Rizky Billar Tunjukkan Bukti Tawaran Jadi Pemain Ikatan Cinta

Showbiz | Minggu, 9 Mei 2021 09:00
Rizky Billar Tunjukkan Bukti Tawaran Jadi Pemain Ikatan Cinta

Reporter : Amrikh Palupi

Ini buktinya!

Dream - Rizky Billar membuktikan ucapannya soal tawaran menjadi pemain sinetron Ikatan Cinta. Ia menunjukan bukti di Instagram Story. Billar menunjukan DM Instagram dari sosok yang melakukan casting sinetron Ikatan Cinta.

Ia telah mendapatkan izin dari sosok yang casting sinetron Ikatan Cinta tersebut untuk menunjukkannya ke publik. Kekasih Lesty Kejora ini juga meminta agar permasalahannya tidak diperpanjang.

" Ini dari caster MNC dan sudah dapat izin di up supaya nggak digunakan oknum-oknum tertentu untuk menimbulkan kekisruhan. Udah ya nggak usah diperpanjang lagi kita di industri hiburan sama-sama berkarya tujuannya buat menghibur orang banyak kok," kata Rizky Billar di instagram story, Jumat 7 Mei 2021.

 Bukti Rizky Billar soal tawaran Ikata Cinta
© Bukti Rizky Billar soal tawaran Ikata Cinta

Dari bukti chat soal pernyataan staf bagian casting terkait tawaran peran Aldebaran. Hal itu menjadi bukti bahwa Billar tidak membuat pengkuan yang tidak benar.

" Pada saat ngobrol via phone sambil cek jadwal kamu, juga untuk judul kita dan memang kamu sedang tidak available. Jangan terlalu dipikirkan ya," tulis pihak casting.

Pria asal Medan ini juga berjanji lebih berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan agar tidak menimbulkan kehebohan. " Ke depannya saya akan lebih hati-hati lagi berstatement," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Unggahan yang kembali diunggah akun gosip @nenk_update langsung ramai jadi pembahasan. Ada yang memberi dukungan ada yang menuliskan cibiran.

" Lgan apa salah nya si RB ya? Kan dia cm cerita gue pernah d tawarin. Trs masalah nya dmn?? Kocak aja fans ic nih," tulis akun @pendosaaaa99.

" Padahal biasah aja statmentx, di drakor2 hits juga banyak Ko kejadian aktor top tolak drama hits. Dan biasah ajaaaa, duhhh g bijak sekaliiii petinggi2 stasiun tvx juga lebayyyyyy g bijakkk," kata akun @esokbhagia.

" Padahal biasah aja statmentx, di drakor2 hits juga banyak Ko kejadian aktor top tolak drama hits. Dan biasah ajaaaa, duhhh g bijak sekaliiii petinggi2 stasiun tvx juga lebayyyyyy g bijakkk," tulis akun @esokbhagia.

3 dari 5 halaman

Lesty Kejora Tulis Sindiran, Komentar Rizky Billar Jadi Sorotan

Dream - Lesty Kejora mendapatkan sorotan usai menuliskan sindiran kepada seseorang. Lesty menyinggung sosok yang seringkali memberi kritik pada orang lain namun lupa introspeksi diri.

Penyanyi 21 tahun ini juga menambahkan tagar untuk mengingatkan bahwa manusia bukan makhluk sempurna. Ia menyertakan foto terbarunya sedang berada di atas panggung dengan gaun berwarna biru.

" Terlalu sibuk mengkritik orang. Sehingga lupa introspeksi diri sendiri. #manusiagakadayangsempurna,"  tulis Lesty Kejora dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 3 April 2021.

Unggahan pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas ini langsung mendapatkan sorotan dari warganet. Sederet rekan artis pun ikut mengomentari sindiran Lesty.

 Unggahan Lesty dikomentari Rizky Billar
© Unggahan Lesty dikomentari Rizky Billar

" Yaaahh begitulah manusiaaaaa klo ga ngomongnya ya ketikannya yg pedesss.. love you dedeee," kata akun @fida310.

" @lestykejora eta geura, geulishna kabina bina teuing atuh deeee. bere ka teteh ateuh saeutik," tulis akun @sinyoritaesperanza.

Rizky Billar, kekasihnya, juga ikut berkomentar dan langsung disorot. Pasalnya Rizky hanya menuliskan kalimat kebalikan dari Lesty.

" Terlalu sibuk introspeksi diri sendiri, Sehingga lupa mengkritik orang,"  kata Rizky Billar.

Lesty pun membalas dengan emoji mikir, "  Ahhh kebolak lucuk."

4 dari 5 halaman

Ramai Rizki-Ridho D'Academy Diduga Sindir ‘Panik’, Ini Jawaban Rizky Billar

Dream - Rizky Billar menanggapi ucapan Rizki dan Ridho D'Academy yang tengah ramai disorot di sosial media. Kabar menyebutkan Rizki D'A menyindir Rizky saaat melakukan live instagram.

Diketahui Sindiran ini berawal saat si kembar Ridho dan Rizki DA diundang salah satu stasiun TV swasta untuk mengisi program sahur. Tak disangka stasiun televisi yang mengelola program tersebut turut mengundang Rizky Billar.

Entah mendengar atau tidak kabar Rizky Billar akan hadir, mendadak pasangan pedangdut 2R itu membatalkan kehadirannya acara sahur tersebut.

Kehebohan muncul ketika Ridho melakukan live Instagram dengan mengeluarkan kata-kata yang dianggap sindiran, " Panik nggak, panik nggak, panik nggak, paniklah masa enggak," tulis Ridho.

 Rizky Billar
© Rizky Billar

Foto : @lestykejora

Menurut Billar permasalahan tersebut tidak perlu diperpanjang karena sepele dan tidak berpengaruh besar untuknya.

" Sebenarnya nggak perlu diperpanjang, ya masalah kecil lah," ujar Rizky Billar seperti dikutip Dream dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 27 April 2021.

 

 

   

5 dari 5 halaman

Miss Komunikasi

Menurut pria 25 tahun ini permasaahan ini hanya sebuah miss komunikasi biasa. Meski begitu, Rizky Billar tak membantah kalimat diduga sindiran tersebut membuatnya emosinnya terpancing hingga memberanikan diri untuk melabrak Ridho dan Rizki DA saat keduanya tengah melakukan siaran live di Instagram.

 Ridho saat melakukan live instagram
© Ridho saat melakukan live instagram

" Cuma ada miskom aja, dia kan di undang ke program acara saya, ternyata di-cancel tanpa pengetahuan saya, dia kan bikin story 'panik nggak panik nggak' sebenarnya orang udah tahu lah maksudnya, ketika dia live saya tanya langsung, siapa yang panik," tuturnya.

Pria asal Medan itu juga menyikapi santai reaksi netizen soal masalah tersebut. Menurut Billar, apapun kometar netizen sudah biasa karena hampir semua gerak-gerik fiigur publik selalu mendapat respons dari publik.

" Ya biasa netizen selalau banyak reaksi. Apapun yang kita lakukan selalu ada negatif positifnya lah. Intinya ini hal kecilah nggak perlu dibesarkan," ucapnya.

Sumber : youtube.com

 

Join Dream.co.id