Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Rizky Febian Siap Nikahi Anya Geraldine

Rizky Febian Siap Nikahi Anya Geraldine Rizky Febian Dan Anya Geraldine (Foto : @rizkybillar)

Dream - Rizky Febian mengaku siap menikahi selebgram Anya Geraldine. Pemuda yang karib disapa Iky itu mengeluarkan pengakuan itu saat menjawab pertanyaan netizen di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Kak Iky aku mau tanya berandai-andai nih. Kak Iky kalau kak Anya kasih kode buat nikah mau nggak?" demikian pernyataan salah satu netizen di kanal YouTube Rans Entertainment.

Hubungan Iky dengan Anya Geraldine memang menjadi perhatian. Mereka terlihat mulai dekat sejak berkolaborasi dalam single terbaru Rizky Febian.

Nagita dan Rizky Febian

Saat Nagita Slavina membacakan pertanyaan netizen itu, Rizky Febian terlihat gelagapan. Namun, penyanyi berusia 22 ahun itu dnegan tegas dirinya siap menikah dengan Anya Geraldine.

"Kalau memang dia mau serius, mau nikah gitu ya, karena aku kan juga nyarinya calon istri. Jadi ya ayo-ayo aja," jawab Rizky Febian dengan wajah merona merah.

"Oke, berarti harus digarisbawahi, di-bold huruf besar semua, Iky maunya yang serius gitu kan?" tanya Nagita Slavina.

Wow! Rizky Febian Pamer Foto Genggam Tangan Anya Geraldine

Foto : @rizkybillar

Putra komedian Sule itu memang sedang serius mencari calon istri. "Siapapun orangnya aku itu mencari calon istri, bukan untuk pacaran. Tapi kalau di tanya kalau Anya tiba-tiba tujuan mau nikah ya kita nggak pernah tahu, kita ayo-ayo aja," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Peluk Erat Anya Geraldine untuk Rizky Febian

Dream - Anya Geraldine baru-baru ini mengunggah sebuah foto bersama Rizky Febian. Dalam foto itu, Anya terlihat sedang memeluk erat Rizky Febian.

                          

" Terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik @rizkyfbian," tulis Anya.

Baru-baru ini Anya memang terlibat dalam video klip single terbaru Rizky Febian. Berkat kerja sama itu pula hubungan Anya dengan pemuda yang karib disapa Iky itu semakin dekat.

Project garis cinta adalah project impian Iky, alhamdulillah Iky diberi kelancaran dlm project ini. Semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih. semua RFAS team sudah seperti keluarga buat aku, begitu juga Iky untuk aku. Terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih Tuhan," ujar dia.

      View this post on Instagram

terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik @rizkyfbian ???????? - project garis cinta adalah project impian iky, alhamdulilah iky diberi kelancaran dlm project ini. semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih. semua RFAS team sudah seperti keluarga buat aku, begitu jg iky untuk aku. terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih tuhan ???? - untuk iky semoga bahagia selalu, terima kasih untuk waktunya bbrp bulan ini. selalu jadi iky yang inspiratif, kreatif & ceria ????

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on Sep 7, 2020 at 4:40am PDT

Tak lupa Anya juga mendoakan putra sulung Sule itu selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. " Untuk Iky semoga bahagia selalu, terima kasih untuk waktunya beberapa bulan ini. Selalu jadi Iky yang inspiratif, kreatif, dan ceria," ungkap Anya.

Iky pun merespons unggahan Anya tersebut. Dia berterima kasih kepada Anya karena mau terlibat dalam project terbarunya.

" Anyaaaa terimaksih banyak atas segalanya telah km berikan di project ini ,begitu besar peran dan kerja keras yg kamu perlihatkan dipeoject ini ,hal terpenting adalah ini bukan berakhir melainkan awal baru dari sebuah kekeluargaan . @anyageraldine.Dan untuk @vidieyall @andyibey.s selalu jaga anya dan selalu menjadi yg terbaik untuknya. Untuk anyaa selalu jaga diri dimanapun .Sukses selalu setiap apapun yg di gapai .Dan selalu menjadi kebanggaan banyak orang," ucap Iky.

Rizky Febian Bikin Anya Geraldine Nangis, Kenapa?

