Uang Bulanan Sarwendah Terbongkar, Cash Rp40 Juta dan Kartu Kredit Unlimited

Showbiz | Selasa, 4 Agustus 2020 18:23
Uang Bulanan Sarwendah Terbongkar, Cash Rp40 Juta dan Kartu Kredit Unlimited

Reporter : Amrikh Palupi

Bergelimang uang bulanan dengan nilai fantastis, istri Ruben Onsu ini malah tak suka belanja.

Dream - Ruben Onsu blak-blakan mengungkapkan turin memberikan jatah uang bulanan kepada istrinya, Sarwendah senilai Rp 40 juta. Namun uang tersebut bukan untuk dibelanjakan membeli makanan atau memasak di dapur seperti kebanyakan orang. 

Uang bulanan Sarwendah itu sengaja diberikan untuk membuat istrinya berbelanja pakaian atau pun barang-barang fashion lain seperti tas dan sepatu.

" Uang belanja doang Sarwendah, uang dapurnya dia 40 (juta sebulan)," kata Ruben Onsu dikutip Dream dari YouTube Luna Maya, Selasa 4 Agustus 2020.

Tak cukup dengan uang, ayah tiga anak ini juga memberikan Sarwendah kartu kredit denga batas pinjaman unlimited (tak terhingga,red)

Meski bergelimang jatah uang bulanan, sarwendah ternyata termasuk tipe wanita yang tak hobi belanja tas, baju dan sepatu. Semua aksesoris fashion ternyata lebih banyak dibelikan oleh Ruben.

Ruben Onsu© Dream

" Wendah mah enggak bakal belanja kalau bukan kita yang ngebelanjain. Kartu kredit Sarwendah unlimited. Dia kalau kagak dibelanjaain, kagak bakal belanja," ungkap Ruben.

" Masa sih Ben," kata Luna Maya tak percaya.

2 dari 8 halaman

Lebih Suka Jajan daripada Belanja

Ruben menceritakan Sarwendah lebih lebih suka jajan daripada menghabiskan uang buat belanja. Bahkan semua perlengkapan fashion istrinya seperti sepatu dan tas lebih banyak dibelikan Ruben.

" Dia punya tas ini, tas itu, itu gue yang ngebeliin. Gue yang mesti 'ambil'. Dia mah gila snack. Kalau lu ke Jepang, ke Korea, itu bisa dua koper," ucapnya.

Mengenai uang bulanan Sarwendah yang sangat besar, pria berusia 36 tahun ini menjelaskan jika kebutuhan untuk makanan di rumahnya memang sangat besar. 

" Ada makanan bayi, makanan orang-orang yang kerja di rumah, jadi dia harus belanja," kata Ruben.

" Ketika lo menikah ya lu susah seneng bareng. Menurut gua ya itu keperluan gua sebagai kepala rumah tangga. Ya gue harus nafkahin dia gitu," imbuhnya.

(Sumber : youtube.com)

3 dari 8 halaman

Ruben Onsu Ngamuk: Tanggung Jawab Apa, Heh!

Dream - Cinta Kuya kali ini mentargetkan Ruben Onsu sebagai orang yang ia jahili untuk channel YouTubenya. Bermula Cita mengaku sebagai Cindy yang merupakan teman Betrand Peto.

Saat menghubungi Ruben, Cinta menjelek-jelekan Betrand, mulai dari menyebut Betrand malas belajar hingga menyebut Betrand cuma memberi perhatian palsu kepadanya.

" Aku sudah sahabatan sama Betrand 4 bulanan terus aku baper sama dia. Dia baik sama aku, perhatian tapi dia kaya gitu cuma mau nyontek aku doang," kata Cinta Kuya.

Ruben pun tak langsung percaya dengan pernyataan Cinta. Di depan Ruben, Betrand merupakan anak pintar dan nurut.

" Gimana dia nyontek sama kamu, orang online scholl saya ngawasin," jawab Ruben.

Cinta pun lagi-lagi membuat pernyataan tentang Betrand yang membuat Ruben naik pitam.

" Dia di kelas suka tidur, dia suka ngupil dan dipeperin ke saya. Om aku pengen buat dia tanggung jawab," kata Cinta.

Tak terima Betrand dijelek-jelekan, Ruben sempat membentak Cinta.

" Nggak, nggak saya lebih percaya anak saya daripada orang lain. Tanggung jawab apa, heh saya gak suka sama kamu ya, dengerin ya ini saya diemin kamu dari tadi kamu nangis-nangis terus ngejelasin cerita sama saya , eh kalau anak saya mau berbuat apapun di dalam kelasnya dia tidur atau apa pasti gurunya kasih tau saya," ungkap Ruben.

Hingga di ujung percakapan telepon diambil alih oleh Uya Kuya. Dan Ruben baru menyadari jika ia hanya dikerjai oleh Cinta.

" Iseng loh dipikir asli loh, gue pernah ya nonton konten lo tapi gue pikir orang gak ngeh. Oh gue kena sekarang gila ya," kata Ruben disambut tawa Uya Kuya dan Cinta Kuya.

