Rumah Fadlan Muhammad Dirampok, Pelakunya Ketahuan dan Minta Maaf

Showbiz | Minggu, 15 Desember 2019 14:52
Rumah Fadlan Muhammad Dirampok, Pelakunya Ketahuan dan Minta Maaf

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Pria tak dikenal itu masuk ke kamarnya.

Dream - Belum lama ini aktor dan presenter Fadlan Muhammad mengalami kejadian tidak menyenangkan. Rumahnya disantroni perampok yang menipu asisten rumah tangganya. 

Kejadian bermula saat Fadlan sedang tidak berada di rumah. Seorang laki-laki tak dikenal datang mengunjungi kediaman Fadlan.

Pria tersebut memakai helm dan masker yang tidak dilepas. Ia mengaku datang sebagai asisten Fadlan yang ingin mengambil jam tangan yang akan direparasi.

" Tau2 masuk menerobos kekamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci," tulis Fadlan di Instagram.

2 dari 6 halaman

Pelaku Berhasil Dikenali

Atas bantuan satpam kompleks, plat motor pelaku berhasil tertangkap jepretan kamera. Artis 42 tahun itu pun tidak tinggal diam.

" Atas perampokan ini alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah di cek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya," lanjut Fadlan.

Fadlan kemudian menunggu itikad baik dari sang perampok untuk mengembalikan barang-barang yang sudah diambil. Pasalnya, Fadlan yakin pria tersebut mengikuti kegiatannya di Instagram.

Ia sengaja mengunggah foto motor si pelaku ke akun berisikan 165 ribu followers tersebut.

 fadlan muhammad

Foto: Instagram @fadlanmuhammad

3 dari 6 halaman

Pelaku Menyerah

Tak butuh waktu lama untuk membuat si pelaku menyerah. Perampok itu mengembalikan barang curian beserta sepucuk surat berisi permintaan maaf.

 fadlan muhammad

Foto: Instagram @fadlanmuhammad

Fadlan memutuskan untuk tidak memperpanjang urusan tersebut. Ia menerima permintaan maaf si pelaku. Pria berdarah Arab itu juga mengingatkan agar tidak terjadi peristiwa serupa.

" Untuk kali ini InsyaaAllah di maaf kan..., tapi inget tidak ada lagi lain kali ya!! Saya juga mau mengingatkan kepada saudara kalau bukan cuma SAUDARA yang tau nama dan alamat rumah saya, TETAPI Saya jug tau nama dan alamat rumah SAUDARA...." pungkas Fadlan. (mut)

4 dari 6 halaman

Adik Verrell Bramasta Nyaris Dirampok, Sempat Kena Tonjok Pelaku

Dream - Athalla Naufal, adik Verrell Bramasta hampir menjadi korban perampokan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Mobil yang dikendarainya diduga diikuti empat orang perampok yang kemudian turun dan menonjok bagian tubuhnya. 

Lewat unggahan akun Instagramnya, pria berusia 20 tahun menceritakan jika para perampok memberhentikan mobil yang sedang dikendarai. Keempat perampok langsung memaksa Athalla turun dari kendaraannya.

 

" Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat,"  tulis Athalla Naufal dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 10 Oktober 2019.

 athala naufal

Putra aktris senior dan mantan anggota DPR RI, Venna Melinda sempat memberikan perlawanan saat para perampok beraksi. Namun salah seorang perampok dilaporkan membawa senjata dari besi.

Beruntung Athalla selamat dari kejadian mengerikan tersebut setelah aksi para perampok diketahui masyarakat sekitar. 

" Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan," ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Pelaku Kabur

Melihat massa mulai berdatangan, para perampok tersebut langsung kabur dari lokasi kejadian.

Athalla mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara khususnya di malam hari. Dia mengingatkan jika modus perampokan saat ini sudah bermacam-macam. 

" Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur,Stay safe," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Bikin Geger, Verrel Bramasta Hampir Bunuh Diri

Dream - Pengakuan mengejutkan disampaikan Verrel Bramasta dalam channel YouTube Abidzar Al Ghifari. Verrel mengaku hampir ingin bunuh diri karena tertekan melihat kedua orangtuanya bercerai pada 2014.

" Waduh ini parah sih, gue pernah mau bunuh diri," ujar Verrel.

Pada saat itu Verrel merasa menghadapi masalah berat namun tak kunjung terselesaikan. Dia sempat berpikir untuk mengambil cara cepat bunuh diri.

" Serius gue (mau bunuh diri), saat itu gue ngerasa masalah ini nggak selesai-selesai, kenapa berat banget. Tapi pas gue mikir di luar sana masih banyak yang ngalamin kejadian yang lebih berat dari gue," katanya.

Kejadian itu terjadi saat Verrel berada di apartemen milik ibunya, Venna Melinda. Beruntung, kata Verrel, saat itu sang ibu mencegahnya bunuh diri.

" Gue pernah mau melompat dari apartemen lantai 37, sumpah setengah kaki gue udah di balkon. Kalau pintu nggak dibuka nyokap, gue udah lompat," imbuhnya.

Terkait
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir
Join Dream.co.id