Rizky Billar Ikutan Tren Ring Light, Ending Buat Lesti Istighfar: Pakai Lingerie Dede!

Showbiz | Kamis, 2 Desember 2021 15:23

Reporter : Amrikh Palupi

"Ikutan ah… biar kek orang".

Dream - Rizky Billar mengikuti tren ring light challenge. Suami Lesti Kejora ini pun mengunggah video ring light challenge di feed akun instagramnya.

Konsep ini menunjukan otot pria pada bagian punggung sampai dada dengan mengangkat lampu berbentuk lingkaran.

" Ikutan ah… biar kek orang," tulis Rizky Billar dikutip Dream dari akun instagrammya, Kamis 2 Desember 2021.

Namun ada sedikit berbeda yang dilakukan oleh Rizky Billar. Pria 26 tahun ini awalnya menggunakan bingkai foto sang istri sebagai pengganti ring light.

Setelah itu, Billar menganggat bingkat dan menaruh di belakang punggung. Lalu bingkai foto berubah menjadi lampu yang menyinari bagian punggung dengan otot kekar milik Rizky Billar.

 Rizky Billar ikutan tren Ring Light© Rizky Billar ikutan tren Ring Light

Endingnya, Billar bukan telanjang dada tapi memamerkan otot dengan pakaian lingerie milik Lesti Kejora. Tak lama setelah itu, Lesti Kejora muncul dan memarahinya.

Lesti kesal suaminya main Tiktok ikutan tren ring light ditambah lagi memakai lingerie hitam miliknya.

" Kakak kemarin katanya nggak mau Tiktokan main TikTok astogfirullahaladzim. Pakai baju dede lagi, udah," kata Lesti Kejora sembari memukul dan mencubit suaminya.

" Lagi tren sayang," kata Billar.

 Rizky Billar ikutan tren Ring Light© Rizky Billar ikutan tren Ring Light

 

Rizky Billar Ikutan Tren Ring Light, Ending Buat Lesti Istighfar: Pakai Lingerie Dede!
Rizky Billar Dan Lesti Kejora (Foto : @rizkybillar)
2 dari 7 halaman

Bikin Ngakak

Video unggahan Rizky Billar langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka ikut tertawa dengan tingkat pasangan suami istri yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya itu.

" Konsep yang beda dari yang lain👏🏻 anyways cocok banget Rizky Billar dan Lesti Kejora.. kalian pasangan yang kocak dan romantis❤️ semoga langgeng selalu sama Lesti ya brother @rizkybillar😇🙏 aamiin ya rabbal alamin," tulis akun @leonrdozan.

" jiwa bergeloranya balik lg kannn,wkwk ngakak," tulis akun @addin_hi.

" HAHAHAHAHAHAHAHA BEGO IH," tulis akun @erichalamin.

3 dari 7 halaman

Rizky Billar Panik Ponsel Hilang di Pesta Ultah Atta Halilintar: `Masalahnya Datanya`

Dream - Rizky Billar endapatkan cobaan saat hadir di pesta ulang tahun Atta Halilintar. Suami Lesti Kejora ini mengaku telepon selulernya hilang di acara terssebut.

Pengakuan Billar ini diumumkan lewat unggahan di instagram story. Temannya, Indra Kenz juga mengalami kejadian serupa saat hadir di pesta ulang tahun Atta Halilintar.

"  Bro... hape gua hilang juga haha. Yang 1 lagi nomor yg gua chat bro," kata Rizky Billar ke Indra Kenz dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 22 November 2021.

"  Hah seriusan? semalam ilang juga?" jawab Indra Kenz.

 Unggahan Rizky Billar© Unggahan Rizky Billar

Billar baru menyadari ponselnya hilang setelah tiba di rumah. Bukan karena ponselnya, artis yang tengah menantikan kelahiran anak pertama ini cemas dengan data-data yang tersimpan di gawai tersebut.

" Seriusan bro ini lagi dicari, baru ketahuan pas pulang. Masalahnya datanya bro,"  ucap Rizky Billar.

Selain data penting, pria 26 tahun ini khawatir orang yang menemukan Ponsel tersebut akan menyalahgunakannya dengan menghubungi beberapa nomor kontak yang tersimpan di gawai itu.

