Kisah Romantis Putri Crazy Rich Kalimantan Haji Sam, Liana Jhonlin dan Putra

Showbiz | Rabu, 15 Januari 2020 17:24
Kisah Romantis Putri Crazy Rich Kalimantan Haji Sam, Liana Jhonlin dan Putra

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat kisah dari pasangan yang akan segera menikah ini.

Dream - Putri pengusaha Batubara Haji Sam, Liana Saputri baru saja dilamar oleh kekasihnya  yang dikenal dengan panggilan Putra. Perjalanan cinta calon suami istri ini meninggalkan kisah romantis meski hubungan dekat mereka baru terjalin sekitar 5 bulan.

Kisah cinta ini diceritakan Liana di akun akun instagramnya. Liana juga mengungah foto-foto pertunangannya dengan Putra yang telah digelar 1 Januari 2020 lalu.

Putra diungkapkan Liana merupakan sosok pria yang bisa meluluhkan hatinya setelah sempat trauma dengan kegagalan hubungan sebelumnya.

Hubungan asmara Liana da Putra berjalan selama lima bulan dalam ikatan sebagai sepasang kekasih.

2 dari 4 halaman

"Kamu Ada Saat Aku Sedang Takut`

Sama-sama nyaman dengan kehadiran sang belahan hati, keduanya akhirnya memutuskan untuk saling melangsungkan pertunangan.

 Liana dan putraLiana dan putra © Liana dan putra

Foto : @lianajhonlin12

" 5 bulan kita kenal banyak hal yang kita lewatin bareng2 sampe di titik sekarang. Flashback ke 5 bulan yang lalu, kamu ada disaat aku sedang berada diposisi trauma akan sebuah hubungan dan takut untuk memulai itu kembali,"  tulis Liana Saputri dikutip Dream, Rabu 15 Januari 2020.

 

3 dari 4 halaman

Cara Putra Meluluhkan Hati Liana

Cara Putra mencintai Putri membuat wanita yang memiliki akun @lianajhonlin12 akhirnya memutuskan untuk membuka hati dan menerima sang pujaan hati.

" Dengan berjalannya waktu, kamu dengan cara kamu sendiri membuat aku akhirnya luluh dan memberanikan diri untuk membuka hati aku lagi," ucapnya.

 Liana dan putraLiana dan putra © Liana dan putra

Foto : @lianajhonlin12

 

4 dari 4 halaman

Yakin Keputusannya Tepat

Wanita yang lebih dikenal dengan nama Liana Jhonlin mengaku beruntung, keputusannya membuka hati dan menerima Putra merupakan langkah yang tepat. Pembalap berusia 25 tahun ini bisa merasakan dicintai dan tahu apa artinya cinta sesuangguhnya.

" Alhamdulillah keputusan aku untuk membuka hati aku ke kamu, it was the right move to do. Kamu membuat aku merasakan apa artinya cinta dan dicintai,"  kata dia.

 Liana dan putraLiana dan putra © Liana dan putra

Foto : @lianajhonlin12

" Terima Kasih Sayang sudah mengembalikan kebahagian yang sempat hilang. Kata orang kalo jodoh semua berjalan dengan cepat dan InsyaAllah dilancarkan sampai pada Harinya nanti. Bismillah yaa sayang. I Love You,"  tuturnya.

Terkait
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id