Dream - Sejak berkolaborasi bareng antaran penyanyi dan model video klip, Rizky Febian dan Anya Geraldine memiliki hubungan dekat. Keduanya bahkan dikabarkan memiliki hubungan khusus.

Tak hanya itu, Rizky Febian disebut-sebut sebagai orang ketiga kandasnya hubungan Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti. Namun kabar itu dibantah Anya saat jadi bintang tamu di konten YouTube Rizky Febian.

" Komentar negatif aku agak nggak happy dengarnya. Contohnya seperti ada orang mengeluarkan statment 'Rizky Febian orang ketiga bikin orang putus bla bla. Gila aku nggak senang banget. Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Ibaratnya kemarin aku putus sama pacar aku juga bukan karena kamu (Rizky Febian)," kata Anya Geraldine dikutip Dream, Jumat 4 September 2020.

Rizky Febian menegaskan hubungannya dengan Anya Geraldine hanya sebatas kerja. Ia juga membantah kalau kedekatannya dengan Anya disebut settingan.

Anya Geraldine dan Rizky Febian© Anya Geraldine dan Rizky Febian

Begitu juga dengan Anya yang membantah kedekatannya dengan Rizky Febian hanya settingan demi video baru klik dari anak sulung Sule itu.

Anya juga menegaskan telah putus dari pacarnya dan bukan setingan pura-pura putus demi dongkrang popularitas lagu pelantun 'Cuek' itu.

" Jadi orang-orang di luar sana mikirnya pasti mau video klip mau keluar di Anya pura-pura mutusin cowoknya, habis itu dia tetap pacaran tetap ketemu kaya gitu. Sebenarnya enggak, aku ketemu sama mantanku ini karena berhubung aku sama dia satu lingkungan. Semua sahabat aku sahabat dia juga jadi sulit kemana pun aku ketemu sama dia," kata Anya.

" Aku jalan sama temen aku pasti ada dia, ada dia kaya gitu agi. Aku niatnya ingin membangun hubungan baik aja karena dulu pernah pacaran, pernah ingin memiliki hubungan yang lebih serius cuma orang-orang mengiranya aku gimick gitu karena beneran real aku putus tu putus," imbuh Anya.

Iky Anggap Anya Sahabat

Sementara Rizky menganggap Anya sebagai rekan kerja dan sahabat yang selalu akan ada waktu untuk Anya dan mensupport Anya.

" Aku datang kekehidupan kamu hanya sebagai sahabat dan teman. Dan hanya berusaha menjadi ketika kapanpun kamu membutuhkan waktu aku, sekiranya aku bisa, aku bakal selalu ada. Ih kok kamu berkaca-kaca?" kata Rizky Febian.

Anya Geraldine langsung terdiam dan terharu mendengar pengakuan Rizky Febian. Anya langsung meraih tangan pria yang akrab disapa Iky itu.

" Kamu kok juga berkaca-kaca," timpal Anya Geraldine.

" Kamu yang yang berkca-kaca. Jadi intinya apapun itu aku selalu support," kata Rizky Febian.

Anya Menangis

Mendengar pengkuan Iky, Anya tersibu malu dan menutup wajahnya dengan tangannya sembari menggenggam tangan penyanyi berusia 22 tahun itu.

" Nggak nangis," sambung Anya Geraldine menangis seraya menyapu air matanya dengan tisu.

Setelah itu, Anya ternyata menangis dan menghapus air matanya dengan tisu. 

Anya Geraldine dibuat menangis© Anya Geraldine dibuat menangis

Di akhir kata Rizky Febian kembali menegaskan bahkan dia tak akan cemburu seandainya Anya anak balikan atau berniat bersama lagi dengan mantan pacarnya Ovi. Dalam kehidupan Anya Geraldine, Iky mengaku sebagai sosok orang yang memberikan dukungan.

" Jadi intinya kalau ditanya cemburu atau nggak, jawabannya aku nggak cemburu. Karena itu memang hak kamu. Apapun itu yang dijalani selagi itu membuat kamu nyaman," kata Rizky Febian.

" Kamu kan juga bilang ketika ingin memutuskan hubungan yang jangka waktunya panjang itu memang sulit. Apalagi ada pemikiran kalau sampai mau nikah. Jadi aku supporting di sini," imbuh Rizky Febian.