" Hati-hati ya buat teman-teman yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya," .(Sah)

4 dari 7 halaman

Lesti Kejora Nangis Kejer Gara-Gara Rizky Billar: `Ya Allah Lama, Ayok Udah`

Dream - Lesti Kejora yang sedang hamil anak pertama menangis gara-gara permintaannya tak dipenuhi oleh suaminya, Rizky Billar. Lesti sebetulnya hanya meminta agar Rizky untuk segera mandiri namun tak segera dilakukannya.

Melihat permintaan sederhana itu tak kunjung dilakukan Rizky, Lesti menangis sesegukan. Bahkan penyanyi dangdut yang tengah berlibur ke Turki itu sampai melempar bantal ke arah Billar yang tak kunjung segera mandi.

" Sana mandi. Cepetan mandi. " kata Lesti Kejora sembari menangis dikutip Dream dari Youtube Leslar Entertainment, Jumat, 29 Oktober 2021.

 Lesti Kejora menangis© Lesti Kejora menangis

Melihat istrinya menangis, Billar malahan kegirangan tertawa. Ia lalu mengejek istrinya dan mencoba menenangkannya.

" Masa nyuruh mandi doang harus nangis. Udah sini, sini cantik, cantik. Udah cantik masa nangis. Malu tuh dilihatin," kata Billar kepada Lesti.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

" Ya Allah kakak disuruh mandi doang lama banget. Ya Allah lama. Ayuk aduh. Kesel, ayuk cepet," kata Lesti.

Billar terus menggoda istrinya dengan bermalas-malasan mandi. Ia bahkan kembali berpura-pura tidur di atas kasur. Lesti pun semakin kesal dan menyeret baju Billar buat mandi.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

" Ayo kak ya Allah. Astaghfirullah. Ayo ya Allah. Suka banget lama-lama. Ayo mandi cepet makannya. Cepat udah nungguin," kata Lesti.(Sah)

5 dari 7 halaman

Banjir Komentar

Video yang diunggah di channel YoUTube mereka langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang gemas dan tidak bosan melihat mereka berdua. 

"  Seneng banget lihat kalian," tulis akun @Sumarni Marni.

" Masa alloh lucu banget dde lesti sama bilar," kata akun @Yeyet Sumiati.

" Berapa kali mah nonton ini, tetap aja gemmmmesssss banget deh mereka. Lama ga ada mvlog eh... Sekalinya dikasih banyak amat vitamin Lestimin C nyah. Makasih kesayangan penambah Imunitas tubuhku," tulis akun Ani Suryani.

" Ya Allah,,,Billar hoby banget jahilin bininya,,wkwkwk,,,kesel tp gemesh weh,,,wkwkwk," kata akun lastri ani.

Sumber : youtube.com/ Leslar Entertainment

6 dari 7 halaman

Diledek Rizky Billar Pura-Pura Pingsan Saat Manggung, Begini Kata Lesti Kejora

Dream - Lesti Kejora belum lama ini mengejutkan publik lantaran pingsan usai mengisi acara off air. Namun kejadian tersebut dikomentari sinis oleh netizen.

Banyak netizen menyebut video pingsan yang beredar di sosial media hanya rekayasa. Lesti pun akhirnya angkat bicara melalui video yang diunggah di Instagram Story. 

Dalam video itu, Rizky Billar meledek Lesti kalau pingsan kemarin hanya prank. " Enggak prank, tadinya mau prank pengantinnya. Malah kita yang di-prank sama Dede," kata Rizky Billar.

 Billar dan Lesti© Billar dan Lesti

Wanita yang sedang mengandung anak pertama ini langsung membantah tudingan itu. " Ih, mana ada prank," ucap Lesti Kejora.

Rizky Billar langsung menjelaskan kalau istrinya pingsan itu bukan prank tapi benar-benar pingsan. " Iya maksudnya bukan prank, tapi beneran," kata Rizky Billar.

7 dari 7 halaman

Pembelaan Lesti Kejora

Pedangdut 22 tahun ini menjelaskan, kejadian yang sebenarnya. Awalnya, suaminya Rizky Billar yang berniat prank pengantin.

Tapi setelah selesai menggung Lesti mengeluh sakit kepala sampai akhirnya pingsan.

" Jadi tadinya kakak mau prank pengantin karena Dede ceritanya enggak pamit. Pas udah selesai enggak kuat tuh, pas mau naik lagi," kata Lesti.

" Pas mau naik panggung, dede sudah mulai mengeluh kepalanya pusing. Terus sudah, jatuh, tumbang. Blackout ya sayang?," kata Rizky Billar.

" Iya blackout (pingsan)," jawab Lesti Kejora.

Join Dream.co.id