Rizky Billar Diperiksa Polisi Kamis Pekan Ini

Showbiz | Senin, 3 Oktober 2022 16:22

Reporter : Nur Ulfa

Sebelumnya polisi telah melakukan olah TKP

Dream - Polisi menjadwalkan pemeriksaan Rizky Billar pada Kamis, 6 Oktober 2022, terkait laporan yang dibuat Lesti Kejora soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

" Untuk saudara R kita menjadwalkan untuk memanggil, untuk jadwalnya hari Kamis pukul satu siang," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Senin 3 Oktober 2022.

Selain itu, polisi juga sudah melakukan olah TKP di kediaman Lesti dan Rizky Billar.

 Kakak Rizky Billar Buka Suara Soal Dugaan KDRT Sang Adik ke Lesti Kejora: Jangan Menggiring Opini© MEN

" Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP," ucap AKP Nurma Dewi.

Polisi juga sudah mengumpulkan barang bukti sehingga Rizky Billar bisa dipanggil minggu ini.

" Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP," tutur Nurma.

Rizky Billar Diperiksa Polisi Kamis Pekan Ini
Rizky Billar
2 dari 7 halaman

Sementara itu, kakak Rizky Billar, Yudie Revan, akhirnya buka suara soal kasus yang tengah menjerat adiknya, yakni dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Yudie mengatakan bahwa ia tidak bisa menjelas memiliki kapasitas untuk berbicara mengenai masalah ini.

" Assalamualaikum wr wb, di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata Yudie.

Sang kakak hanya mengimbau masyarakat untuk tidak memberikan spekulasi apapun sebelum kedua belah pihak memberikan kepastian.

" Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," ujar Yudie, dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip.

3 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

 

4 dari 7 halaman

Kabar tak sedap tengah melanda rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar usai dugaan KDRT yang menimpa keluarga mereka.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar langsung menjadi sorotan publik. Terlebih Lesti langsung melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky ke polisi.

Publik pun bertanya-tanya, apakah Lesti Kejora akan menggugat cerai Rizky Billar atau tidak. Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin menjawab pertanyaan tersebut saat hadir di acara syukuran Haji Faisal dan Gala Sky.

5 dari 7 halaman

" (Berpikir cerai) belum, belum ada bahasan ke sana," kata Sandy Arifin, dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Sabtu 1 Oktober 2022.

Sandy Arifin menegaskan jika Lesti Kejora belum berdiskusi soal masalah perceraian. Ia mengatakan saat ini sedang mencoba menjalin komunikasi dengan keluarga Rizky Billar untuk membahas masalah tersebut.

" Belum ada bicara soal itu," ujarnya.

Sandy Arifin menjelaskan bahwa Lesti Kejora saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit didampingi keluarganya. " Sekarang saya dapat informasi (Lesti) lagi di rumah sakit, makanya saya mau ke sana," tuturnya.

6 dari 7 halaman

Inul Daratista turut merasakan kesedihan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Pedangdut yang sudah menganggap Lesti sebagai anak itu sangat menyayangkan penganiayaan yang dilakukan ayah Baby L alias Rizky Billar.

“ Ya sedih aja sih karena kan saya ketemu Lesti itu dari dia masih kecil banget ya,” ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, dikutip dari KapanLagi.com, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Wanita bernama asli Lestiani itu dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit di Jakarta. Inul mengungkapkan dirinya belum bisa berkomunikasi dengan Lesti Kejora.

“ (Chat) belum dijawab. Saya harus konfirmasi dulu sama Mas Sandy (pengacara Lesti) untuk bisa jenguk dan bisa lihat,” kata Inul Daratista.

Sebelum kabar tak mengenakkan itu mencuat ke publik, Inul sempat berkomunikasi dengan Lesti. Keduanya sempat membahas masalah uang dan Inul Daratista berpesan kepada Lesti agar lebih banyak menabung.

Seperti diketahui pasangan yang menikah sejak 19 Agustus 2021 itu memiliki banyak pekerjaan dan bisnis bersama.

“ Terakhir kemarin komunikasi saya malah ngomong udah nabung belum. Ya buat masa depannya dia, kan mumpung sekarang dia lagi banyak duit ya sekarang dia lagi kaya, program banyak, tentunya sebagai orang tua saya berharap harus banyak nabung nak karena kesempatan sekarang lagi banyak,” ungkapnya.

7 dari 7 halaman

Inul mengatakan, Lesti sempat berucap kepadanya bahwa uang Rizky Billar yang lebih banyak.

“ Iya bun, iya bun (kata Lesti). Cuma pesannya Lesti terakhir kemarin tuh malah bilang yang banyak uangnya si kakak (Rizky Billar) bun. Ya kamu harus pegang uang banyak, kan kamu juga istilahnya ikutan bekerja jadi harus banyak duit harus banyak nabung karena sudah anak ya,” pungkas Inul Daratista.

 

Join Dream.co.id