Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Memprihatinkan, Begini Kondisi Nunung di Tahanan

Memprihatinkan, Begini Kondisi Nunung di Tahanan Nunung Di Mapolda Metro Jaya (Kapanlagi.com)

Dream - Ruben Onsu mengatakan bahwa kondisi Nunung, yang sedang meringkuk di dalam tahanan karena kasus narkoba, terlihat beda. Namun, air muka perepuan bernama asli Tri Retno Prayudati itu terlihat murung.

"Kondisi Mbak Nunung baik, cuma wajahnya memang tidak terlihat sepeti biasanya," kata Ruben Onsu usai menjenguk Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019.

Menurut Ruben, Nunung mengaku tidak nyaman selama tinggal di dalam tahanan. Menurut dia, perempuan yang ditangkap bersama suaminya itu tidak berselera makan. 

"Dia tidur enggak nyaman, ya namanya tempat kayak gitu. Tadi juga aku lihat Mba Nunung enggak makan, enggak minum. Mungkin butuh waktu buat adaptasi," tambah dia.

Ruben

Ruben Onsu datang bersama Vega Darwanti. Mereka menghibur Nunung. "Aku datang untuk menghibur Mbak Nunung dan membawakan makanan juga," tutur Ruben Onsu.

Tangis Nunung Pecah Ingat Permintaan Kado Ultah Sang Suami

Dream -  Nunung Srimulat menyesal tak kunjung berhenti mengonsumsi Narkoba. Padahal hampir setiap hari sang suami, July Jan Sambiran, mengingatkannya untuk menghentikan kebiasaan buruknya tersebut. 

"Saya mohon maaf ke suami saya, karena tiap hari sudah ingatkan, 'kamu berhenti'," ujar Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 22 Juli 2019.

Sang suami pernah meminta kado khusus kepada Nunung saat merayakan ulang tahun pada 2 Juli 2019. Saat itu, Iyan meminta hadiah berupa Nunung yang berhenti mengonsumsi sabu.

"Saya ingat tanggal 2 Juli kemarin, tepat ulang tahun dia, saya tanya dia minta kado apa, dia bilang mau saya berhenti," kata dia.

Nunung

Foto : Ilman/Dream

Saat menceritakan kenangan tersebut, air mata Nunung tak dapat terbendung dan jatuh membasahi pelipisnya. 

Pada Jumat, 19 Juli 2019, Nunung dan suami ditangkap di kediamannya. Ketika digeledah, polisi menemukan barang bukti 0,36 gram, keduanya pun positif telah mengonsumsi barang haram tersebut.

Polisi Tentukan Nasib Nunung Hari Ini

Dream - Nasib Nunung bakal ditentukan hari ini, Senin 22 Juli 2019. Polisi akan memutuskan apakah melanjutkan proses hukum atau hanya merehabilitasi komedian bernama asli Tri Retno Prayudati tersebut.

" Untuk penentuan yang disampaikan tadi (rehabilitasi), hari ini akan disampaikan, mungkin disampaikan hari ini," ujar Kepala Sub Direktorat 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jean Calvijn Simanjuntak.

Hingga kini, polisi telah melakukan dua kali gelar perkara terkait kasus komedian pengisi acara Ini Talkshow tersebut. " Sejauh ini kami akan melakukan peningkatan gelar perkara, kami sudah lakukan peningkatan gelar perkara dua kali," ucap Calvijn.

Nunung ditangkap bersama sang suami, July Jan Sambiran, di rumahnya, Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Jumat 19 Juli 2019.

Penangkapan pasangan selebritas itu berawal dari keterangan Hadi Moheriyanto alias Hery yang ditangkap polisi sebelumnya. Hery merupakan kurir yang mengantarkan sabu kepada Nunung.

Ketika menggeledah rumah Nunung, polisi menemukan sabu bekas pakai seberat 0,36 gram. Urine Nunung dan suami positif menggunakan narkoba.

 

 

Terjerat Narkoba, Begini Nasib Nunung di 'Ini Talkshow'

Dream - Net TV menghormati proses hukum terhadap Nunung, artis pengisi program Ini Talkshow, yang terjerat kasus narkoba. Saat ini, Net TV belum menentukan nasib artis bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu.

" Bukan diistirahatkan, tapi kita menghormati proses hukum saja. Pasti menjalani proses, kan? dari pemeriksaan terus penyelidikan," kata Pemimpin Redasi sekaligus Vice President PR and Corsec Net TV, Dede Apriadi, saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Meski demikian, tambah Dede, Net TV akan mengambil tindakan bila status Nunung menjadi tersangka dalam kasus narkoba ini. Bisa jadi Nunung dipecat dari Ini Talkshow. " Kan ditahan, enggak mungkin kita pakai," ujar Dede. 

Nunung ditangkap di kediamannya, Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat 19 Juli 2019. Dia dibekuk bersama sang suami, Iyan Sambiran. Polisi meyita sabu-sabu sisa pakai seberat 0,36 gram di kediaman Nunung.

 

 

Nunung Minta Ditemani Suami Saat Gunakan Narkoba

Dream - Komedian Nunung (NN) dan suami, July Jan Sambiran (JJ) kini telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn mengatakan, Nunung selalu meminta ditemani Sambiran ketika menggunakan narkoba.

