Ruben Onsu Blak-blakan Masalah Ranjang dengan Sarwendah

Showbiz | Senin, 18 Oktober 2021 18:41

Reporter : Amrikh Palupi

Masih penasaran dengan jawaban Ruben, Boy William bertanya lagi.

Dream - Ruben Onsu membeberkan kehidupan ranjang dengan istrinya. Ruben mengaku selalu rutin berhubungan intim dengan sang istri.

Karena itu, ayah tiga anak ini mengaku tidak pernah mimpi basah. Pengakuan Ruben membuat Boy William terkejut dan penasaran.

" Kapan terakhir lo mimpi basah?" tanya Boy William.

" Nggak (pernah) lah, orang gue rutin sama bini gue. Ngapain gue mimpi?" jawab Ruben santai.

 Boy William dan Ruben Onsu© Boy William dan Ruben Onsu

Masih penasaran dengan jawaban Ruben, Boy William bertanya lagi. Ia tanya soal seberapa sering Ruben berhubungan dengan istrinya.

" Oh ya? Seminggu berapa kali?" tanya Boy penasaran.

" 3 (sampai) 4. Orang udah ada (istri)," kata Ruben membuat Boy William tertawa.

Sumber : youtube.com

Ruben Onsu Blak-blakan Masalah Ranjang dengan Sarwendah
Ruben Onsu Dan Sarwendah (Foto : @ruben_onsu)
2 dari 9 halaman

Baru Diungkap! Ruben Onsu dan Boy William Berseteru Rebutan Sarwendah

Dream - Boy William mengaku pernah marah besar ke Ruben Onsu sampai terlibat perang dingin. Boy akhirnya menjelaskan masalah yang pernah terjadi dengan suami Sarwendah Tan itu.

Boy kesal lantaran Ruben Onsu mendekati Sarwendah. Padahal saat itu Boy sedang dekat dengan mantan girl band Cherrybelle itu.

" Tahu nggak saya dulu awal-awal deket sama Wenda? Mumpung lo di samping gue, gue mau meluruskan brother. Ada lah teman dekat dengan Wendah waktu di Cherrybelle karena sering acara bareng. Namanya cowo sama cewe teman dekat pasti," kata Boy William dikutip Dream dari YouTubenya, Rabu 28 Juli 2021.

 Ruben Onsu dan Boy William© Ruben Onsu dan Boy William

" Nah tiba-tiba lu ama dia juga. Jadi saat itu gue ada kesel dikit ama lo. Gue sempet keluarin kata-kata nggak enak lo, tahu lah kata-katanya itu nggak usah disebut," imbuh Boy.

Boy akhirnya meluapkan kekesalannya kepada Ruben di depan Sarwendah. Tak disangka Sarwendah ternyata menyampaikan ke Ruben Onsu.

" Gue ngomong ke Wendah, terus Wendah sampaiin ke lu. Terus ngamuk lu ama gue. Lu ngomong ke semua orang-orang dalam dunia entertaiment yang gue juga kenal, lu ngomong jujur lu kesal ama gue," kata Boy.

3 dari 9 halaman

Boy Akhirnya Minta Maaf

Mendengar omongan Boy tentang dirinya, kakak kandung Jordi Onsu ini mengaku marah besar. Apalagi dia tidak akrab dan tidak bekerja bareng salam satu panggung.

" Kesel Boy karna kita ga pernah sepanggung, ga pernah ketemu, ga pernah ini. Nih anak tau banget saya kayanya,” jawab Ruben.

Boy mengaku sempat canggung saat dipertemukan secara langsung dengan Ruben Onsu di acara televisi. Bahkan Boy sempat tidak mau sepanggung dengan Ruben Onsu saat itu.

 Ruben Onsu dan Boy William© Ruben Onsu dan Boy William

Namun saat ini hubungan keduanya pun sudah membaik. Boy secara langsung meminta maaf kepada Ruben atas kejadian di masa lalunya itu.

" Gue menyadarai gue anak-anak juga dan mulut gue sesampah itu. Gue juga minta maaf bro," kata Boy menjabat tangan Ruben Onsu.

Sumber : youtube.com

4 dari 9 halaman

Alasan Ruben Onsu Selalu Kemayu di TV

Dream - Saban tampil dalam acara televisi, Ruben Onsu selalu terlihat kemayu. Bahasa kekiniannya, ngondek. Dia mengaku sebenarnya tidak kemayu, yang terlihat di televisi hanya skenario permintaan televisi.

