Janji Haru Pesinetron Ganindra Bimo ke Andrea Dian yang Positif Corona Covid-19

Showbiz | Jumat, 27 Maret 2020 13:30
Janji Haru Pesinetron Ganindra Bimo ke Andrea Dian yang Positif Corona Covid-19

Reporter : Amrikh Palupi

Ini curhatan Ganindra Bimo untuk istri tercinta yang positif corona.

Dream - Garindra Bimo tak henti memberikan semangat dan dukungan moril untuk istrinya. Andrea Dian yang sedang menjalani perawatan penyakit corona yang disebar virus covid-19. Garindra juga kembali mengingatkan janji lama yang pernah mereka ucapkan. 

Ucapan haru melalui akun instagramnya disampaikan Bimo dengan mengunggah foto saat dia memeluk istrinya. Garindra kembali mengulang janjinya untuk selalu ada bagi Andrea dan berjanji bisa melewati cobaan tersebut bersama.

" Aku tidak bisa menjanjikanmu hari-hari yang mudah, tapi aku berjanji kita akan melalui hal ini sama- sama. Aku akan selalu mendukungnya, seperti menara raksasamu," tulis Bimo dalam bahasa Inggris dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 27 Maret 2020.

 Andrea bimo© Andrea bimo

Pria 31 tahun ini mengatakan Andrea segala-galanya untuknya. Hatinya akan selalu ada untuk wanita yang dinikahinya pada 11 Mei 2013 itu.

" Kamu inspirasiku, kamu ketenanganku, kamu adalah definisiku soal kesempurnaan, kamu segalanya bagiku. Yang perlu kamu tahu, hatiku akan selalu ada dimanapun kamu berada," tuturnya.

Unggahan pria yang tubuhnya penuh tato ini langsung ramai dikomentari warganet. Sederet artis pun memberikan semangat dan doa kepada Andrea Dian.

" Semangat ya kaliannn! Peluk virtual," tulis akun @lolitagustine.

" Semoga lekas sembuh dan pulih kembali bang .. Amin," kata @tretanmuslim.

" Didoakan kalian segera bersatu. Tuhan beserta kalian @ganindrabimo @andreadianbimo aku doakan selalu..kubawa nama kalian dalam doa," tulis @didietmaulana.

2 dari 7 halaman

Pesan Haru Ganindra Bimo untuk Sang Istri, Andrea Dian yang Positif Corona

Dream - Ganindra Bimo menuliskan pesan haru untuk istrinya, Andrea Dian yang dinyatakan positif terpapar penyakit corona dari virus covid-19. Bimo ingin sang istri berserah diri dan berdoa agar cepat sembuh dari virus yang berasal di Wuhan, China itu.

Unggahan doa dan dukungan dari pria 31 tahun ini disampaikan lewat sebuah foto hitam putih sang istri di akun Instagramnya.

"  Tuhan Pasti Sanggup. TanganNya Tak 'kan Terlambat 'tuk Mengangkatmu. Tuhan Masih Sanggup. Percayalah Dia Tak Tinggalkanmu,"  tulis Ganindra Bimo dikutip Dream, Senin 23 Maret 2020.

 Andrea bimo© Andrea bimo

" Kuatkanlah Hatimu..Lewati Setiap Persoalan. Tuhan Yesus S'lalu Menopangmu. Jangan Berhenti Harap PadaNya. Tuhan Pasti Sanggup,"  imbuhnya.

Doa yang sama juga disampaikan sejumlah netizen dan rekan artis sata melihat postingan pemain Kick n'Love ini. Mereka turut mendoakan kesembuhan Andrea Dian.

"  Bismillah Andreaaa pulihhhhh aminnnnnnnnnnn,"  kata Poppy Sovia.

" Aminnn AMINNNNN!,"  tulis Aming Sugandhi.

" She'll be fine. She's a strong woman. Semangatttt buat kalian berdua.. i keep sending u guys an endless pray.. semangat ya Bim !,"  kata akun @mikeethan1.

3 dari 7 halaman

Aktris Andrea Dian Positif Covid-19

Dream - Andrea Dian, aktris yang kerap muncul di serial FTV dan juga selebgram, membuat pengumuman yang mengejutkan di akun Instagramnya. Ia positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Saat ini, istri dari aktor Ganindro Bimo sedang menjalani perawatan isolasi di salah satu rumah sakit rujukan. Kondisinya dalam keadaan stabil.

 Andrea Dian© Instagram

(Foto: Instagram Andrea Dian)

" Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan - tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay," tulis Andrea.

4 dari 7 halaman

Ada Flek di Paru-paru

Awalnya, Andrea mengalami gejala demam dan tak kunjung turun. Akhirnya, ia memeriksakan diri ke salah satu RS swasta dan didiagnosis terkena demam berdarah lalu dirawat.

" Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif Covid-19,"  ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Punya Penyakit Autoimun

Kondisi Andrea saat ini tergolong baik. Tidak ada pemburukan, atau hal yang harus dikhawatirkan. Sayangnya, ia punya riwayat penyakit autoimun yang mengharuskannya di bawah pengawasan dokter secara intensif.

 Andrea Dian diisolasi© Instagram

" Aku punya kondisi auto immune yang mana membuat aku punya tuntutan tertentu untuk menjaga kondisi immune ku. Aku sekarang ada di sebuah ruangan bersama 5 pasien positif lainnya dengan kondisi berbeda. Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun. Tapi di ruangan ini beberapa temen tidak dengan kondisi sebaik aku,"  ungkapnya.

Semoga cepat sembuh, Andrea!

6 dari 7 halaman

6 Hari Perawatan Covid-19, Artis Andrea Dian Ungkap Kondisi Memprihatinkan RS

Dream - Andrea Dian menceritakan pengalamannya menjalani perawatan sebagai pasien Covid-19 di sebuah rumah sakit rujukan. Andrea mengatakan sudah enam hari menjalani masa perawatan.

Selama di rumah sakit, istri dari Ganindra Bimo mengaku beruntung mendapatkan tempat tidur selama proses isolasi. Meski diakui fasilitas yang tersedia di kamarnya hanya seadanya.

"  Sudah 6 hari semenjak aku di nyatakan Positive COVID 19, aku menjalani isolasi di RS rujukan pemerintah. Aku cukup beruntung mendapatkan tempat tidur, walau fasilitas kamar yang seadanya,"  tulis Andrea Bimo dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 23 Maret 2020.

Menurut Andrea banyak pasien postif lain yang tak seberuntung dirinya. Sebab, banyak dari mereka tidur di bangsal bahkan konteiner karena rumah sakit memiliki keterbatasan ruangan akibat membludaknya pasien corona.

 Andrea Dian© Andrea Dian

"  Tapi di luar masih banyak yang nggak dapat tempat istirahat yang layak. Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di konteiner. kondisi di RS sekarang sudah benar-benar parah, sudah tidak cukup menampung tambahan pasien, dan semua tenaga medis kewalahan," ucapnya.

Wanita berusia 34 tahun ini juga mengungkapkan tenaga medis sudah semakin kewalahan mengurus pasien yang terus menerus berdatangan.

"  Yang juga penting adalah terkait penanganan pasien yang membludak. Kami semua, baik pasien atau tenaga medis di sini butuh pertolongan dari teman-teman. Kita butuh peralatan yang layak dan system yang jelas,"  ucapnya.(Sah)

7 dari 7 halaman

Join Dream.co.id