" Dengan berbagai alasan minta ditemani," ujar Calvijn di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Calvijn menerangkan, Sambiran juga pernah menasehati Nunung untuk berhenti mengonsumsi barang haram itu. Tapi, hingga kini keduanya masih tetap aktif mengonsumsinya.

" Tersangka JJ sudah beberapa kali juga menyampaikan kepada NN agar tidak menggunakan narkoba lagi, mengimbau supaya berhenti," ucap dia.

Menurut dia, Nunung kerap menggunakan narkoba setiap hari sebelum berangkat beraktivitas.

" NN Selalu menggunakan (narkoba) pagi hari sebelum beraktivitas," kata Calvijn.

Astagfirullah, Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Dream - Kabar soal penangkapan komedian Nunung karena penggunaan narkoba membuat kaget banyak orang. Sempat beredar kabar kalau salah satu pemain Srimulat ini baru saja menggunakannya selama 5 bulan.

Hal tersebut rupanya dibantah. Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn mengatakan, Nunung (NN) dan suami, July Jan Sambiran (JJ) awal menggunakan menggunakan narkoba lebih dari 20 tahun yang lalu.

" Diakui sudah awal penggunaan 20 tahun yang lalu dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," ujar Calvijn di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Calvijn menerangkan, Nunung dan Sambiran mulai intensif memesan barang haramkepada Hadi Moheriyanto alias Hery pada lima bulan terakhir. Polisi menangkap pasangan selebritis itu berkat informasi dari Hery.

Meski demikian, polisi terus mendalami keterangan dari Nunung dan suami untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba.

" Mungkin masih ada jaringan lain. Karena kami melihat dan mendalami bukan saja satu sumber yang mereka dapati," ucap dia.

Dari hasil penyidikan, Nunung menggunakan narkoba untuk meningkatkan staminanya demi menunjang aktivitas yang padat.

Akibat perbuatannya, Nunung dan suami terancam hukuman penjara di atas lima tahun.

" Sudah ditetapkan sebagai tersangka di hari pertama, karena ini kan tertangkap tangan ya, untuk ancamannya diatas 5 tahun," kata dia. (mut)

 

 

Begini Kondisi Nunung Pasca Ditangkap Polisi

Dream - Penangkapan Nunung dan suami, July Jan Sambiran pada Jumat, 19 Juli 2019 sempat membuat masyarakat tidak menyangka. Terlebih, Nunung dikenal sebagai sosok komedian yang kalem dan tidak pernah banyak kontroversi.

Selain itu, sang putra, Bagus Permadi rupanya juga tidak menyangka sang mama diciduk oleh polisi terkait kasus narkoba.

Alhamdulillah sampai sekarang ini kondisi ibu baik-baik saja. Di sini juga saya mewakili pribadi dan keluarga minta doanya buat teman-teman semua dan masyarakat untuk mendoakan Ibu Nunung sama bapak," ujar bagus dikutip dari laman Liputan6.com, Minggu 21 Juli 2019.

Bagus hingga kini belum dapat menjenguk kedua orangtuanya meski sempat mendatangi Mapolda Metro Jaya pada Sabtu, 20 Juli 2019.

Ia berencana akan kembali ke Mapolda Metro Jaya hari ini atau Senin, 22 Juli 2019 besok.

(Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tubuh Sering Merasa Kedinginan Tanpa Alasan? Mungkin Ini Penyebabnya

Tubuh Sering Merasa Kedinginan Tanpa Alasan? Mungkin Ini Penyebabnya

Merasa kedinginan bukan hanya diakibatkan oleh suhu lingkungan. Hal tersebut juga bisa disebabkan berbagai kondisi kesehatan.

Baca Selengkapnya
Keuntungan Tinggal di Negara Tropis dan Lembap untuk Kulit, Sudah Tahu?

Keuntungan Tinggal di Negara Tropis dan Lembap untuk Kulit, Sudah Tahu?

Ternyata, tinggal di lingkungan tropis dan lembap bisa mendukung kesehatan kulit. Bahkan, kondisi itu dinilai lebih baik dibanding lingkungan bersuhu dingin.

Baca Selengkapnya
Jantung Berdebar dan Keringat Dingin, Bisa Jadi Gejala GERD

Jantung Berdebar dan Keringat Dingin, Bisa Jadi Gejala GERD

Gejala gangguan pencernaan bisa terjadi tanpa sadar. Kenali berbagai gejalanya agar tahu solusi yang tepat.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kondisi Memilukan Slamet Suradio Masinis Tragedi Bintaro 36 Tahun Lalu: Diceraikan Istri Hingga Tak Dapat Uang Pensiun

Kondisi Memilukan Slamet Suradio Masinis Tragedi Bintaro 36 Tahun Lalu: Diceraikan Istri Hingga Tak Dapat Uang Pensiun

Sebanyak 156 orang tewas dan tak kurang dari 300 orang terluka, baik berat maupun ringan

Baca Selengkapnya
Sering Pacaran dengan Suami Orang, Nunung Sampai Dipecat 12 Kali dari Srimulat

Sering Pacaran dengan Suami Orang, Nunung Sampai Dipecat 12 Kali dari Srimulat

Karir Nunung pernah terancam karena berpacaran dengan laki-laki beristri

Baca Selengkapnya