Rizky Billar Kasih Kode Keras Ingin Mengisi Hati Kosong Lesty Kejora

Showbiz | Rabu, 12 Agustus 2020 17:40
Rizky Billar Kasih Kode Keras Ingin Mengisi Hati Kosong Lesty Kejora

Reporter : Dwi Ratih

Hal itu ia sampaikan di salah satu acara televisi swasta.

Dream - Kedekatan pesinetron tampan Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesty Kejora makin jadi sorotan netizen.

Baru-baru ini pernyataan Rizky Billar kembali mencuri perhatian masyarakat lewat acara di sebuah stasiun televisi. Rizky memberikan kode keras ke Lesty.

Penasaran? Berikut ulasannya.

Bertanya Pada Lesty Soal Hati Kosong

Dalam acara Tukul One Man Show yang tayang di Indosiar, Rizky Billar baru saja mencuri perhatian masyarakat lewat permintaannya kepada Lesty. Awalnya ia menanyakan apakah hati Lesty sedang kosong?

" Emang hati kamu kosong?" tanya Rizky.

" Maunya kosong apa enggak?" tanya balik Lesty.

2 dari 6 halaman

Blak-Blakan Minta Hati Lesty Dikosongkan

Mendengar pertanyaan dari Lesty sontak pria tampan itu menjawab dengan sangat tegas. Ia meminta agar hati Lesty untuk dikosongkan.

" Kalau kosong, bagus. Kalau enggak kosong ya dikosongin," ungkapnya sembari tersenyum kepada Lesty.

Rizky Billar & Lesty Kejora© Vidio.com

Seolah Berikan Kode

Suasana semakin seru saat Tukul Arwana yang merupakan host acara tersebut bertanya siapakah yang mengisi kekosongan hati Lesty.

Sontak Lesty pun bertanya kepada Rizky dan dijawab seolah memberikan sebuah kode ingin mengisi hati Lesty yang kosong.

" Terus yang mengisi kekosongan itu siapa?" kata Tukul.
" Tuh, siapa katanya yang ngisi kekosongan itu?" kata Lesty.
" Kamu ngerasa lagi dekat sama siapa?" ungkap Rizky Billar seolah berikan kode.

3 dari 6 halaman

Masih Menjalin Hubungan Baik

Ketika ditanya sejauh apa hubungan antara keduanya, dijawab oleh Rizky Billar masih menjalin hubungan baik sejauh ini. Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya dan Lesty sejauh ini masih sebatas menjalin silaturahmi.

" Ya kalau dibilang sejauh mana sih, kita masih menjalani hubungan baik ya. Menjalin silaturahmi gitu ya," ujar Rizky.

Rizky Billar & Lesty Kejora© Vidio.com

Lesty Mendadak Kalem

Dikenal dengan sosok yang begitu cablak, kala Rizky menjawab pertanyaan soal jauhnya hubungan antara keduanya Lesty mendadak kalem. Hal tersebut membuat Rizky menjadi heran dan tertawa.

" Iya mulu sekarang, tumben kalem?," lanjut Rizky.

Sumber: Merdeka.com

4 dari 6 halaman

Makin Dekat, Rizky Billar dan Lesty Kejora Latihan Ijab Kabul

Dream - Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora tampaknya kian hari makin dekat saja. Setelah Billar memperkenalkan Lesti kepada ibunya, kini keduanya makin kompak saat ditantang mengikuti tes kecocokan. 

Dalam video yang diunggah melalui akun Youtube 3D Entertainment, Billar dan Lesty menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan terkait kecocokan keduanya. Karena menjawab banyak hal yang sama, mereka jadi salah tingkah dan tersipu malu.

" Jangan disama-samain dong jawabannya, pengen banget ya?," goda Rizky Billar.

5 dari 6 halaman

Hampir 80 Persen Cocok

Momen Rizky Billar dan Lesty Kejora saat Latihan Ijab Kabul© Youtube/3D Entertainment

Setelah semua pertanyaan diajukan, hampir 80 persen tes tersebut menunjukkan kecocokan antara Billar dan Lesty. 

" Artinya, kita match cocok, tinggal restu orang tua aja," tambah Billar.

Lesty dan Billar saling menatap dan menggoda masing-masing. Billar juga berkata dia akan mendoakan Lesty di sepertiga malam untuk hubungan keduanya. 

 

6 dari 6 halaman

Latihan Ijab Kabul

Karena tahu banyak kecocokan diantara mereka, Billar dan Lesty mencoba berlatih ijab kabul. Lesty membisikkan pada Billar soal nama lengkapnya disertai nama ayah.

" Lesty Andryani binti Endang Mulyana...sahh!," ujar Billar.

" Bagaimana nih para saksi? Sah enggak?," tanya Lesty sambil tertawa.

Melihat kedekatan keduanya, para warganet berharap keduanya benar-benar berjodoh hingga bisa menikah segera.

"  Anjayyuyu banget bahagia banget liat dedek Leste sama Risky biliar langsung nikah aja deh 100%," tulis Afif Alwafi.

"  Mantap lanjutkan moga kalian berjodoh amin," tambah Adhi Bae 

"  Sumpah aku jadi senyum-senyum lucu banget kalian 100% cocok pokoknya semoga berjodoh yah," harap akun Alissa Fahmi.

 

Join Dream.co.id