Dituduh Selingkuh, Istri Norman Kamaru Bingung dan Berantakan

Showbiz | Jumat, 29 Januari 2016 11:45
Dituduh Selingkuh, Istri Norman Kamaru Bingung dan Berantakan

Reporter : Nur Ulfa

"Saya bingung jawab ke anak-anak gimana. Saya tutup muka saat turun ke warung saya,"

Dream - Rumah tangga Norman Kamaru dan Cici dikabarkan sedang mengalami masalah, Rupanya sejak awal Januari 2016 keduanya telah pisah rumah. Kisruh rumah tangga mereka bermula ketika Norman mendengar kabar istrinya tersebut selingkuh.

Tudingan itupun langsung ditepis Cici. Dia mengaku sang suami begitu terbakar api cemburu. Cici pun berkeinginan menyelesaikan masalah yang terjadi di hubungan mereka.

" Ini masalah sepele yang dibesar-besarkan. Dia cuma nonton dan simak berita yang ada. Dia enggak mau mediasi. Usaha saya berantakan gara gara ini," ujar Cici saat ditemui Di Apartmen Kalibata City, Jumat 29 Januari 2016.

Cici pun terus berusaha menjelaskan hal ini kepada Norman, namun menurutnya sang suami sudah tidak peduli. Ia pun merasa malu dengan berita yang sudah meluas di masyarakat.

" Saya bingung jawab ke anak-anak gimana. Saya tutup muka saat turun ke warung saya," katanya.

Cici berharap bisa duduk bersama Norman untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

2 dari 5 halaman

'Awal Bulan Ini Abang Mulai Aneh'

Dream - Norman Kamaru dengan istrinya, Cici ternyata sudah pisah rumah sejak awal Januari 2016. Pria yang ngetop lewat YouTube itu pergi setelah mendengar Cici selingkuh.

" Awal bulan ini abang mulai aneh dan dia pergi dari rumah semenjak mendengar kabar kalau saya selingkuh dengan Elino," ujar Cici saat ditemui di Apartemen Kalibata City, Kamis 28 Januari 2016.

Padahal, lanjut Cici, pada 21 Desember 2016, Norman masih bernyanyi bersama dengan Elino. " Kami bikin konser amal untuk penderita kanker," imbuhnya.

Menurut Cici , suaminya itu tidak menanyakan langsung ke dia apakah selingkuh atau tidak. Norman hanya tahu lewat media. Padahal, Elino adalah rekan kerja Norman.

" Dia tidak nanya langsung ke saya soal isu perselingkuhan. Tapi saya malah didiemin dan dipojokin," tutur Cici.

Cici menilai sang suami terbakar api cemburu. Norman bahkan sempat keluar dengan wanita lain untuk 'membalas' sang istri.

Saat ditanya keberadaan Norman, Cici mengaku tidak tahu. Tetapi menurut karyawan restoran milik Cici dan Norman, suaminya itu masih di sekitar Kalibata dan masih memantau aktivitas sang istri. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Dikabarkan Selingkuh, Ini Kata Istri Norman Kamaru

Dream - Masih ingat dengan Norman Kamaru? Mantan polisi yang eksis lewat Youtube ini ternyata sedang memiliki masalah dengan sang istri. Dikabarkan dia akan menggugat cerai istrinya lantaran diduga sang istri selingkuh.

Diisukan selingkuh, istri Norman Kamaru, Cici pun tak tinggal diam. Cici memberikan klarifikasi untuk meluruskan kabar yang sudah terlanjur beredar.

" Di sini saya mau klarifikasi, karena Abang makin memanas, kabar simpang siur yang dia dengar di infotainment dan media online,"  ujar Cici, istri Norman Kamaru ditemui di Apartemen Kalibata City, Kamis, 28 Januari 2016.   Norman dibakar api cemburu karena media membicarakan istrinya selingkuh. Jalan dengan pria lain.   Cici pun dengan tegas mengatakan kalau selama ini dia tidak selingkuh, apa yang dituduhkan Norman pada dirinya tidak benar. Ia mengaku, orang ketiga yang dituduhkan berselingkuh dengannya itu adalah sahabatnya.   " Dia rekan kerja kami. Abang tahu Elino teman dekat kita. Keluar dari rumah, tempat curhat ya Abang Elino. Elino enggak tahu apa-apa, malah disebut orang ketiga," kata Cici.   Cici pun menambahkan kalau dia sengaja memberikan klarifikasi di hadapan wartawan untuk meluruskan masalah rumah tangganya. Bukan untuk mencari popularitas seperti yang dituduhkan banyak orang.   " Saya ngundang kalian bukan cari popularitas, saya enggak bisa akting, saya enggak bisa nyanyi," paparnya. (Ism)     
4 dari 5 halaman

Norman Rindu Jadi Polisi

Dream - Karir Norman Kamaru di dunia hiburan Tanah Air terbilang sangat singkat. Norman mulai dikenal luas sejak beredar video " Caiya Caiya" yang dibuatnya saat masih menjadi polisi.

