Wanita yang akrab disapa Ciki ini mengatakan berat badannya saat ini sudah 74 kg. Ia masih memiliki target sampai berat badannya normal seperti semua 64 kg.

Pola hidup yang diubah Ciki didukung oleh suaminya Rezky Aditya. Bahkan sang suami ikut menemani Citra makan makanan sehat dan tidak nyemil.

" Enak banget udah terbiasa pada akhirnya. Aku makan makanan sehat yang tidak menyiksa. Tetap nutrisinya masih ada. Karbohidrat ada, protein ada, sayur ada. Terima kasih untuk kamu (Rezky) yang mendukung aku juga. Rezky nemenin jadi makan sehat juga, no stock camilan," kata Citra Kirana.

" Sama sekali nggak masalah juga ternyata (Nggak nyemil). Itu masalah kebiasaan. Ternyata bisa banget nggak ngemil tapi tetap makan, makan pagi siang malam," tutur Rezky Aditya.

Sumber : youtube.com

4 dari 8 halaman

Kepergok Menenteng Tas Rp300 Juta, Penampilan Citra Kirana Jadi Sorotan

Dream - Citra Kirana memang selalu tampil fashionable dalam berbagai kesempatan. Istri pesinetron Rezky Aditya itu juga dikenal doyan mengoleksi tas mahal dari brand ternama dunia.

Citra beberapa kali tertangkap melengkapi penampilan stylish dengan tas branded. Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @hermes_selebritii, perempuan yang karib disapa Ciki itu kembali terlihat menenteng tas mewah.

Artis yang membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tampil dalam balutan kemeja panjang berwarna pink serta celana jeans. Melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna cokelat, Citra tampak sedang menghabiskan waktu dengan suami dan anaknya.

Tangan perempuan berusia 26 tahun tersebut menenteng hand bag dengan kelir oranye. Tas yang dikenakan artis cantik kelahiran Bogor itu memberikan kesan elegan.

 Tas Mewah Citra Kirana
© Instagram @hermes_selebritii

Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, tas tersebut keluaran Hermes. Tampak simpel, tas keluaran rumah mode asal Prancis ini hanya dihiasi dengan detail berwarna emas di bagian depannya.

Terbuat dari bahan togo leather yang dikenal sebagai bahan sintetis, tas ini terlihat serasi dengan penampilan Citra. 'Hermes Birkin 30cm Terre Battue Togo Leather With Gold Hardware' ini dibanderol Rp310 juta!

Penampilan Citra dengan tas bernilai selangit itu pun jadi sorotan netizen. Ada yang merasa koleksi tas Hermes Ibu satu anak itu makin bertambah, banyak juga yang mewajarkan kebiasaan Citra sering mengenakan tas mewah bernilai mahal dalam berbagai kesempatan.

" Masyaallah, citra koleksinya nambah lagi, hasil kerja keras, suaminya juga royal beliin tas mulu" , ujar @siregar_fitria

" Ya wajar sih citra juga sumber penghasilannya banyak dan pinter ngatur keuangan serta dapat suami yg bkn jd aktor aj tapi businessman jg...." tutur @madoxja

" Citra kirana semenjak nikah pake hermes trs yaa kayaknya si rezky royal ke istrinya," komentar @rembulanhijabmukena

" Ya wajar citra punya byk koleksi tas herrmes secara sumber penghasilannya byk + lg di beliin sama suaminya ...jam tgn citra aja mehong2 dr blm nikah (hasil kerja keras)," tambah @tif.jfj

5 dari 8 halaman

Lagi Olahraga, Perut Citra Kirana Jadi Sorotan

Dream - Banyak wanita mengalami perubahan setelah melahirkan. Demikian pula dengan Citra Kirana. Tubuh istri Rezky Aditya itu terlihat lebih gemuk setelah melahirkan pada Agustus silam.

Penampilan terbaru Citra Kirana terlihat dalam foto yang diunggah ke Instagram pada Senin 28 Desember 2020. Pada foto itu, wanita yang karib disapa Ciki itu terlihat sedang berolahraga.

Mengenakan kaos lengan panjang baru-abu dipadu celana panjang hitam, penampilan Citra Kirana yang berdiri di atas treadmill terlihat cukup sporty. Namun penampilan chic itu tak mampu menutup perubahan tubuhnya.

 citra
© Instagram

Penampilan itu benar-benar membetot perhatian pengikutnya di Instagram. Maklum, foto itu merupakan penampilan perdana Citra Kirana di media sosial usai melahirkan beberapa bulan lalu.

Banyak netizen yang menyorot agian perut Citra Kirana. Sejumlah netizen bahkan bertanya apakah Citra Kirana sedang hamil lagi.

"  Kakak hamil lagi kah?," kata akun @arrabella_f_l.

"  Gemukan ya skrg," kata akun @fajarmunez.

"  @citraciki Salfok sama perut. Kak ciki hamil lagi ya ?," kata akun @via.naaaaaa.

