Rizky Febian Kaget Lihat Sifat Nathalie Holscher Mirip Ibu

Showbiz | Sabtu, 23 Januari 2021 14:33
Rizky Febian Kaget Lihat Sifat Nathalie Holscher Mirip Ibu

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ketulusan Nathalie berhasil meluluhkan hati Sule dan anak-anaknya.

Dream - Dua bulan dinikahi Sule, Nathalie Holscher kini menjalani peran sebagai ibu sambung bagi Rizky Febian dan ketiga adiknya. Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu mengenang momen awal sang bunda bertemu Sule.

Rizky Fabian mengaku sang ayah tak pernah menceritakan soal Nathalie Holscher meski sudah menjalin hubungan dekat. Namun Sule langsung mengungkapkan keinginan untuk menikah lagi di depan sang putra.

" Kalau yang sama bunda dia enggak cerita. Enggak sama sekali. Tiba-tiba ayah bilang kalau yakin mau menikah. Aku bilang, 'Kenapa enggak cerita?' Malu katanya, soalnya umurnya masih muda," ujar Rizky di kanal YouTube Maia Aleldul TV.

Rizky berupaya mengenal Nathalie Holscher lebih dalam. Ia pun luluh dan merasakan ketulusan hati wanita 28 tahun itu.

" Karena aku merasa bunda memang ada ketulusan di sana, ada rasa ingin berubah dari masa lalunya. Ayah pun ingin berubah dari masa lalunya," ucapnya.

2 dari 7 halaman

Sifat Mirip

Tak hanya merasakan ketulusan hati Nathalie Holscher, Rizky juga menemukan sejumlah kemiripan sifat dari almarhumah Lina Jubaedah dalam diri ibunya kini. 

" Jadi mungkin itu yang membuat bunda tuh… ada sikap kepribadian bunda yang plek ketiplek sama kayak almarhum mama (Lina Jubaedah)," ungkap Rizky.

 Nathalie Holscher© Foto: Instagram @nathalieholscher

Penyanyi berdarah Sunda itu mengakui bahwa Nathalie mampu bersikap tulus dan membuka hati untuk keluarga Sule. Nathalie juga tak henti memberi perhatian kepada adik-adiknya.

" Bunda kasih apapun ke adik-adik, kasih sayang, peduli, setiap harinya. Bunda sukses dengan ketulusannya. Pintar membuka hati ke adik-adik, enggak memilah-memilih... Bunda keterimanya cepat banget sama kita," kata penyanyi yang biasa disapa Iky itu.

3 dari 7 halaman

Simak Videonya

4 dari 7 halaman

Nathalie Tunjukkan Hasil USG, Sule Tak Kuasa Menahan Air Mata

Dream – Kabar gembira menyelimuti keluarga baru komedian Sule. Pasalnya, sang istri, Nathalie Holscher, akhirnya hamil setelah dua bulan menikah dengannya. Kabar bahagia itu mereka bagikan melalui kanal YouTube Sule Channel beberapa waktu yang lalu.

Melihat Nathalie yang kini tengah berbadan dua, Sule dan keluarga besarnya pun turut bahagia. Seperti ekspresi Sule yang terekam melalui video YouTube SUNAH OFFICIAL.

Nathalie memberitahukan kabar kehamilannya itu dengan menunjukkan hasil USG. Sule tak kuasa menahan rasa bahagianya hingga menitikkan air mata saat melihat apa yang ditunjukkan istrinya tersebut.

Berikut momen haru Nathali saat tunjukkan hasil USG yang bikin Sule tak kuasa menahan air matanya.

5 dari 7 halaman

Positif Hamil

 Ilustrasi© YouTube/SUNAH Official

Baru-baru ini Nathalie Holscher menjadi sorotan publik lantaran memperlihatkan perutnya yang buncit. Ternyata mantan DJ cantik ini telah positif hamil. Ia pun menunjukkan buku kehamilan dan hasil USG.

Nathalie terlihat menunjukkan hasil USG dan buku kehamilan tersebut kepada Sule alias Entis Sutisna. Ayah empat anak itu pun menyimpulkan bahwa Nathalie Holscher sedang berbadan dua.

6 dari 7 halaman

Sule Tak Kuasa Menahan Air Mata

 Ilustrasi© YouTube/SUNAH Official

Menurut penjelasan dokter, wanita 28 tahun itu sudah menunjukkan tanda-tanda kehamilannya. Komedian ternama Tanah Air itu pun akhirnya tak kuasa menahan air mata setelah melihat-lihat hasil USG.

“ Aku nambah anak guys,” ucap Sule sambil meneteskan air matanya karena merasa haru melihat buku kehamilan Nathalie. Melihat suaminya menangis, Nathalie pun menyeka air mata Sule.

7 dari 7 halaman

Minta Doa Warganet

 Ilustrasi© YouTube/SUNAH Official

Suasana haru pun menyelimuti pasangan yang baru menikah pada November 2020 lalu itu. Karena Sule masih tak kuasa menahan air mata, Nathalie pun akhirnya memeluknya Keduanya sedang bahagia karena akan dikaruniai seorang anak dalam waktu dekat.

Tak lupa pasangan itu pun meminta doa kepada warganet supaya diberi kelancaran sambil menunggu perkembangan jabang bayi.

Sumber: Brilio.net

Join Dream.co.id