Sumber : youtube.com

Rizky Febian Pamer Foto Pegangan Tangan, Komentar Anya Geraldine Makjleb!

Dream - Rizky Febian membuat geger setelah membagikan foto tengah menggenggam tangan seorang wanita saat berada di dalam mobil. Unggahan itu menjadi perhatian karena penyanyi pria yang akrab dipanggil Iky ini menandai nama Anya Geraldine pada foto tersebut.

Iky semakin membuat penasaran karena dia menuliskan pesan yang mengisyaratkan mereka telah jadian.

" AKHIRNYA #maknacinta," tulis Rizky Febian dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 3 September 2020.

Sebelumnya diketahui, Rizky dan Anya terlibat dalam sebuah proyek bersama. Kedekatan mereka bahkan disebut-sebut membuat jalinan asmara Anya dan sang kekasih, Ovi Rangkuti, kandas.

Rizky Febian© Rizky Febian

Unggahan pelantun' Kesempurnaan Cinta' itu langsung ramai dikomentari warganet. Namu dri sekian komantar, Anya Geraldine juga memberikan komentarnya.

Menariknya, Anya seolah membantah jika tangan yang digenggam Rizky Febian bukanlah tangannya. Sebab, Anya mengaku sedang berada di Solo.

hoax, orang aku di solo," kata Anya Geraldine.

Selain Anya, ada Gading Marten dan Yura Yunita ikut berkomentar.

" Wow," tulis Gading Marten.

" Bening yaaa tangannyaaa," kata Yura Yunita.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Hubungannya dengan Santyka Fauziah Direstui Anak-anak, Sule Dapat Pesan Mendalam dari Rizky Febian

Hubungannya dengan Santyka Fauziah Direstui Anak-anak, Sule Dapat Pesan Mendalam dari Rizky Febian

Rizky Febian memberikan pesan untuk Sule yang saat ini sudah memiliki pacar baru

Baca Selengkapnya
Jelang Menikah, Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Agama Mahalini: Alhamdulillah...

Jelang Menikah, Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Agama Mahalini: Alhamdulillah...

Rizky Febian ungkap agama Mahalini yang sempat dikabarkan telah menjadi mualaf

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Beda Keyakinan Jelang Pernikahan dengan Mahalini, Begini kata Rizky Febian

Beda Keyakinan Jelang Pernikahan dengan Mahalini, Begini kata Rizky Febian

Rizky Febian tak mempermasalahkan soal agama di dalam hubungannya dengan Mahalini

Baca Selengkapnya
Menikah Lagi, Nadya Mustika Sengaja Tak Undang Rizki DA

Menikah Lagi, Nadya Mustika Sengaja Tak Undang Rizki DA

Nadya Mustika tak mengundang mantan suami di pernikahannya

Baca Selengkapnya
Tutup Kolom Komentar, Rizky Febian Pamer Momen Ikut Arak Ogoh-Ogoh di Bali Bareng Mahalini

Tutup Kolom Komentar, Rizky Febian Pamer Momen Ikut Arak Ogoh-Ogoh di Bali Bareng Mahalini

Pakai udeng, begini keseruan Rizky Febian ikut pawai ogoh-ogoh di Bali.

Baca Selengkapnya
Ajukan Diri Jadi MC Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Tak Dibayar

Ajukan Diri Jadi MC Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Tak Dibayar

Bantu Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad rela tak dibayar untuk menjadi MC dipernikahan

Baca Selengkapnya
Anak Muda di Jakarta, Aceh, dan Sumut, Paling Banyak Tunda Menikah

Anak Muda di Jakarta, Aceh, dan Sumut, Paling Banyak Tunda Menikah

Pada 2023, jumlah laki-laki yang menunda menikah sebanyak 78,2 persen, sementara jumlah perempuan di angka 58,15 persen.

Baca Selengkapnya
Almarhum Dante Datang ke Mimpi Tamara Tyasmara:

Almarhum Dante Datang ke Mimpi Tamara Tyasmara: "Dia Kelihatan Senang Banget"

Tamara Tyasmara Diimpikan Dante Jelang Lebaran, Dia Senang-senang Disana. Yuk simak selengkapnya

Baca Selengkapnya