Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya

Showbiz | Minggu, 9 Agustus 2020 12:26
Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia dan suaminya santer dikabarkan telah berpisah.

Dream - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tengah dilanda kabar kurang sedap. Mereka dikabarkan telah berpisah.

Kabar berhembus ketika Ririn tak lagi mengunggah foto-foto bersama sang suami di Instagram. Dalam unggahan terakhirnya, Ririn hanya memperlihatkan aktivitasnya bersama anak-anak.

" No filter needed for this beauty #homesweethome," tulis Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti© Foto: Instagram @ririndwiariyanti

Banyak warganet mempertanyakan keberadaan Aldi Bragi. Sempat bungkam, akhirnya pesinetron 'Cinta yang Hilang' buka suara soal kabar keretakan rumah tangganya.

" Baik-baik aja kok," ungkap Ririn dalam video yang diunggah akun @lambe_turah.

2 dari 7 halaman

Yakin?

Ririn juga menyanggah bahwa dirinya tak pernah menghapus foto Aldi Bragi di laman Instagram @ririndwiariyanti.

" Yakin? Udah cek belom?" ucap Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti© Foto: Instagram @lambe_turah

Aktris kelahiran 6 November 1985 itu bingung mengapa rumah tangganya diterpa isu miring. Saat ditanya mengenai kegiatan terakhir dengan sang suami, ia menjelaskan bahwa mereka hanya berada di rumah sejak menjalani masa PSBB.

" Bingung kalau suruh jelasin apa.
Kegiatan apa? Lagi stay at home begitu kan, pasti di rumah kok," jelasnya.

Aktris 34 tahun itu juga memilih tak ambil pusing. " Pilih enggak baca, pilih enggak usah digubris," tandasnya.

3 dari 7 halaman

LIhat Videonya

      View this post on Instagram

. Ririn Dwi Aryanti membantah rumah tangganya sedang retak

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Aug 8, 2020 at 8:05pm PDT

4 dari 7 halaman

Beredar Foto Ririn Dwi Ariyanti Jatuh Sakit di Tengah Isu Pernikahan Retak

Dream- Rumah tangga artis Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi diterpa isu tak sedap. Hal itu sempat menjadi bahan perbincangan publik setelah Ririn mengunggah video merayakan lebaran di rumah tanpa kehadiran sang suami. Sebaliknya, Aldi mengunggah potret lebaran keluarganya bersama Ririn serta anak-anaknya.

Beredar Foto Ririn Dwi Ariyanti Jatuh Sakit di Tengah Isu Pernikahan Retak© Dream

Unggahan berbeda dari Ririn dan Aldi langsung disoroti publik karena dianggap hubungan rumah tangganya tengah mengalami keretakan. Tak sampai di situ, sejak setahun terakhir, Ririn menghapus jejak sang suami, Aldi Bragi, dari Instagramnya.

Publik semakin penasaran karena Ririn tak membuat unggahan apapun saat merayakan hari pernikahan ke-19 pada 2019 lalu. Ririn juga tak mengunggah foto ucapan lebaran bersama sang suami hingga menghilangkan nama Ardi di profil bio Instagramnya.

Di tengah kehebohan gossip tersebut, publik dihebohkan dengan beredarnya foto kondisi Ririn yang terbaring di sebuah bangsal Rumah Sakit. Dalam foto yang diunggah diakun fansbase @team_rirines, Ririn tampak merebahkan tubuhnya di bagnsal rumah sakit dengan selang infus terpasang di tangannya.

Melihat hal tersebut lantas warganet berspekulasi bahwa Ririn memikirkan nasib pernikahannya dengan sang suami.

5 dari 7 halaman

Isu Perceraian

Pasangan yang menikah di 2010 silam itu seolah tak memusingkan berita yang sudah tersebar dipublik. Sejauh ini, Ririn tak berkomentar apapun terhadap rumor perpisahan dengan Aldi.

Ia justru menenggelamkan diri dalam kesibukan kerja sebagai pesinetron.

Ririn dwi ariyanti© Photo: Instagram/ririndwiariyanti

Megintip akun media sosial milik Ririn, ia lebih sering mengunggah berbagai potret dirinya bersama anak-anaknya atau dengan teman-temannya.

Disisi lain, Aldi juga tampak menghilang usai mengunggah foto Lebaran yang menampilkan sosok Ririn berwajah muram. Padahal tahun lalu, Aldi masih menuliskan ucapan mesra di momen ulang tahun pernikahan ke-9.

6 dari 7 halaman

Isu Perceraian Dibantah

Kabar miring tentang isu perceraian antara Ririn dengan Aldi ini dibantah oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana yang menyebut bahwa tak adanya gugatan cerai atas nama Ririn maupun Aldi seperti yang diisukan.

" Untuk atas nama R dan A sampai saat ini belum terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mungkin belum daftar begitu. Tapi tidak tahu apa memang daftar di PN Selatan atau tidak," tukas Cece Rukmana melalui tayangan Insert.

7 dari 7 halaman

Jatuh Sakit

Baru-baru ini, beredar foto kondisi Ririn Dwi Ariyanti yang terbaring lemah di sebuah ranjang rumah sakit. Dalam foto, Ririn tampak tiduran lengkap dengan selang infus menghiasi pergelangan tangannya.

Ririn dwi ariyanti© Photo: Instagram/team_rinrins

Foto tersebut diunggah oleh sebuah fanbase Ririn yang mendoakan kesehatannya. Belum diketahui secara pasti apakah Ririn memang benar-benar sakit atau ini sekedar adegan untuk sinetron. Namun warganet yang melihat unggahan tersebut  mendoakan agar Ririn baik-baik saja dan tidak terlalu memikirkan masalah rumah tangganya.

“ Ya Allah,semaga cepat sembuh k' Ririn,” tulis akun @mermah91.

“ Semoga cepat sembuh ka Ririn...,” ujar akun @Haryanti.

“ Semoga kaa Ririn Selallu diberikan kesehatan,,GWS kaaaa..,” komentar akun @meilinda.

" Tth ririn jangan ceria jangan ikut ikutan tth bella, tth bella tidak punya anak ,tth ririn anak banyak kasihan anak anak. Tth ririn idola aku banget. Tth ririn suritauladan bagi ibu ibu muda," ujar akun @Liadahlia

" Jangan cerai mb..anaknya masih kecil2,yg terbaik buat rumah tangga mb.ririn," tulis akun @ekaputri. (Sah)

Join Dream.co.id