Melihat hal ini, ada pula netizen yang membela dengan bentuk tubuh Citra Kirana.

"  @arrabella_f_l next time jangan pernah nanya / komen ky gini sama orang yg baru aja beberapa bulan abis lahiran. Isu yg sgt sensitif kl udah urusan bentuk tubuh ibu pasca lahiran," kata akun @lyla_amaly.

"  Itu habis lahiran cesar memang buncit gt kk, krn setw aku klw org habis lahiran cesar perut ny gk boleh pakai gurita atw korset, jd maknya buncit, beda sm org lahiran normal perut ny bntr aja kempes krn habis lahiran wajib pakai gurita atw korset,... Tp kk ciki ttp cantik y, gemess, semangat kk olah raga ny," kata akun @intan_chimoot.

6 dari 8 halaman

Terungkap! Pertemuan Pertama Rezky Aditya Langsung Ajak Citra Kirana Menikah

Dream - Rezky Aditya membuat pengakuan mengejutkan soal pertemuan pertamanya dengan Citra Kirana. Dia mengaku langsung mengajak Citra Kirana menikah dalam pertemuan pertama mereka.

Rezkysempat berjanji kepada Citra saat main sinetron bareng. Dia berjanji kepada Citra akan menemuinya saat sudah siap. Namun ucapan Rezky saat itu dianggap angin lalu oleh wanita yang akrab disapa Ciky itu. Pasalnya saat itu Rezky dikenal sebagai playboy.

" Gue ketemu Citra sepuluh atau sebelas tahun yang lalu. Gue sudah umur 25, dia 17 tahun. Entah kenapa gue berpikir, kalau gue pacarin saat itu pasti bubar, takutnya mengecewakan orang. Someday kalau aku udah siap aku cari kamu ya. Sumpah beneran," kata Rezaky Aditya tersenyum, dikutip Dream dari YouTube Ussy Andhika Official, Rabu 23 Desember 2020.

 Citra Kirana dan Rezky Aditya
© Citra Kirana dan Rezky Aditya

" Aku mikirnya ah elah Rezky. Ngomongnya enggak ke aku doang deh. Udahlah," jawab Citra Kirana.

Saat itu Rezky tidak tahu mengapa mengucapkan janji seperti itu kepada Citra Kirana. Tapi setelah berjalannya waktu dan berstatus single, Rezky menghubungi Ciky atas anjuran lawan main di sinetronya, Nova Soraya.

" Biasanya gue enggak kayak gitu, berlagak bego. Akhirnya setelah berjalannya waktu, beberapa tahun kemudian gue lagi sendiri. Ternyata ada yang celetuk Nova Soraya lo kenapa enggak sama Ciky," kenang Rezky tertawa.

" Gue tes dong langsung DM. 'Halo Ciky apa kabar, Langsung dibales, dia lagi umroh. (bilang) Doain aku ya," imbuh Rezky.

7 dari 8 halaman

Pertemuan Pertama Langsung Ajak Nikah

Saat berkomunikasi melalui DM, Rezky meminta bertemu Citra. Dia bahkan rela meminta izin kepada kru dan sutradara agar tidak syuting dari pukul tujuh sampai sembilan malam agar bisa menemui Citra Kirana.

Dipertemuan singkat itu, ayah satu anak itu tak membuang waktu untuk menguatarakan niatnya menikahi Citra Kirana. Ia langsung meminta Citra Kirana menjawab keinginannya saat itu, lanjut ke hubungan serius dengan menikah atau hanya berteman.

 Citra Kirana dan Rezky Aditya
© Citra Kirana dan Rezky Aditya

" Waktu itu pas gue dua jam 7 sampai jam 9 itu gue padet singkat dan jelas. Ambil atau enggak, kalau nggak mau nggak apa-apa. Sekarang tetap bisa kontak. 'Lo mau nggak nikah sama gue. Gini, gue udah siap nih sekarang, perasaan gue udah siap semuanya udah siap, ada kesempatan nggak," kata Rezky.

" Kalau ada kesempatan ya udah follow up, kalau engak ya udah nggak apa-apa. Karena nggak kaya gitu pasti tahu nih main-main nih. Pada saat itugue serius, gue ngomong, lo mau apa nggak," lanjut Rezky.

8 dari 8 halaman

Akhirnya Citra Kirana Menerima

Ternyata saat Rezky mengutarakan niatnya itu sempat membuat bimbang wanita asal Bogor itu. Tapi ia akhirnya memberikan kesematan untuk Rezky sampai akhirnya merek menikah.

" Ah gimana masa sekarang, tapi kalau kesempatan aja sih ada," kata Rezky menirukan jawaban istrinya disambut tawa Citra, Ussy dan Andhika.

 Citra Kirana dan Rezky Aditya
© Citra Kirana dan Rezky Aditya

" Pas umroh nggak kepikiran. Tapi emang aku lagi single juga, lagi buka hati buat semua orang pada saat itu,' kata Citra Kirana. 

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id