Santer Pernikahan Laudya Bella Retak, Ini Komentar Mantan Istri Engku Emran

Showbiz | Jumat, 4 Oktober 2019 18:26
Santer Pernikahan Laudya Bella Retak, Ini Komentar Mantan Istri Engku Emran

Reporter : Amrikh Palupi

Mantan istri mendoakan rumah tangga Engku Emran dan Bella.

Dream - Kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella sedang santer diperbincangkan. Spekulasi ini bermunculan setelah Bella memutuskan tidak lagi mengunggah foto sang suami di akun Instagramnya. 

Dalam keterangan fotonya, Bella sempat menyentil banyaknya wanita yang menggoda seorang pria meski dia telah menjadi suami orang lain itu. Isu itu semakin santer setelah Bella berulang kali mengunggah kata-kata bijak mengutip dari beberapa hadist dan ayat Al Quran.

Di tengah isu yang tengah santer tersebut, mantan istri Engku Emran, Erra Fariza hany bisa mengharapkan jiksa rumah tangga mantan suaminya dan Bella senantiasa bahagai dan rukun. 

" Hidup ini mau tenang kan? Saya mau anak saya bahagia, senang," kata Erra Fariza dikutip dari tayangan HOT Issue Pagi, Jumat 4 Oktober 2019. 

 bella dan suami

foto : Akun @laudyacynthiabella

Erra menegaskan Bella adalah sosok yang tepat untuk Emran dan anaknya, Aleesya. Dia juga menginginkan Emran mendapatkan wanita yang bisa menyanyi Aleesya.

" Jadi, dengan siapapun pilihan Emran, yang penting dapat menerima anak saya seadanya," nya.

 

2 dari 6 halaman

Bersyukur dan Terjawab dalam Doa

Erra mengaku bersyukur karena Bella menjadi pendamping Emran sekaligus ibu dari putrinya Aleesya. Erra mengungkapkan bahwa Bella sangat menyayangi Aleesya begitu juga sebaliknya.

" Dan syukur Alhamdulillah, berkat doa barangkali, bertemu dengan Bella. Bella juga senang sama Aleesya, dia senang juga sama budak (anak kecil). Dan mungkin dengan sifat penyayang Bella itu, membuat Aleesya juga senang dengan dia," tutur Erra.

 mantan istri engku emranmantan istri engku emran © mantan istri engku emran

Erra mengatakan bahwa dirinya selalu mendoakan mentan suaminya itu mendapatkan pendamping baru yang penyayang. Dan doa yang diinginkan Erra terkabul dengan hadirnya wanita asal Bandung itu menjadi pendamping Emran dan menjadi ibu untuk putrinya.

3 dari 6 halaman

Bella Hadir Setelah Erra Lama Berpisah

" Saya berpisah sama Emran sudah lama, sebelum timbulnya Bella. Dan dalam doa saya juga senantiasa mendoakan pengganti istri kepada Emran itu biarlah yang baik, yang penyayang. Dan saya dapat apa yang saya doakan," kata Erra.

Hingga saat ini Bella belum berkomentar apapun tentang kabar tersebut. Sebaliknya, wanita asal Bandung itu malah mengunggah video di instastory yang memperlihatkan momen saat bermain kartu bertuliskan bahasa arab dengan putri Engku Emran.  

Sumber : youtube.com/Indosiar

4 dari 6 halaman

Posting Kata Bijak Usai Stop Foto Suami, Ada Apa dengan Laudya Cynthia Bella?

Dream - Hubungan rumah tangga pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran membuat publik penasaran. Akun instagram Bella, sapaan artis berhijab ini, yang semakin sering mengunggah kata-kata bijak memicu keheranan para penggemar.

Nama Bella kembali jadi sorotan setelah wanita yang dinikahi Engku Amran pada pada 8 September 2017 ini memutuskan takkan lagi mengunggah foto sang suami.

Bella saat itu beralasan banyak wanita zaman sekarang yang tak lagi malu untuk merebut seorang lelaki meski sudah memiliki istri.

" Insya Allah ini postingan terakhir, sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya,"  tulis Laudya Cynthia Bella saat itu.

 bella dan suamibella dan suami © bella dan suami

Sebelumnya unggahan tersebut, wanita asal Bandung ini sempat mem-posting foto bersama suaminya Engku Emran dengan keterangan foto yang mengejutkan. Dalam captionnya, Bella ingin menitipkan suaminya kepada sang pencipta.

" Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya.HR. Ahmad 2/403 karena,Suami pun milik Allah,jadi hanya Allah yang dapat menjaganya,"  tulisnya.

 bella dan suamibella dan suami © bella dan suami

Namun unggahan Bella beberapa hari terakhir semakin memancing rasa penasaran netizen. Hal itu dipicu Bella yang sering mengunggah kalimat bijak yang dikutip dari hadist tertentu sampai kutipan ayat alquran di feed akun instagramnya.

" Cukuplah Allah menjadi Penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung. HR. Bukhari no. 4563," tulis Bella.

