Tangis Ruben Onsu Pecah Lihat Video Bocah Corona Dijemput Ambulans

Showbiz | Jumat, 3 April 2020 13:36
Tangis Ruben Onsu Pecah Lihat Video Bocah Corona Dijemput Ambulans

Reporter : Nur Ulfa

Lihat isi videonya

Dream - Ruben Onsu dibuat menangis saat melihat sebuah video yang memperlihatkan seorang anak kecil dijemput ambulance. Diduga video warga di Malaysia, bocah itu diduga pasien positif virus corona Covid-10.

" Gak tahu kenapa liat video ini ttp nangis,"  kata Ruben Onsu melengkapi video yang ia unggah. di akun Instagramnya.

Dari informasi yang didengarnya, bocah kecil itu diketahui berumur 4 tahun dan diduga terkena tertular virus Covid-19. Ruben sendiri tak mau terlalu memperhatikan bagaimana bocah itu bisa tertular virus tersebut. 

" tp saya tdk terbayang saat di jemput petugas medis dan orang tua tdk bisa mendampingi demi kebaikan semua," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata yang Buat Ruben Menangis

Ruben mengaku menangis karena ia melihat rekaman orang tua dari anak itu yang hanya bisa mengintip buah hatinya dari balik jendela saat dijemput petugas pembawa mobil ambulance. Video itu semakin membuat haru karena terdengar seorang wanita mengucapkan salam perpisahan dengan bocah kecil itu.

" Mendengar kata-kata “ KAKAK BYE BYE” dari orang tua nya, disitu saya tahu betul rasa sedih yang mendalam dari keluarga yang terpisah sementara dengan anak yang usia masih kecil," ungkap Ruben.

Berkaca dari kejadian itu, Ruben meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menjaga kebersihan dan kesehatan.

3 dari 4 halaman

Berdoa Badai Corona Segera Berlalu

" Temen2 semua saya tahu untuk stay di rumah tdk semua perkerjaan bisa, kebutuhan org beda2 jadi yang tetap bekerja yg terpenting jaga jarak dulu saat ini, hand sanitizer, atau rajin cuci tangan atau apapun yg kalian tahu cara2 untuk mencegah virus ini dan tak lupa iringi Doa selalu minta yg terbaik untuk setiap langkah kita ya temen2," ungkap dia lagi.

Semakin bertambahnya pasien virus corona, membuat Ruben berdoa agar wabah corona yang juga melanda Indonesia bisa cepat berlalu. Dan keadaan bisa kembali normal.

" Ya Tuhan terima kasih untuk semua keindahan yg Engkau berikan untuk saat ini, tp jika kami boleh memohon secepat mungkin Engkau hilangkan pemyakit ini, penyakit ini tdk hanya merenggut saudara2 kita yg terkena tp juga sudah membuat kami gelisah untuk setiap aktifitas dan rasa takut dlm segala hal, walau upaya untuk menghindari sudah kami lakukan tp kehawatiran itu selalu ada di benak pikiran kami untuk keselamatan keluarga kami. Amin," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Lihat Videonya

Ini video bocah kecil di Malaysia yang dijemput petugas medis memasuki ambulans

      View this post on Instagram

Gak tahu knp liat video ini ttp nangis, anak usia 4thn yg terkena Covid19 kalau tdk salah dari Malaysia, dan entah terkena dari mana saya tdk fikirkan itu dulu tp saya tdk terbayang saat di jemput petugas medis dan orang tua tdk bisa mendampingi demi kebaikan semua dan mendengar kata2 “KAKAK BYE BYE” dari orang tua nya, disitu saya tahu betul rasa sedih yg mendalam dari keluarga yg terpisah sementara dgn anak yg usia masih kecil ???????????????? Temen2 semua saya tahu untuk stay di rumah tdk semua perkerjaan bisa, kebutuhan org beda2 jd yg ttp bekerja yg terpenting jaga jarak dulu saat ini, hand sanitizer, atau rajin cuci tangan atau apapun yg kalian tahu cara2 untuk mencegah vieus ini dan tak lupa iringi Doa selalu minta yg terbaik untuk setiap langkah kita ya temen2. . Ya Tuhan terima kasih untuk semua keindahan yg Engkau berikan untuk saat ini, tp jika kami boleh memohon secepat mungkin Engkau hilangkan pemyakit ini, penyakit ini tdk hanya merenggut saudara2 kita yg terkena tp juga sudah membuat kami gelisah untuk setiap aktifitas dan rasa takut dlm segala hal, walau upaya untuk menghindari sudah kami lakukan tp kehawatiran itu selalu ada di benak pikiran kami untuk keselamatan keluarga kami. Amin . Good nite ?? #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Join Dream.co.id