Richard Kyle Buka Suara Hubungannya dengan Putty Erwina

Showbiz | Selasa, 4 Agustus 2020 14:23
Richard Kyle Buka Suara Hubungannya dengan Putty Erwina

Reporter : Nur Ulfa

Disebut-sebut Putty merupakan kekasih baru Richard, mantan tunangan Jessica Iskandar.

Dream - Video viral TikTok antara Richard Kyle dan seorang wanita bernama Putty Erwina mencuri perhatian netizen. Sebab disebut-sebut Putty merupakan kekasih baru Richard.

Namun secara tegas mantan tunangan Jessica Iskandar itu membantahnya. " Nggak," kata Richard dalam program Call Me Mel yang ditayangkan INEWS TV dengan presenter Melaney Ricardo.

Richard menjelaskan, sebetulnya ia tidak mengenal dekat sosok Putty. Yang ia tahu, Putty merupakan seorang staff Wonderfull Indonesia.

" Ceweknya aku nggak kenal kan, tapi dia ikut acara kita. Dia jadi sekretaris sama ibu yang kerja sama sama tourism Indonesia, Wonderful Indonesia," uhar Richard.

Soal video TikTok, itu dilakukan tanpa sengaja. " Dia minta. Jadi aku lagi makan sama asisten aku, terus dia minta boleh gak tiktok? Aku bilang boleh, oke thank you terus kita cabut (pergi)," ucap Richard.

Diketahui memang keberadaan Richard di Banyuwangi karena sedang vekerja mempromosikan pariwisata di Banyuwangi.

2 dari 4 halaman

Disebut Pacar Baru Richard Kyle, Putty Erwina Ungkap yang Terjadi Sebenarnya

Dream - Putty Erwina akhirnya angkat bicara terkait namanya terus dikaitkan dengan aktor Richard Kyle belakangan ini.

Sebelum menjelaskan statusnya dengan Richard, Putty mengucapkan terimakasih kepada mantan kekasih Jessica Iskandar karena telah mempromisikan wisata Banyuwangi.

" Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada 'New' Era ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada,"  tulis Putty Erwina dikutip Dream, Jumat 31 Juli 2020.

Klarifikasi Putty Erwina© Klarifikasi Putty Erwina

Mantan pramugari ini kemudian menegaskan kalau dirinya dan Richard Kyle saat itu hanya bekerja mempromosikan wisata yang ada di Banyuwangi. Tidak ada hubungan spesial seperti dugaan publik kepadanya.

" Saya di sini hanya bekerja da terima kasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe dan Happy Holiday everyone," tutur Putty.

3 dari 4 halaman

Heboh Video Richard Kyle Kepergok Liburan dengan Wanita Cantik

Dream - Richard Kyle menjadi perbincangan warganet di sosial media. Setelah beredar video dia sedang liburan bersama seorang perempuan.

Video yang diunggah ulang oleh akun gosip itu memperlihatkan Richard sedang bermain di sebuah taman bunga yang indah. Keduanya pun melakukan video Tik Tok di akun si perempuan dengan akun @ptyerwina.

Dalam video itu, Richard dan wanita tersebut nampak begitu dekat. Richard bahkan tersenyum dalam video tersebut, saat si wanita yang diketahui bernama Putty Erwina mengarahkan kamera ke pria berusia 32 tahu itu.

Tik Tok Richard Kyle bareng wanita© Tik Tok Richard Kyle bareng wanita

Setelah ditelusuri dalam akun Instagram masing-masing, Richard dan Putty diketahui sama-sama sedang berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Keduanya foto dan video di instagram story dengan pemandangan yang sama di luar Dialog Hotel Banyuwangi.

Tik Tok Richard Kyle bareng wanita© Tik Tok Richard Kyle bareng wanita

Video kebersamaan Richard dan Putty itu pun sontak menarik para warganet untuk berkomentar usai diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.

Banyak dari warganet yang penasaran dengan sosok Putty, tapi tak sedikit yang menduga jika perempuan tersebut adalah kekasih Richard yang baru.

" Cepatnya berganti hati," kata akun @friskapita.

" Oh ini ya ternyata yg bikin Jedar keluar masuk rumah sakit," tulis akun @dhionylibra.

" Siapa ni yg penasaran sama cewek yg telah merebut hati dia dari doi?," tulis akun @mass_bambank.

" Mantap kali bru putus dah dpet lagi. Pdhl kmren bukan pcrn. Tp dah mw nikah," kata akun @arnitahiratasuka.

4 dari 4 halaman

Richard Kyle Buat Unggahan Berisi Pesan, Untuk Jedar?

Dream - Isu kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ramai beredar belakangan ini. Belum ada pernyataan yang jelas seputar kebenaran kabar tersebut.

 Aktris yang akrab disapa Jedar itu telah memberikan tanggapannya seputar isu tersebut. Sebaliknya, Richard sama sekali belum buka suara.

Hingga kemarin, aktor asal Australia itu mengunggah Insatgram Story berisi quotes. Diduga ditujukan untuk mantan tunangannya.

Unggahan Richard Kyle© Instagram.com/lambe_turah/

“ Saya harap kamu menemukan seseorang yang peduli. Tidak hanya peduli kepadamu, tetapi juga peduli pada orang lain. Seseorang yang peduli untuk membuat perbedaan untuk memberi arti di dunia. Untuk membuatnya lebih baik, mengubahnya lebih baik dengan cara yang tepat. Aku harap seseorang seperti ini menemukanmu, ketika kamu mencari atau tidak,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Unggahan tersebut mendapat respon dari warganet. Sebagian besar mengasumsikan bahwa pasangan selebriti ini telah mengakhiri hubungannya.

“ I hope you find someone who cares = aing masih ngarep sebenernya mah. :’),” tulis @abimana_fw.

“ Artinya: PUTUS,” kata @maria_sumual.

“ Singkatnya = putus gtu kan yee,” ujar @leetamii.

“ Intinya dia mundur perlahan. Dan dia berpesan untuk jedar semoga dia menemukan seseorang yg bisa lebih baik dr darinya,” komentar @bestcoversongs.id.

Join Dream.co.id