Istana Cinere Laku Rp35 Miliar, Ashanty Bingung Tak Punya Rumah

Showbiz | Selasa, 7 Juli 2020 15:23
Istana Cinere Laku Rp35 Miliar, Ashanty Bingung Tak Punya Rumah

Reporter : Nur Ulfa

Simak pernyataan Ashanty

Dream - Rumah pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah di Cinere, Depok, Jawa Barat, akhirnya terjual. Istana mewah tersebut dijual dengan harga Rp35 miliar.

Hanya saja, Ashanty belum menerima uang tanda jadi, sebab sang pembeli ingin membayar secara langsung. Sang pembeli enggan memberikan persekot.

" Iya minta DP (down payment) habis ini, tapi dia enggak mau kasih DP, dia maunya bayar tanggal 25 Agustus, eh 31 Juli," kata Ashanty dalam kanal YouTubenya.

Meski belum ada uang muka, Ashanty yakin orang tersebut benar-benar ingin membeli rumahnya karena sudah menulis surat perjanjian di atas materai.

" Masalahnya aku mintain DP dia bilang besok aja gitu. Enggak usah DP DP, ini udah jelas. Ini surat pernyataan kesepakatan," kata Ashanty.

Dia percaya dengan ucapan calon pembeli rumahnya itu. Hanya saja, ia bingung bingung harus tinggal di mana jika rumah benar-benar terjual karena belum punya rumah baru.

" Dia bayar 31 juli, dan yang lebih pentingnya kita pindah ke mana?," ucap Ashanty.

Untungnya si pembeli rumah itu memberi kesempatan keluarga Ashanty untuk tinggal di rumah itu selama enam bulan ke depan guna mempersiapkan pindahan.

" Tapi dia bilang, baiknya dia, dia kasih aku waktu enam bulan buat pindah dari rumah. Makanya sampai Desember aku bisa di rumah Cinere sampai aku dapat rumah," ucap Ashanty.

2 dari 6 halaman

Anang Difitnah Hobi Main Perempuan, Ini Reaksi Ashanty

Dream - Keharmonisan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata tak semua orang senang melihatnya. Seperti salah satu netizen yang menyebutkan bahwa Anang suka main dengan perempuan lain.

Bermula saat Ashanty mengunggah foto berdua dengan Anang, dengan latar kolam renang dan pegunungan.

"We made it through the good and bad times together," tulis Ashanty.

Melihat kemesraan keduanya akun instagram @isaadalahdajal tiba-tiba memberikan pernyataan mengejutkan soal Anang.

      View this post on Instagram

We made it???? through the good and bad times together?? #thehermansyaha6 #proudparents

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on 

"Anang biasa main l**** di Bogor tuh mba Ash, saya sering mergoki dia didaerah Bogor," kata akun isaadalahdajal.

Mendapat komentar seperti itu, Ashanty bukannya marah malah berterima kasih.

"Iya gapapa, fake acc maacih loh," alas Ashanty.

3 dari 6 halaman

Minta Ikan Cupang, Ashanty Malah Dibelikan Mobil Mewah oleh Anang

Dream - Anang Hermansyah membuat kejutan untuk sang istri, Ashanty, dengan membelikan mobil mewah terbaru, keluaran 2020.

" Jadi ini hadiah dari aku buat bunda. Selama ini kan bunda sudah luar biasa di rumah, udah ya ama anak-anak. Pokoknya ini hadiah lah, aku susah jelasinnya untuk apa," ujar Anang di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Menurut Anang, mobil ini merupakan impian Ashanty. Dia memberi mobil itu karena ingin melihat sang istri senang. Maklum, selama ini Anang jarang membelikan hadiah.

" Jarang kasih hadiah guenya, makanya sekarang kasih hadiah, keren kan?" kata Anang.

 ash© Youtube

4 dari 6 halaman

Dikira Ikan Cupang

Ia pun meminta Ashanty menutup mata sebelum melihat hadiah pemberian Anang. " Aku mau kasih sesuatu, ikut yuk?," ajak Anang.

" Ikan cupang?," tanya Ashanty.

" Ikan cupang paling gede di dunia," jawab Anang.

Ashanty heran kenapa tiba-tiba Anang memberikannya ikan cupang, padahal sebelumnya melarangnya untuk memelihara ikan tersebut.

" Beli di mana? kok boleh tumben? kemaren aja marah," tanya Ashanty.

5 dari 6 halaman

Ashanty Senang

Sampai akhirnya Ashanty keluar rumah dengan mata tertutup. Saat penutup matanya dibuka, ia kaget ternyata suaminya membelikannya mobil mewah.

" Ini kan cupang termahal didunia. Seneng nggak?," kata Anang sambil menujukan mobil barunya.

" Seneng lah, yang boros banget sih pasti ada maunya deh," kata Ashanty.

" Enggak ada enggak ada maunya cuma nyenengin kamu aja," jawab Anang.

6 dari 6 halaman

Curiga dengan Anang

Rupanya Ashanty menaruh curiga kenapa tiba-tiba Anang memberikannya sebuah mobil mewah.

" Tapi aku curiga dia ada maunya kamu kan gitu," kata Ashanty. 

" Enggak ada bunda ini hadiah hanya untuk dirimu enggak pakai macem-macem," balas Anang.

Join Dream.co.id