" Boy, gue mah maunya diam, cool. Gue enggak ngondek aja ditegur Boy," kata Ruben Onsu di channel YouTube Boy William.

Menurut Ruben, gaya kemayu hanya dilakukan untuk kepentingan kerja. Dia bersikap profesional sesuai dengan tuntutan peran di depan layar.

" Ada saatnya kali, enggak tiap menit. Ditegur loh, lo bayangin. Cuma gue tahu dia bayar gue lumayan jadi ya udah okay bos gue ituin, gue turutin mau lo," tutur Ruben Onsu.

Suami Sarwendah itu mengatakan, gaya kemayu hanya dilakukan di televisi saja. Saat di rumah, dia bersikap tegas sebagai kepala rumah tangga.

" Gue banyak diem. Gue cuma mikirkan apa yang mesti gue kerjakan setelah ini. Gue bangun tidur, sudah pasti WhatsApp gue, karyawan ini nelepon, ngurusin ini. Jadi TV itu sudah second opinion doang, sudah bukan jadi prioritas gue," ucap Ruben.

5 dari 9 halaman

Reaksi Betrand Peto Usai Cicip ASI Sarwendah: `Manis Ya`

Dream - Iba melihat Betrand Peto tak pernah menyicipi Air Susu Ibu (ASI) sejak kecil, Sarwendah mengizinkan putra angkatnya itu untuk meminum ASI yang telah disimpan di botol.

Keputusan mantan personel Cherrybelle dibuat setelah sang suami, Ruben Onsu telah mengizinkan Betrand untuk meminum ASI dari ibu angkatnya tersebut.

Menurut Sarwendah, Betrand sudah dianggap sebagai anak kandungnya seperti Thania dan Thalia Purtri Onsu. Hal itu dibuat meski usia Betrand saat ini sudah menginjak 14 tahun.

" Dia kalau mau, aku pasti kasih karena kan sekarang juga dia anak aku semua nya sama," ujar Sarwendah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2019.

Sarwendah meyakini kandungan vitamin di dalam ASI bagus untuk tumhuh kembang Betrand. Dia juga tak khawatir putra angkatnya akan menghadapi masalah jika meminum ASI-nya.

" Normal sih, gimanapun air susu ibu kan lebih bagus dari pada yang lain," ujarnya.

Sementara disinggung soal reaksi Betrand setelah meminum ASi botolnya, Sarwendah mengatakan jika putra angkatnya itu terlihat senang. Betrand bahkan menyukai rasa dari ASI yang diminumnya. 

" Dia happy, dia bilang manis ya bun," kata Wendah.(Sah)

6 dari 9 halaman

Ketagihan ASI, Betrand Tiap Hari Minta ke Sarwendah

Dream - Sarwendah mengaku memberikan ASI kepada Betrand Peto karena punya stok yang banyak. Tapi dia tidak menyangka anak angkatnya tersebut menjadi ketagihan minum ASI.

" Setiap hari nyiapi, kebetulan emang ASI masih ada banyak jadi ada dua kulkas," kata Sarwendah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 19 November 2019.

" Itu di luar dari punya Thania yang biasa diminum, akhirnya dikasih ke kaka (Betrand)," tambah istri Ruben Onsu tersebut.

Sarwendah mengaku tidak pernah menyuruh Betrand untuk minum ASI. Tapi Betrandlah yang meminta untuk mencicipi ASI.

Awalnya Sarwendah mengira Betrand hanya bercanda dengan permintaan itu. Tapi tak disangka Betrand justru menyukai rasa ASI. " Dan setiap hari dia minta, jadi kita siapin," ungkap dia.

Karena Betrand sangat suka ASI, Sarwendah pun menyiapkan kulkas khusus untuknya. Kebetulan, Sarwendah punya dua freezer untuk menyimpan ASI.

" Satu yang punya kaka, satu yang punya Thania," kata Sarwendah.

7 dari 9 halaman

Ruben Onsu Ngamuk: Tanggung Jawab Apa, Heh!

Dream - Cinta Kuya kali ini mentargetkan Ruben Onsu sebagai orang yang ia jahili untuk channel YouTubenya. Bermula Cita mengaku sebagai Cindy yang merupakan teman Betrand Peto.

Saat menghubungi Ruben, Cinta menjelek-jelekan Betrand, mulai dari menyebut Betrand malas belajar hingga menyebut Betrand cuma memberi perhatian palsu kepadanya.