Saat itu Norman banyak mendapatkan tawaran tampil di berbagai acara televisi. Singkat cerita, Norman dikenal sebagai penyanyi. Norman memutuskan menanggalkan profesinya sebagai polisi. Melanjutkan karir bernyanyi.

Namun sayang ketenarannya tidak bertahan lama. Kehidupannya tidak berjalan mulus. Tetapi Norman ingin kembali bangkit dengan menekuni bisnis buburnya.

" Usaha bubur masih jalan sampai sekarang. Sekarang sudah ada 3 outlet. Di Kalibata, Ancol, satu lagi di apartemen Afaro. Cuma di sana lagi ada masalah sama manajemen. Jadi ditutup untuk sementara. Alhamdulillah (omset) mencukupi," kata Norman, Selasa 22 Desember 2015.

Walaupun begitu Norman mengaku begitu merindukan profesi terdahulunya sebagai polisi. Norman rindu masa-masa pelatihan di korps Brimob. 

" Kangen (kawan) lama. Di saat kita berkumpul bersama, lagi dinas, lari-lari latihan nembak. Sudah lama enggak pegang senjata," tutupnya. Norman menyesal? (Ism) 

 

5 dari 5 halaman

Norman Kamaru, Potret `Artis Instan` yang Kini Jualan Bubur

Dream - Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Norman Kamaru langsung mengejutkan dengan profesi barunya saat ini.

Demi menyambung hidup mantan anggota Brimob ini memilih jualan bubur Manado di Kalibata, Jakarta Selatan.

Di warung kecil bernuansa biru, Norman nampak cekatan menyiapkan bahan dan melayani pembelinya. Senyum ceria yang khas tetap menyapa semua orang, tak ada rasa malu bahwa dulunya dia adalah selebritis.

Norman sebelumnya sempat lontang lantung tanpa tujuan dan pekerjaan di daerah Kalibata. Kini dengan usaha yang dirintis, dia mulai pondasi kehidupan barunya dari nol.

Jika mengingat tiga tahun silam, Norman Kamaru menjadi fenomena berkat goyangan dari lagu India, 'Caiya Caiya'. Jogetnya direkam oleh temannya saat bertugas di pos jaga ketika dia tengah menghibur rekannya yang tengah patah hati.

Video itu segera menyebar dan menjadi fenomena. Nama Norman Kamaru pun melambung dan segera menghiasi berbagai media. Karier keartisannya boleh dibilang cukup instan yang diboomingkan oleh media dan masyarakat. Tapi sayangnya ia terlena dan tak bisa mempertahankan popularitas.

Norman pun sempat tak ambil pusing ketika ia dipecat sebagai anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo. Ia dikeluarkan dari kesatuannya karena melanggar kedisplinan, meninggalkan tugas tanpa izin.

Kala itu dia berpikiran tanpa ikatan -- sebagai polisi bisa leluasa mengambil tawaran pekerjaan, seperti manggung atau main sinetron.

Sayangnya dia mengambil keputusan yang mungkin salah. Setelah tak jadi polisi karir Norman mendadak surut. Minimnya pengetahuan pada industri hiburan membuat ia tak bisa menjaga karirnya dan perlahan-lahan mulai terlupakan.

" Sekarang saya mengutamakan usaha ini (jualan bubur dan makan khas manado) ketimbang menjadi entertainment, karena entertainment tak selalu ada di atas," kata Norman.

Tak sedikit artis instan yang mengalami nasib serupa dengan Norman Kamaru. Bahkan para penyanyi yang dulunya ikut ajang pencari bakat kini harus berjuang antara mencari job untuk bertahan hidup dan membayar hutang, akibat SMS untuk 'mengebom' agar menang.

(Ism, Sumber: Kapanlagi.com)

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id