Risty Tagor Bersyukur Lebaran Tahun ini Kumpul dengan Keluarga

Showbiz | Sabtu, 30 April 2022 17:00

Reporter : Nur Ulfa

Risty juga menyiapkan THR untuk keponakan

Dream - Risty Tagor menyambut lebaran tahun ini dengan penuh suka cita karena bisa kumpul kembali dengan keluarga besarnya. Sebab, selama dua tahun belakangan mantan istri Rifky Balweel ini tak bisa lebaran bareng keluarga karena pandemi Covid-19.

" Karena pas pandemi, kakakku yang punya bayi takut ketemu aku yang pergi-pergi terus. Jadi insya Allah lebaran tahun ini bisa kangen-kangenan sama keluarga lagi. Itu sih wajib," kata Risty Tagor di Jakarta, belum lama ini.

Untuk tradisi lebaran di keluarganya, Risty Tagor mengaku sang ibu akan masak makanan khas Sumatera, daerah asal keluarga besarnya.

 risty© instagram

" Keluarga itu kan Sumatera semua ya. Jadi makanannya yang pasti ada balado, yang wajib itu ada ketupat, rendang, daging baladonya mama, sama mama tuh selalu bikin udang pete balado," tutur dia.

Selain itu, artis 33 tahun ini juga sudah menyiapkan THR untuk keluarga, terutama keponaknya yang sangat banyak.

" Pastilah, keponakan-keponakan banyak. Pasti sudah samperin duluan. Makanya kangen zaman dulu sampe SMA doang terima THR. Setelah itu sediain THR buat keponakan," imbuh dia.

Risty Tagor Bersyukur Lebaran Tahun ini Kumpul dengan Keluarga
Risty Tagor
2 dari 5 halaman

Tiga Kali Cerai, Risty Tagor Pasrah Soal Jodoh

Dream - Risty Tagor kembali gagal membina rumah tangga untuk ke tiga kalinya. Kini, ibu tiga anak tersebut mengaku pasrah dan menyerahkan urusan jodoh kepada Sang Pencipta.

" Aku cuma pantesin diri aja. Cuma bisa buat mendekat sama Allah karena ya kita tahu ya kita enggak bisa berharap sama manusia, jadi berharapnya sama Allah aja," ucap Risty Tagor.

Bagi Risty, bila tidak bisa menemukan jodoh yang pas, dia memilih hidup sendiri. Sebab dia yakin punya jodoh yang bagus saat di surga kelak. " Ya udah, sesimpel itu sih sekarang," imbuhnya.

 Risty Tagor© Risty Tagor

Wanita bernama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini mengatakan fokus utamanya saat ini adalah ketiga anaknya. Meski demikian ia tidak menutup diri untuk menikah lagi.

" Karena buat aku pribadi kalau sudah ada anak, aku punya orang-orang yang harus aku bahagiakan. Tapi bukan berarti menutup diri. Kalau fokus sama sesuatu itu (jodoh), enggak lah, capek," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Pesan Netizen

Ucapan wanita 33 tahun ini langsung dikomentari warganet setelah videonya diunggah akun gosip @rumpi_gosip. Tak sedikit yang memberikan cibiran karena Risty dianggap terlalu berharap ke pasangan.

Mereka juga memberikan pesan kepada Risty untuk tidak menuntut pasangan sempurna tapi saling melengkapi dan instropeksi diri.

" Klu sama 1 suami yg bermasalah ,itu wajar ,,ini udah 3 suaminya selalu bermasalah ,,nahh siapa skrng yg bermasalah ??," kata akun @nanarw12.

" Mbanya expektasi ktggian mau yg sempurna mana ada.. pasangan itu sama aja smua klo nikah ktahuan bnyk gk cocok.. mmg smua cere kan engk.. namanya nikah y dcocok2in..sm2 introspeksi diri...," tulis akun @serumpun_berlian.

