Rumah Cinere Akan Dijual, Anang dan Ashanty Ribut Soal Harga

Showbiz | Minggu, 31 Mei 2020 18:32
Rumah Cinere Akan Dijual, Anang dan Ashanty Ribut Soal Harga

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Keduanya beda pendapat tentang harga yang ditawarkan.

Dream – Anang Hermansyah dan Ashanty sepakat untuk menjual rumah mewah mereka di Cinere, Depok. Sayangnya, ada satu hal yang belum disepakati, yaitu harga.

Dari unggahan di Youtube The Hermansyah A6, Minggu 31 Mei 2020, Ashanty menyebut harga yang ditetapkan Anang terlalu mahal. Tapi, Anang punya alasan tentang harga yang ditawarkan.

“ Memang rumah ini mau dijual?” tanya Aurel.

“ Mau dijual?” tanya Anang.

“ Ye, jangan pura-pura nggak tahu. Mau dijual, tapi Pipi mintanya tinggi banget,” kata Ashanty.

Tentang harga rumah yang tinggi, Anang mengatakan tak bisa sembarangan untuk menjual rumah. Harus bertemu dengan orang yang tepat. Jika tidak, bisa-bisa ditawar murah.

“ Kalau orang yang nggak ngerti, ini rumah ditawar murah,” kata Anang.

2 dari 5 halaman

Jual Santai

Ashanty melanjutkan dirinya tidak akan menjual rumah di Cinere dengan harga murah. Dia hanya menjualnya dengan harga yang sesuai. Apalagi, dia dan Aurel tak sabar ingin pindah rumah.

 Anang dan Ashanty Bayar Listrik Rp50 Juta Tiap Bulan?© MEN

Terlebih keluarga Anang sudah mengincar sebidang tanah yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya, tanah itu akan dilunasi setelah istana mewah di Cinere itu terjual.

“ Bunda nggak mau jual cepat. Kita nggak butuh banget, kan. Tapi Pipi jualnya ketinggian,” kata dia. (mut)

3 dari 5 halaman

Di Depan Aurel, Ashanty Bongkar Chat Anang Hermansyah dengan Wanita Lain

Dream - Ashanty membongkar kisah kasih masa lalunya yang sempat cemburu dengan sang suami, Anang Hermansyah. Kala itu Ashanty mengaku menemukan chat Anang dengan seorang wanita lain.

Saat masih menjalin kasih hingga awal pernikahannya, Ashanty mengaku tidak pernah memeriksa dompet maupun ponsel pasangannya. Kesepakatan itu dibuat karena Ashanty tak ingin menemukan sesuatu yang bisa memicu kesalahpahaman.

 Ashany dan aurel hermansyah© Ashany dan aurel hermansyah

" Karena pernah sekali, waktu itu di awal-awal kita nikah. Ada chat yang kayak, 'kamu lagi apa?' gitu-gitu ke orang, cewek," kata Ashanty dikutip Dream dari Youtube Aurel Hermansyah, Senin 18 Mei 2020.

Aurel yang mendengarkan pengakuan ibundanya itu langsung kaget dan tidak percaya sang ayah tega melakukan hal tersebut.

" Oh my God tuh bunda gimana bun," kata Aurel terkejut.

Ashanty mengatakan tidak tahu pesan Whatsapp yang ada di ponsel Anang itu bentuk selingkuh Anang dengan wanita lain atau tidak. wanita 35 tahun itu juga mengaku mengenal sosok wanita tersebut karena pernah datang ke studio milik sang suami.

" Bahasanya kan tergantung dari pengertian dari kitanya sendiri. Ini kira-kira selingkuh apa nggak sih, padahal cuma kayak nanya lagi apa. (Tapi jawabannya) lagi maem. Aku tahu orang itu tapi nggak kenal dan pernah ke studio tuh orang," kata Ashanty.

4 dari 5 halaman

Jadi Sering Berantem

Sejak membongkar percakapan di WhatsApp tersebut, Ashaty mengaku kala itu sering berantem dengan Anang.

Untuk menghindari pertengkaran dan hal-hal yang tidak diinginkan, Ashanty pun berjanji tidak akan mengecek ponsel milik Anang lagi.

" Makannya dari hari itu kita jadi berantem. Jadi dari hari itu sampai sekarang menikah aku nggak mau baca Wa, chat, DM dia," kata Ashanty.

Sebagai gantinya, Ashanty kini akan menanyakan langsung kepada Anang jika menemukan kejanggalan atau merasa ada hal tak baik yang dilakukan suaminya.

" Aku nggak akan ngecek, nggak akan mau tahu, even waktu dia di DPR. Kamu mau pergi, mau apa terserah. Tapi once (sekali saja) aku lihat, aku tahu, dan aku punya feeling, feeling perempuan tuh kuat apalagi istri," tutur Ashanty.

5 dari 5 halaman

Minta Cerai Saat Anang Selingkuh

" Entah kenapa istri itu selalu naluri kuat buat hal itu. Sampai pernah aku merasa Pipi (Anang) tidak sepantasnya seperti itu tapi tidak melalui chat menanggapi orang lain. Terus aku bilang aku berusaha menjadi istri yang baik sesuai yang kamu inginkan, kamu pun sebaliknya," imbuhnya

Ibu empat anak ini mengaku akan bertindak tegas kepada Anang Hermansyah jika sampai ketahuan berselingkuh. Ashanty akan langsung meminta bercerai meski ia memiliki banyak anak.

" Mau punya anak 5 atau 10 aku bukan tipe orang yang akan bertahan untuk anak. Jadi dia harusnya sudah paham itu,' ucap Ashanty.

(Sumber : youtube.com)

Join Dream.co.id