" Aku sudah sahabatan sama Betrand 4 bulanan terus aku baper sama dia. Dia baik sama aku, perhatian tapi dia kaya gitu cuma mau nyontek aku doang," kata Cinta Kuya.

Ruben pun tak langsung percaya dengan pernyataan Cinta. Di depan Ruben, Betrand merupakan anak pintar dan nurut.

" Gimana dia nyontek sama kamu, orang online scholl saya ngawasin," jawab Ruben.

Cinta pun lagi-lagi membuat pernyataan tentang Betrand yang membuat Ruben naik pitam.

" Dia di kelas suka tidur, dia suka ngupil dan dipeperin ke saya. Om aku pengen buat dia tanggung jawab," kata Cinta.

Tak terima Betrand dijelek-jelekan, Ruben sempat membentak Cinta.

" Nggak, nggak saya lebih percaya anak saya daripada orang lain. Tanggung jawab apa, heh saya gak suka sama kamu ya, dengerin ya ini saya diemin kamu dari tadi kamu nangis-nangis terus ngejelasin cerita sama saya , eh kalau anak saya mau berbuat apapun di dalam kelasnya dia tidur atau apa pasti gurunya kasih tau saya," ungkap Ruben.

Hingga di ujung percakapan telepon diambil alih oleh Uya Kuya. Dan Ruben baru menyadari jika ia hanya dikerjai oleh Cinta.

" Iseng loh dipikir asli loh, gue pernah ya nonton konten lo tapi gue pikir orang gak ngeh. Oh gue kena sekarang gila ya," kata Ruben disambut tawa Uya Kuya dan Cinta Kuya.

8 dari 9 halaman

Intip Betrand Peto di Kamar, Ruben dan Sarwendah Syok Lihat Kelakuan Sang Anak

Dream - Ruben Onsu dan Sarwendh dibuat terkejut dengan kelakuan putra mereka, Betrand Peto Putra Onsu. Saat ditemui di kamar, Betrand sedang berdandan di depan meja rias. Mulai dari menyisir rambut dan menggunakan parfum yang baunya menyengat sampai keluar kamar.

" Wangi banget yang. Aku enggak pakai parfum," ucap Sarwendah kaget dikutip Dream dari Youtube DIARY THE ONSU, Senin 22 Juni 2020.

" Oh anak ABG," kata Ruben Onsu setelah mengintip ke kamar.

 Keluarga Ruben Onsu© Keluarga Ruben Onsu

Ruben Onsu menyebut tingkah Betrand Peto tersebut tak pernah ia sangka. Namun ia memaklumi karena putranya sudah mulai beranjak dewasa.

" Biasa lah sayang namanya anak ABG. Lagi asyik sendiri, nyanyi sendiri, dia ini sendiri," pungkas Ruben Onsu.

" Wangi banget sih sayang," imbuh Sarwendah.

Ruben juga menyebut bau parfum yang dipakai Betrand sangat menyengat. Begitu juga Sarwendah yang bertanya seberapa banyak Betrand memakai parfum.

" Ini sih parah. Kalau pemirsa di rumah bisa tembus ke tv nih, wangi banget," kata Ruben Onsu.

" Ini berapa parfum yang dipakai ?" tanya Sarwendah penasaran.

9 dari 9 halaman

Diledek Sang Adik

Sang adik Thalia Putri Onsu juga meledek kakaknya karena aroma parfumnya begitu harum.

" Onyo mau kemana sih wangi banget ?" tanya Thalia.

Kaget dipergoki ayah dan bundanya, Betrand Peto pun malu. Ikut terkejut, Ruben Onsu dan Sarwendah justru memperhatikan berapa botol parfum yang telah digunakan Betrand Peto.

 Keluarga Ruben Onsu© Keluarga Ruben Onsu

" Onyo ! berapa parfum yang Onyo gabungin ?" tanya Sarwendah.

" Buset ini orang yang kerja di pabrik parfum juga enggak gini amat Nyo," kata Ruben Onsu syok.

 Keluarga Ruben Onsu© Keluarga Ruben Onsu

Betrand akhirnya memberi penjelasan kepada kedua orangtuanya. Ia suka melakukan hal-hal yang disukai selama di rumah agar tidak bosan, termasuk berdandan dan memakai parfum.

" Selama di rumah biar Onyo nggak bosan ya sudah Onyo mencari hal yang membuat Onyo senang saja," kata Betrand.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id