" Mana ada tsaaay rumah tangga yg sempurna, pasangan yg sempurna itu cuma ada di drakor ajah," tulis akun @rini_utami6685.

4 dari 5 halaman

Penampilan Baru Risty Tagor Jadi Sorotan

Dream - Lama tidak muncul, Risty Tagor kembali menjadi perbincangan netizen karena penampilannya yang terlihat dalam akun Instagram @admin_igtainment.

Akun tersebut mengunggah video TikTok milik Risty Tagor. Pada video itu, Risty menunjukkan OOTD ketika liburan di Lembang, Jawa Barat.

Risty terlihat santai mengenakan celana biru muda yang dipadukan dengan outer abu-abu. Dia memilih hijab hijau army yang membuat penampilannya semakin terlihat beda.

 risty© instagram

Postingan ini ramai dikomentari netizen karena melihat penampilan Risty yang berbeda. Selama ini mantan istri Rizky Balweel kerap berpenampilan syar'i namun di foto itu, terlihat santai mengenakan celana.

" Berubah itu mudah, istiqomah yang susah. Semoga dia tetap istiqomah untuk berhijab," kata akun @wied.uwied.

" Nggak apa2 lah, mungkin bosen pakai gamis terus. Asal jgn kayak selebgram centang biru yg ujung2nya buka jilbab terus baju minim, miris banget," kata akun @anggimartha.

" Lebih ke ootd kan, gapapa sih selagi masih sopan dan masih berhijab," kata akun @tiina_theresia.

5 dari 5 halaman

Diisukan Rumah Tangga Bermasalah, Risty Tagor: Panen Transfer Pahala

Dream - Risty Tagor sedang diterpa gosip miring. Ia dikabarkan telah bercerai dari suami ketiganya. Ibu tiga anak ini tidak pernah membuat konfirmasi soal kabar tersebut langsung ke publik.

Namun, Risty menuliskan pernyataan yang seolah menjawab rumor tersebut. Ia menyinggung soal panen transfer pahala di tengah gosip miring tentang kehidupan pribadinya.

" Bersyukur banget kalo lagi panen transfer pahala gini..fitnah , ghibah dan kezaliman yang ditujukan untukku bisa bikin mreka2 dapet uang untuk hidup dan makan..hidup itu pilihan kita yang tentuin mau cari yang berkah apa engga," tulis Risty Tagor dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 2 September 2021.

 Unggahan Risty Tagor© Unggahan Risty Tagor

Menurut wanita berusia 32 tahun ini hidupnya saat ini bersama anak-anaknya bahagia. Meski saat ini rumah tangganya dengan suami ketiga sedang jadi bahan gosip.

" Padahal aku, anak2 dan semua yang aku sayang happy2 aja fokus sama hidup kita sendiri disini. Jazakumullah khair untuk kalian. fabiayyi ala irobbikuma tukadziban," tuturnya.

Sebelumnya, Risty juga mengisyaratkan hubungannya dengan sang suami dalam keadaan baik. Ia mengunggah momen foto keluarganya sedang liburan bersama.

Di caption foto itu, Risty menyebut inisial sang suami. P, itu adalah inisial pria yang menikahinya beberapa waktu lalu dan disebut sebagai seorang pengacara.

 Unggahan Risty Tagor© Unggahan Risty Tagor

" Bahagia di balik masker. Throwback arkana's bday 2021. Photos taken by one & only mr.p," tulis Risty menambahkan emoticon cinta berwarna merah di akhir kalimatnya.

Unggahan Risty pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka membahas inisial P yang dituliskan mantan istri Stuart Collin itu.

" ooooo mr.p honey roasted peanuts kan ka @ristytagor," tulis akun @avinindablwl.

" MasyaAllah, happy selalu dan sehat selalu orang orang baik yg ada di photo dan yg photoin!!," tulis akun @wulandaaaaari.

" P = Prikitiw," tulis akun @drmbiey.

Join Dream.co.id