Ririe Fairus Minta Stop Menghujat Ayus dan Nissa Sabyan

Showbiz | Kamis, 4 Maret 2021 11:23
Ririe Fairus Minta Stop Menghujat Ayus dan Nissa Sabyan

Reporter : Nur Ulfa

'Bagaimanapun beliau masih ayah dari anak-anak saya," tulis Ririe dalam unggahannya.

Dream - Di tengah badai rumah tanggnya yang berada di ujung tanduk, Ririe Fairus, suami keyboardist Sabyan Gambus, Ahmad  Fairuz alias Ayus, masih memiliki empati kepada sang vokalis Nissa Sabyan. 

Mendapatkan banyak dukungan dari netizen dalam kasus perceraiannya, Ririe justru mengimbau masyarakat untuk tak menghujat seseorang dengan inisial NS yang mirip dengan nama Nissa Sabyan. 

Ririe juga meminta agar netizen tak melayangkan hujatan kepada sang suami, Ayus, yang telah digugat cerai olehnya.

" Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini disetop saja dan setop untuk menghujat NS juga mantan suami saya," tulis Ririe Fairus di instagram.

 ririe
© Instagram

2 dari 4 halaman

`Bagaimanapun Beliau Ayah dari Anak-Anak Saya`

Meski telah disakiti sang suami karena dugaan perselingkuhannya, Ririe tidak ingin Ayus dikucilkan oleh masyarakat. Meski bagaimanapun, Ririe masih mengakui Ayus sebagai ayah dari kedua anaknya.

" Karena bagaimanapun juga beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asal dia bahagia," ujar Ririe.

Dia mengatakan kalau hubungannya dengan Ayus masih baik-baik saja, terutama soal anak, karena dia ingin anak-anaknya tetap mendapatkan perhatian Ayus walau mereka sudah berpisah rumah.

" Perpisahan ini adalah keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka," katanya.

3 dari 4 halaman

Nissa Sabyan Kepergok Komentari Foto Ayus, Begini Jawaban Ririe Fairus

Dream - Nissa Sabyan pernah kepergok mengomentari foto mesra Ayus dan Ririe di Instagram. Setelah kabar perselingkuhan itu ramai dibicarakan, komentar Nissa Sabyan itu menjadi sorotan.

Dalam foto itu, Ririe menunjukan kemesraan dengan Ayus yang tampak sedang berlibur. Keyboardis grup Sabyan yang mengenakan jaket abu-abu itu terlihat memeluk Ririe.

Begitu juga dengan Ririe yang memeluk suaminya dan tersenyum. Pada caption Riri mengatakan bahwa foto tersebut diambil sebagai prewedding yang tertunda.

" Suami terkasih prewed yg tertunda #abaikanbocil ????: @haekalrl," tulis Ririe Fairus pada unggahan itu.

Nissa menuliskan komentarnya pada 11 Oktober 2017, saat awal-awal Sabyan Gambus mulai dikenal publik. Entah serius atau hanya bercanda, gadis 21 tahun itu menuliskan komentar bernada keberatan dengan keterangan foto yang dituliskan oleh istri rekan satu bandnya itu.

" Inget anak udeh 2. Jangan di tlantarin. Bilangin ben nih. Di jawab au baru tau rasa," tulis Nissa melalui empat komentar yang berbeda.

 unggahan Ririe Fairus istri Ayus Sabyan
© unggahan Ririe Fairus istri Ayus Sabyan

Foto mesranya dikomentari oleh Nissa, Ririe Fairus langsung memberikan jawaban yang tak kalah menohok. Ia mengingatkan Nissa Sabyan agar tidak ikut campur.

" Heeeh bocah berisik lu ya pada @nissa_sabyan @yunieachmed bian sm ben lagi pada ngeliatin ini dya yg nyuruh pose begini," jawab Ririe.

 Nissa Sabyan dan Ayus (Foto : @nissa_sabyan)
© Nissa Sabyan dan Ayus (Foto : @nissa_sabyan)

Suntingan salimng balas komentar itu diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Warganet pun menyerbu unggahan Ririe Fairus. Mereka langsung memberikan dukungan kepada Ririe untuk bersabar.

" Nyari komen nissa sabyan check," kata akun @violaaksa.

" Aku disini untuk melihat komen, Ya Allah sbar ya mba Ririe," kata akun @novitapuspadr.

" Laah elu ada geee neng inget itu laki orang!! udah tau udah punya anak masih juga lu embad!!," kata akun @syas.yaa_

4 dari 4 halaman

Beredar Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Menikah Siri, Cek Faktanya!

Dream - Pemberitaan tentang kisah terlarang Nissa dan Ayus Sabyan Gambus terus memanas. Berbagai tuduhan dari pihak keluarga soal perseligkuhan mereka mencuat dan menjadi konsumsi publik.

Meski pemberitaan semakin memanas, baik Nissa dan Ayus belum muncul untuk memberikan keterangan ke publik. Belum juga ada klarifikasi keduanya, muncul gosip baru mengenai mereka.

Ayus dan Nissa dituding telah resmi menikah secara siri. Kabar itu mencuat dari seseorang yang mengaku sepupu dari mantan vokalis Sabyan Gambus, Anisa Rahman di unggahan akun gosip.

 Unggahan kabar pernikahan siri Ayus dan Nissa
© Unggahan kabar pernikahan siri Ayus dan Nissa

Menurut pengakuannya, Anisa Rahman mundur dari Sabyan Gambus karena mengetahui kisah terlarang keduanya sampai menikah siri.

" Jadi aku lagi bikin status di second acc, ternyata dibalas sama sepupunya ka Anisa Rahman, eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh guys, tapi sudah nikah siri,"  tulis netizen yang diunggah di akun gosip tersebut.

" Emang udah lama tahu, itu alasan kakakku keluar. Jadi sudah nikah siri dari dua tahun lalu kalau nggak salah,"  balas seseorang yang mengaku sepupu Anisa Rahman. "

"  Nah terus si Sabyan itu jadi nggak adil gitu. Kakakku keluar deh. Siri deh tapi kata kakakku,"  imbuhnya.

 Klarfikasi Anisa eks Sabyan Gambus
© Klarfikasi Anisa eks Sabyan Gambus

Namanya dikaitkan dengan isu perselingkuhan Nissa dan Ayus, Anisa langsung bereaksi. Ia mengatakan jika kabar tersebut tidak benar. Anisa mengaku tidak pernah mengatakan keluar dari Sabyan Gambus lantaran mengetahui pernikahan siri Nissa dan Ayus Gambus.

" Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah berbicara seperti ini,"  ucap Anisa Rahman di Insta Storynya.

Join Dream.co.id