Ridho Beber Kabar Mengejutkan Hubungan Sebenarnya Lesty dan Rizky Billar

Showbiz | Kamis, 13 Agustus 2020 10:22
Ridho Beber Kabar Mengejutkan Hubungan Sebenarnya Lesty dan Rizky Billar

Reporter : Reni Novita Sari

Kejujuran mereka pun menuai komentar sinis dari para warganet

Dream- Kedekatan di antara Lesty Andryani dan pesinetron Rizky Billar memang benar-benar menyita perhatian publik. Bahkan hingga saat ini, apapun yang berkaitan dengan keduanya langsung menjadi trending topic.

Kedekatan keduanya rupanya ikut dikomentari oleh Ridho Syafaruddin. Namun mengejutkannya, kembaran Rizki Syafaruddin ini secara terang-terangan menyebut Lesty dan Rizky Billar tak cocok.

Ia bahkan menyebut kedekatan keduanya hanyalah settingan panggung demi mendulang ketenaran. Kembaran mantan kekasih Lesty, Rizky D'Academy ini menyebutkan bahwa ia bisa melihat hal tersebut lantaran sudah mengenal Lesty selama 5 tahun.

Hal ini diungkapkan Ridho saat tampil bersama saudaranya dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 11 Agustus 2020. Dalam kesempatan tersebut, Rizky membeberkan mengenai mantan kekasihnya, Lesty yang viral setelah tertangkap kamera menangis di acara pernikahannya.

2 dari 6 halaman

Lesty dan Rizky Billar Tidak Cocok

Awalnya, presenter Melaney Ricardo menyinggung mengenai kedekatan Lesty dengan Rizky Billar yang kini tengah ramai diperbicangkan. Melaney lalu meledek Ridho yang masih sendiri sementara kembarannya serta Lesty sudah memiliki pasangan masing-masing. 

" Kamu jangan mau kalah, Lesty aja udah sama Rizky BillarMenurut kamu cocok nggak? Kamu kan udah ngerasa kayak keluarga," kata Melaney.

Ridho diketahui dengan dekat Lesty lantaran wanita tersebut telah menjalin hubungan dengan saudaranya selama 5 tahun. Ia bahkan sudah merasa Lesty sebagai bagian dari keluarganya.

Melaney Ricardo, Rizki, dan Ridho© Foto : Youtube/Melaney Ricardo

" Cocok atau tidak? Kalau menurut Ridho sih, enggak sih," ungkap Ridho.

3 dari 6 halaman

Ridho D’Academy Ungkap Alasannya

Sontak, jawaban tersebut membuat Melaney terkejut dan kembali memastikan jawaban Ridho. Ridho awalnya enggan memberikan jawaban lebih lanjut mengenai pendapatnya tersebut. Dia mengaku khawatir jika ucapannya malah akan menjadi ramai di masyarakat.

" Itu kan pendapat pribadi, tapi harus ada alasannya," kata Melaney yang terus membujuk Ridho.

" Kalau untuk saat ini belum tidak cocok sih, tapi kalau mungkin belum mengetahui keluarga, terus belum mengetahui sifat satu sama lainnya," tutur Ridho.

Melaney Ricardo, Rizki, dan Ridho© Foto : Youtube/Melaney Ricardo

 

4 dari 6 halaman

Lesti Tak Benar-Benar Cinta

Ridho mengatakan jika kedekatan Lesty dan Rizky Billar hanya sandiwara yang memang disengaja dibuat untuk menyedot perhatian publik.

" Itu mungkin kan cuma settingan panggung yang menggiring opini masyarakat biar dimakan, nggaklah kalau cinta. Kan udah kenal lama sama Lesty,"  seru Ridho.

Jadi menurut kamu enggak benar-benar kejadian real love?” tanya Melaney memastikan.

Enggak lah,” jawab jebolan ajang pencarian bakat ini mantap.

5 dari 6 halaman

Rizki D’Academy Ungkap Tidak Cocok

Rupanya sama dengan Ridho, Rizki juga menyebut Lesty dan Rizky Billar tak cocok menjadi sepasang kekasih. Rizki berpikir jika Lesty tidak akan sembarangan memilih lelaki yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Rizki dan Ridho D'Academy© Foto : Youtube/Melaney Ricardo

Enggak. Kalau menurut aku itu namanya kan sama-sama Rizki, kedua orang Medan sama, sama-sama ditinggalkan iya dan Dede (panggilan akrab ke Lesty) pernah ngerasain pacaran sama orang Medan itu seperti apa. Jadi ada perbandingan, jadi lebih smart lagi berpikir untuk melanjutkan serius atau tidaknya,” pungkas Rizki.

6 dari 6 halaman

Netizen : Iri Bilang Bos

Namun tanggapan jujur Rizki dan Ridho tersebut rupanya direspons sinis oleh hampir seluruh warganet. Bahkan tak sedikit pihak yang menyindir pedangdut kembar itu iri dengan Lesty maupun Rizky Billar.

" Kalah viral jadi komen gak cocok, iri bilang bos," komentar akun @Mirantianggrainii.

Iri bilang bosss,” komentar akun @Shizee125.

Iri bilang Bos,” komentar Tyaamanjha.

Iri bilang bos. Cocok/ga cocok, toh ga ngaruh juga sama kehidupan kalian berdua. Mau settingan panggung/kagak, yang jelas mereka lebih viral ketimbang kalian berdua. Biarkan menjadi urusan rizki billiar dan lesty,” tutur akun @Nrfadillah.abdullah.

" Iri ya kalian berdua, belom move on yaaaa! Kasian deh .. kalo hijrah tu harus jaga perkataan dulu. Doakan aja terbaik. Kenapa harus komentar gitu. Sok bener aja lu berdua. Nama dan asal yang sama belum tentu SAMA sifat karakter orang tersebut. Jangan berlebihan deh lo berdua," sahut akun @puyya.

Sumber : Youtube 

Join Dream.co.id