Roger Danuarta Pamer Foto Lawas Ibunda, Wajahnya Disebut Mirip Cut Meyriska

Showbiz | Minggu, 16 Mei 2021 11:30
Roger Danuarta Pamer Foto Lawas Ibunda, Wajahnya Disebut Mirip Cut Meyriska

Reporter : Amrikh Palupi

Sang ibu dari Roger tampak cantik di masa muda.

Dream - Roger Danuarta membagikan foto lawas mendiang ibunda Engnawati Atmadja di feed Instagram. Dalam foto itu, sang ibunda terlihat begitu cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih.

Mendiang ibundanya terlihat tersenyum semringah dalam foto tersebut. Mengiringi postingannya ayah satu anak ini mengungkapkan kerinduannya kepada sang bunda.

" miss you," tulis Roger dikutip Dream.

Tak ayal, unggahan Roger langsung menuai beragam tanggapa. Banyak warganet mengatakan ibunda Roger memiliki paras yang begitu cantik.

 Ibunda Roger Danuarta
© Ibunda Roger Danuarta

Bahkan tak sedikit pula yang menyebut paras cantik mendiang ibunya mirip dengan Cut Meyriska.

" Chantiiik mamimu, mirip istrimu ya," tulis akun @nisasatyawati.

" Masya Allah cantik nya ko mirip mama nya Shaquille ya," tulis akun @sri9125wahyuni.

" Klo diperatiin mirip mami shaquille yahh ...MasyaAllah," tulis akun @toko.roozanty.

2 dari 5 halaman

Gara-gara Ini Cut Meyriska Sadap Whatsapp Roger Danuarta

Dream - Cut Meyriska mengungkapkan pengakuan mengejutkan tentang suaminya, Roger Danuarta. Dia mengaku pernah menyadap handphone suaminya dengan menduplikat WhatsApp.

" Jadi waktu itu aku pernah dulikat WhatsAppnya Roger. Tapi enggak kenapa udah semingguan ini udah enggak bisa, aplikasinya eror apa gimana gitu," kata Cut Meyriska dalam video YouTube Uya Kuya TV.

Wanita 27 tahun ini menduplikat WhatsApp Roger karena suaminya itu suka mengomel saat dirinya memeriksa ponselnya.

 Cuy Meyriska saat dihipnotis Uya Kuya
© Cuy Meyriska saat dihipnotis Uya Kuya

" Jadi aku pernah duplikat jadi semua isi chatnya aku tahu. karena aku bongkar handphonenya dia sellu ngomel. 'Ngapain sih kamu tuh harus percaya sama aku, jangan nggak percaya sama aku. Jangan nggak percaya'," kata Cut Meyriskan menirukan perkataan Roger Danuarta.

" Ya udah enggak bongkar enggak apa-apa. Dia tidur aku duplikatin ya itu udah," kata Cut Meyriska.

3 dari 5 halaman

Sejak Kapan?

Mendengar pengakuan istrinya, Roger terkejut. Ia lalu penasaran sejak kapan sang istri menduplikat whatsappnya. " Sejak kapan kamu handphone saya," tanya Roger.

" Waktu kamu pergi sebelum kamu berangkat umroh. Keknya itu aku hamil tiga bulan," kata Cut Meyriska.

" Pantesan waktu itu kok aku lagi mau ngapain dia tahu. Mau kasih surprise dia tahu, kayaknya percuma aja gitu. Ternyata dia duplikat," komentar Roger Danuarta.

 cut Meryska dan Roger Danuarta
© cut Meryska dan Roger Danuarta

Namun ibu satu anak ini mengatakan tak bisa lagi login ke whatsapp suaminya. Ia tidak tahu terjadi kesalahan atau ketahuan oleh Roger. Tapi pemain film Ajari Aku Islam ini berniat kembali menduplikat WA Roger.

" Aplikasi error apa ketahuan gitu. Rencana malam ini mau aku duplikat lagi, karena aku udah update yang terbaru, kemarin nggak diupdate," tuturnya.

" Buset!" kata Roger tak habis pikir dengan tindakan istrinya.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Dihipnotis Uya Kuya, Roger Danuarta Ngaku Punya HP Rahasia

Dream - Roger Danuarta membongkar rahasia di depan istriya Cut Meyriska saat dihipnotis Uya Kuya. Roger mengaku mempunyai sebuah handphone yang tidak pernah diketahui Cut Meyriska.

" Ada satu handphone rahasia. Ini satu nggak pernah gue kasih tahu ke dia (Cut Meyriska) sekalipun," ucap Roger Danuarta dikutip Dream dari YouTube Uya Kuya TV, Selasa 13 April 2021.

Mendengar pengakuan sang suami, Cut Meyriska yang ada di sampingnya langsung penasaran untuk apa handphone rahasia tersebut.

 Roger Danuarta dan Cut Meyriska bersama Uya Kuya
© Roger Danuarta dan Cut Meyriska bersama Uya Kuya

Foto : @cutratumeyriska

"  Buat chat cewek? Aku padahal orangnya udah ngobok semua barang, kok bisa nggak tahu ya," tanya Cut Meyriska yang begitu syok dan penasaran.

Uya Kuya meminta Cut Meyriska bersabar. Kemudian Uya bertanya dimana handphone yang disimpan Roger.

Ayah satu anak ini pun menjawab handphone tersebut disimpan di bawah jok mobilnya. " Lo taruh di mana handphone-nya?" tanya Uya Kuya.

" Handphonenya ditaruh di mobil, di belakang jok. Jadi itu jok bisa dilipet, di belakangnya ada tempat obeng, gue taruh di dalam situ. Di mobil abu-abu,"  kata Roger Danuarta.

" Oh ya, itu mobilnya jarang dipakai, pantas,"  kata Cut Meyriska kesal.

5 dari 5 halaman

Ini Fungsi Handphone Khususnya

Pria 38 tahun ini mengaku handphone khusus digunakan untuk berkomunikasi dengan teman-temannya yang sering bermain PlayStation dengannya.

" Itu handphone khusus, pokoknya kalau sampai dia tahu runyam, gagal semuanya. Namanya yang sering dikontak Adi. Di handphone itu juga ada kontak cewek sama cowok, kita sering main ramai-ramai," tutur Roger Danuarta.

 Roger Danuarta
© Roger Danuarta

" Ini siapa sih maksudnya. Main apa?" tanya Uya Kuya.

" Ya teman-teman, buat main PS," ucap Roger Danuarta yang lagi-lagi membuat Cut Meyriska kesal.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id