Rizky Billar Jual Ferrari Kesayangan Bernama Minato, Teknik Promosinya Kocak

Showbiz | Jumat, 1 Juli 2022 09:23

Reporter : Amrikh Palupi

Berapa harga yang dipasang Rizky Billar buat mobil kesayangannya itu?

Dream - Selebriti tak hanya menggunakan media sosial (Medsos) untuk pamer kebolehan atau endorse. Beberapa selebriti terkadang menjadikan platform Medoso mereka untuk menjual koleksi barag pribadinya.

Hal yang sama dilakukan Rizky Billar saat menawarkan mobil mewah kesayangannya, Ferrari California, Uniknya, suami Lesty Kejora itu membuat strategi sales yang cukup kreatif dan menghibur. 

Rizky mempromosikan mobil mewahnya yang hendak dijualnya itu dengan keterangan yang cukup lengkap. Diketahui ayah satu anak itu memberi nama mobil kesayangannya dengan panggilan Minato.

" Berdasarkan hasil survei di igs tempo hari akhirnya gua memutuskan untuk mencari Orang yang mau meneruskan untuk merawat si Kuning “ Minato”," kata Rizky Billar dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 30 Juni 2022.

 Mobil Rizky Billar© Mobil Rizky Billar

Foto: @rizkybillar

Ayah satu anak ini juga menjelaskan kondisi mobilnya tersebut. Ia meminta bagi siapa saja yang berminat untuk segera menghubunginya.

" Minus cargeran ama kotak doang 😬Tanya harga bisa dm ya," tuturnya.

Rizky Billar Jual Ferrari Kesayangan Bernama Minato, Teknik Promosinya Kocak
Rizky Billar (Foto: @rizkybillar)
2 dari 6 halaman

Tanggapan Warganet

Tak butuh lama unggahan pria asal Medan ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Ada yang memberikan respon serius, tak sedikit pula yang bercanda.

 Mobil Rizky Billar© Mobil Rizky Billar

Foto: @rizkybillar

" Semoga keganti ama yang lain bang," tulis akun @itsyulia02.

" Gocap ye bang,fix??oke deal kirim no rek nya," tulis akun @lestariayu273.

" Gratis mau bercanda ya bang," kata akun @mariaqi_.

3 dari 6 halaman

Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Penuhi Undangan Naik Haji Tahun Ini, Apa Penyebabnya?

Dream - Rizky Billar dan Lesti Kejora dipastikan tidak jadi berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini. Pasangan selebriti ini diketahui diundang Kedutaan Arab Saudi sebagai public figur yang bisa berangkat haji tanpa menunggu antrean.

" Belum tahu karena kita ada jadwal yang nggak bisa ditunda, ada bentroklah sama pekerjaan," ucap Rizky Billar dilansir dari kapanlagi.com.

 Lesti dan Rizky Billar© Lesti dan Rizky Billar

foto: instagram @rizkybillar

Rizky menyadari keputusan yang dibuatnya untuk menunda keberangkatan haji sangat berat. Apalagi kesempatan umat Islam untuk berangkat haji tanpa melewati proses antrean daftar tunggu (waiting list) tidak mudah di setiap orang.

" Banyak pertimbangan dan banyak hal lah. Semoga mereka bisa mencari penggantinya," imbuh Rizky Billar.

4 dari 6 halaman

Menganggap bukan rezeki karena tidak bisa menunaikan ibadah haji pada tahun ini, Rizky Billar berharap masih bisa berangkat ke tanah suci untuk beribadah umroh bersama keluarga besar.

 Romantis! Potret Liburan Lesti dan Rizky Billar ke Paris Bikin Baper© MEN

foto: instagram @rizkybillar


" Rejeki bukan tahun ini insya Allah bisa dikasih kesempatan lagi dan ada rejeki berangkat umrah tahun depan. Pengen umroh sekeluarga besar cuma kita lihat jadwal yang ada," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Diminta Rizky Billar Pamer Tas Hermes Baru, Lesti Kejora: Malu

Dream - Lesti Kejora baru membeli tas Hermes Kelly berwarna cream. Dalam video yang diunggah akun gosip instagram @lambegosiip, ia digoda Rizky Billar untuk memperlihatkan tas tersebut ke instagram miliknya.

" Posting atuh sekali kali biar kaya orang-orang," kata Rizky Billar dalam video itu.

Lesty yang terlihat sibuk menyangkuti tali panjang untuk tas barunya itu, langsung memasang muka masam.

 lesti© instagram

Ia tak mau mengunggah tas barunya itu karena tak mau pamer dan riya.

" Ngapain diposting-posting pamer-pamer ke orang, malu," ucap Lesti.

Video ini mengundang beragam komentar netizen. Banyak dari mereka mencibir sikap Billar dan Lesti karena dinilai tetap saja pamer.

" lakik nyaa sukaa pamer2....lebaaayyyy," kata akun lounzzeth.

" Tapi di posting juga kaan?" ujar akun aisha_aiis.

" Setuju gk usah pamer.gk baik mendingan dividioin aja," tutur akun sengklang_baplangng.

" Lhaaaaa ini jg namanya Pamer ..kalau TDK mau Pamer Yaa ndaak usah di Posting kaliiiii...lha buktinya tetep di Posting...Lebayyyy," ujar akun ssriihartatik.

6 dari 6 halaman

Cerita Lesti Kejora Tak Dilayani Pelayan Toko Saat Belanja Sepatu Branded di Paris: 'Dia Nggak Tahu'

Dream - Lesti Kejora menghabiskan waktu liburan bersama suaminya Rizky Billar di Paris. Di sana pasangan yang sudah memiliki satu anak ini belanja barang-barang mewah untuk dibawa pulang ke Indonesia, salah satunya adalah sepatu.

Namun saat masuk ke salah satu store brand Hermes, Lesti kejora ditolak oleh pelayan toko. Alasan mereka tidak ada pelayan yang bisa melayaninya. Padahal saat itu, Lesti berniat membeli sepatu untuk suaminya dengan ukuran 43. 

" Mau cari size 43 buat suami. Terus kata dia (pelayan) nggak ada yang ready buat layanin kata dia gitu," kata Lesti Kejora dikutip Dream dari YouTube Leslar Entertainment, Rabu 8 Juni 2022.

 Lesti Kejora dan Kartika Putri© Lesti Kejora dan Kartika Putri

Foto: YouTube Leslar Entertainment

Mendengar pengakuan Lesti, Kartika Putri meledeknya. Ia menyarankan Lesti untuk menyebut siapa jati dirinya agar pelayan toko.

" Dia (pelayan toko) nggak tahu (Lesti), kalau dia tahu tanggapan Lesti pasti dia (Lesti) udah belanja. Balik lagi kita kesono lagi deh," kata Kartika tersenyum.

Sumber: youtube.com

Join Dream.co.id