 

   

4 dari 8 halaman

Intip Betrand Peto di Kamar, Ruben dan Sarwendah Syok Lihat Kelakuan Sang Anak

Dream - Ruben Onsu dan Sarwendh dibuat terkejut dengan kelakuan putra mereka, Betrand Peto Putra Onsu. Saat ditemui di kamar, Betrand sedang berdandan di depan meja rias. Mulai dari menyisir rambut dan menggunakan parfum yang baunya menyengat sampai keluar kamar.

" Wangi banget yang. Aku enggak pakai parfum," ucap Sarwendah kaget dikutip Dream dari Youtube DIARY THE ONSU, Senin 22 Juni 2020.

" Oh anak ABG," kata Ruben Onsu setelah mengintip ke kamar.

Keluarga Ruben Onsu© Dream

Ruben Onsu menyebut tingkah Betrand Peto tersebut tak pernah ia sangka. Namun ia memaklumi karena putranya sudah mulai beranjak dewasa.

" Biasa lah sayang namanya anak ABG. Lagi asyik sendiri, nyanyi sendiri, dia ini sendiri," pungkas Ruben Onsu.

" Wangi banget sih sayang," imbuh Sarwendah.

Ruben juga menyebut bau parfum yang dipakai Betrand sangat menyengat. Begitu juga Sarwendah yang bertanya seberapa banyak Betrand memakai parfum.

" Ini sih parah. Kalau pemirsa di rumah bisa tembus ke tv nih, wangi banget," kata Ruben Onsu.

" Ini berapa parfum yang dipakai ?" tanya Sarwendah penasaran.

5 dari 8 halaman

Diledek Sang Adik

Sang adik Thalia Putri Onsu juga meledek kakaknya karena aroma parfumnya begitu harum.

" Onyo mau kemana sih wangi banget ?" tanya Thalia.

Kaget dipergoki ayah dan bundanya, Betrand Peto pun malu. Ikut terkejut, Ruben Onsu dan Sarwendah justru memperhatikan berapa botol parfum yang telah digunakan Betrand Peto.

Keluarga Ruben Onsu© Dream

" Onyo ! berapa parfum yang Onyo gabungin ?" tanya Sarwendah.

" Buset ini orang yang kerja di pabrik parfum juga enggak gini amat Nyo," kata Ruben Onsu syok.

Keluarga Ruben Onsu© Dream

Betrand akhirnya memberi penjelasan kepada kedua orangtuanya. Ia suka melakukan hal-hal yang disukai selama di rumah agar tidak bosan, termasuk berdandan dan memakai parfum.

" Selama di rumah biar Onyo nggak bosan ya sudah Onyo mencari hal yang membuat Onyo senang saja," kata Betrand.

Sumber : youtube.com

6 dari 8 halaman

Anak Angkat Ambil ATM di Dompet, Begini Reaksi Ruben Onsu

Dream - Meski hanya anak angkat, Betrand Peto rupanya sangat perhatian dengan keluarga Ruben Onsu. Buktinya, saat putri Ruben, Thalia Onsu, sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Betrand ingin menyenangkan sang adik dengan membelikan hadiah.

" Sekarang kakak mau kasih surprise buat cici. Kita ke bawah beli hadiah buat cici," Betrand Peto mengajak Ruben Onsu. Mereka terlihat berada di luar ruang rawat inap tempat Thalia dirawat.

Dalam video yang diunggah ke Youtube oleh MOP Channel itu, Betrand dan Ruben Onsu turun dari gedung dengan menggunakan lift. Betrand lantas meminta uang kepada Ruben untuk membeli mainan Thalia.

ruben onsu© Dream

" Ya, kakak mau beli mainan buat cici," kata Betrand kepada Ruben Onsu.

" Ya udah beli saja. Terus yang beliin siapa?" tanya Ruben Onsu.

" Kakak," jawab Betrand Peto.

" Uangnya, uang ayah ya?" ucap Ruben Onsu.

7 dari 8 halaman

Mengambil ATM Ruben Onsu

Ruben Onsu pun mengambil segepok uang pecahan Rp50 ribuan dari dalam dompetnya untuk Betrand Peto. Tapi Betrand Peto menolak dan mengambil kartu ATM milik Ruben.

" Enggak mau, ngambil yang ini saja," ucap Betrand Peto sambil mengambil ATM.

Sontak Ruben langsung tertawa dan menanyakan apakah putra angkatnya itu tahu pin ATM miliknya.

ruben onsu© Dream

" Kakak tahu tidak pinnya?" tanya Ruben Onsu heran lalu tertawa.

" Kakak tahu pinnya," jawab Betrand Peto.

 

   

8 dari 8 halaman

ATM Dikembalikan

Setelah membawa ATM dan berjalan cukup jauh, Betrand Peto kembali menghampiri Ruben Onsu. Dia tidak jadi memakai ATM milik Ruben tapi meminta uang tunai.

" Kakak, ambil yang cash saja," ujar Betrand Peto.

Betrand© Dream

Ruben Onsu sempat menggeleng-gelengkan kepala dan berpamitan untuk kerja kepada Betran. Setelah itu, Betran langsung membelikan mainan balon untuk Thalia.

" Ini buat Cici, ini buta Thania," ujar Betrand Peto.

Sumber : Youtube.com/MOP Channel

Terkait
Join Dream.co.id