Tak cukup sampai disitu, kabar kondisi rumah tangga Bella semakin menjadi bahan perbincangan warganet usai muncul video wanita 31 tahun ini menangis.  Video itu salah satunya diunggah akun gosip @rumpi.manja.official

Dalam video itu, Bella usai menyaksikan film drama rumah tangga yang dibintangi Reza Rahadian dan Raihanun berjudul Twivortiare. Film itu mengisahkan drama perceraian dari pemain utama. Saat ditanya kenapa menangis, Bella menjawab kangen dengan syuting film.

Tapi warganet menyangsikan ucapan mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Mereka justru mengaitkan video menangis Bella itu dengan masalah rumah tangga dengan suaminya Engku Emran.

 laudya cynthia bellalaudya cynthia bella © laudya cynthia bella

" Kasian bgt bela..... Dulu sama ciko terbentur perbedaan... Kl sama suaminya sekarang ga ada perbedaan lagi tapi yah... Semoga rumor hanyalah rumor, semoga yang terbaik untuk mba bella,"  tulis akun @yulianoviantika.

" Dia yang nangis, hatiku yg teriris iris.. Kalo iya rumornya bener heran sama orang yg suka nyakitin istri. Istrinya cantik pula.., gak abis pikir,"  tulis akun @warungpedas28.

" Kshn mb bela klo benar .. pdhl mnrt ak mb bela terllu cantik buat suaminya yg skrg,"  kata akun @ivirestiani.

" Kangen syuting apa trlalu mnghayati krn mengingat mslh rumor rt nya yaaa,"  tulis akun @mimi_tika1982.

5 dari 6 halaman

Pesan Menyentuh Laudya Cynthia Bella: Kutitipkan Suamiku pada Allah

Dream - Semua hal yang kita terima di dunia ini hanyalah titipan Tuhan. Termasuk suami, istri, anak-anak, maupun harta-benda kita.

Itu pula yang dipahami oleh artis Laudya Cynthia Bella. Dengan mengutip hadis riwayat Ahmad, dia mendoakan dan menitipkan sang suami, Engku Emran, kepada Allah.

" Aku menitipkan kamu kepada Allah, yang tidak akan hilang titipannya," demikian hadis yang dikutip oleh Laudya Cynthia Bella.

" Karena suami pun milik Allah. Jadi hanya Allah lah yang dapat menjaganya," tambah Bella.

 Laudya Cynthia BellaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Unggahan Laudya Bella pun menjadi perhatian pengguna Instagram. Sejak diunggah pada Kamis 5 September 2019, unggahan itu telah disukai oleh 547.263 warganet.

Banyak di antara netizen yang merasa terharu dengan unggahan tersebut. "  Masyallah semoga langgeng ya Bella dan segera diberi momongan," komentar akun @rafkamirzantiks.

"  Semoga ka Bella berjodoh till janah sama Engku Emran ya," tulis akun @mardiyah.wafiyah.

"  Mantul banget captionnya, semoga pasangan ini selalu doberikan kesehatan ya," kata akun @rinaayuprintila.

6 dari 6 halaman

2 Tahun Menikah, Suami Laudya Cynthia Bella Harus Tanggung Risiko Ini

 

Dream - Laudya Cynthia Bella merasa bersyukur memiliki seorang suami yang tak pernah protes dengan masakannya. Sambil bercanda, Bella, mengatakan jika pria yang menikahinya memang harus siap dengan risiko tersebut. 

Seperti diketahui Bella telah lama menikah dengan seorang pebisnis Malaysia, Engku Emran. Pasangan yang sudah memiliki satu anak itu tinggal di Malaysia. 

Tinggal di Malaysia menuntut Bella untuk menghindangkan masakan dengan cita rasa Melayu. 

"  Alhamdulillah nggak (protes), risiko ya ngawinin saya yang nggak ada basicmasak," kata Laudya Cynthia Bella saat di kawasan Kebayoran Lama, JakartaSelatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Bella menceritakan menu hidangannya selama ini lebih banyak berupa masakan mudah dan praktis seperti sup ayam dan makanan serba dibakar.

" Saya masakin yang simpel, yang nggak aneh. Kaya cuma di-grill," ujanya.


 Gaya Kompak Mantan Istri dan Anak Engku Emran Saat LiburanGaya Kompak Mantan Istri dan Anak Engku Emran Saat Liburan © © MEN

Menurut Bella, sang suami menyukai menu hidangan berupa sup gurih seperti bakso berisi campuran sayuran serta pokcoy. 

Meski hanya memasak menu makanan yang praktis, Bella bersyukur memiliki seorang suami dan putri yang selalu memberinya pujian. Apapun menu yang dihindangkan Bella, sang putriyang bernama Alesyaa selalu memuji masakannya.

"  Alhamdulillah yang selaku memuji masakan aku Alesyaa, ya aku bersyukur. Memotivasi aku buat masak," ungkapnya. 

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id