Richard Kyle Buat Unggahan Berisi Pesan, Untuk Jedar?

Showbiz | Minggu, 26 Juli 2020 15:20
Richard Kyle Buat Unggahan Berisi Pesan, Untuk Jedar?

Reporter : Cynthia Amanda Male

Menandakan kandasnya hubungan atau tidak?

Dream - Isu kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ramai beredar belakangan ini. Belum ada pernyataan yang jelas seputar kebenaran kabar tersebut.

 Aktris yang akrab disapa Jedar itu telah memberikan tanggapannya seputar isu tersebut. Sebaliknya, Richard sama sekali belum buka suara.

Hingga kemarin, aktor asal Australia itu mengunggah Insatgram Story berisi quotes. Diduga ditujukan untuk mantan tunangannya.

Unggahan Richard Kyle© Instagram.com/lambe_turah/

“ Saya harap kamu menemukan seseorang yang peduli. Tidak hanya peduli kepadamu, tetapi juga peduli pada orang lain. Seseorang yang peduli untuk membuat perbedaan untuk memberi arti di dunia. Untuk membuatnya lebih baik, mengubahnya lebih baik dengan cara yang tepat. Aku harap seseorang seperti ini menemukanmu, ketika kamu mencari atau tidak,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Unggahan tersebut mendapat respon dari warganet. Sebagian besar mengasumsikan bahwa pasangan selebriti ini telah mengakhiri hubungannya.

“ I hope you find someone who cares = aing masih ngarep sebenernya mah. :’),” tulis @abimana_fw.

“ Artinya: PUTUS,” kata @maria_sumual.

“ Singkatnya = putus gtu kan yee,” ujar @leetamii.

“ Intinya dia mundur perlahan. Dan dia berpesan untuk jedar semoga dia menemukan seseorang yg bisa lebih baik dr darinya,” komentar @bestcoversongs.id.

 

2 dari 8 halaman

Batal Nikah, Jedar Sebut El Barack Ogah Lagi Panggil Richard Kyle 'Daddy'

Dream - Jessica Iskandar akhirnya terang-terangan jika hubungannya dengan Richard Kyle telah berakhir dan pernikahannya pun juga batal digelar.

Kata Jedar yang sedih bukan hanya dia melainkan putranya El Barack. Bahkan kata Jedar semenjak sudah tak bersama Richard, El berubah menjadi lebih pendiam.

" El Barack gimana setelah tau gak jadi nikah?," tanya Maia di chanel YouTubenya.

" Dia sedih dan El barack yang aku lihat ada perbedaan dia jadi lebih pendiem," kata Jessica Iskandar

mai© Youtube

Kata Jessica, El Barack pun sempat bertanya kepada Richard Kyle meninggalkan mereka. Karena menurut Jedar selama ini memang Richard sangatlah dekat dengan El dan El sudah menganggap Richard seperti ayahnya sendiri.

" Kemaren dia sempet bilang dimobil El bilang, 'mami kenapa daddy ninggalin kita. Kalau daddy memang gak cinta sama kita lagi mungkin mulai saat ini aku panggil uncle Richard lagi daripada daddy ya mami'," kata Jessica menirukan ucapan El.

Memang selama ini kehadiran Richard memberikan warna tersendiri untuknya dan El.

" Deket banget. Yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas pokoknya di bidang academy Richard luar biasa banget, di bidang olahraga juga dia luar biasa banget," ucapnya.

3 dari 8 halaman

Komentar Jessica Iskandar di Unggahan Richard Kyle Jadi Sorotan

Dream - Richard Kyle menuliskan pesan menyentuh di hari ulang tahun putra Jessica Iskandar, El Barack. Dia mengaku bahwa El Barack telah mencuri hatinya.

" Kamu telah mencuri hatiku sejak pertama kali bertemu denganmu. Meski pada awalnya aku orang asing buat kamu, perlahan kamu menerimaku dengan hangat sepanjang waktu. Percaya bahwa aku akan menyayangimu," tulis Richard Kyle disertai foto El Barack.

Richard bahkan berjanji terus mendampingi El Barack dan membuatnya menjadi orang yang kuat.

" Aku akan selalu membimbungmu untuk bersikap baik dan sopan dan pedulu dengan semua amkhluk hidup. Akan kupastikan kamu berdiri diatas dua kaki mu sendiri sekuat pohon jika ada yang mencoba menjatuhkan," tulisnya lagi.

Jedar© Instagram

Unggahan Richard pun dikomentari Jessica Iskandar. "  We will miss you always, thank you," tulis Jessica Iskandar.

Ternyata komentar Jedar membuat netizen ikut bersedih. Banyak netizen yang menilai bahwa komentar Jedar menyiratkan hubungannya dengan Richard Kyle benar-benar sudah kandas.

"  Roman-romannya putus nih, tapi maish sayang banget sama anaknya," kata akun @wibisonoputri.

"  Duh ayang banget ya sama El. Tapi kalau tetap dipaksakan juga gak baik untuk kedepannya. Yang terbaik aja buat kalian, walaupun gal rela," kata akun @secondari.

"  Semoga bisa kembali rukun ya demi El," kata akun @bimabilqis

4 dari 8 halaman

Santer Disebut Putus, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Mesra di Ultah El Barack

Dream - Di tengah kabar hubungannya dengan Richard Kyle yang renggang, Jessica Iskandar mendadak mengunggah foto yang mengejutkan netizen. Seolah membalas gosip yang beredar, artis yang tenar disapa Jedar itu mengunggah foto momen bersama tunangannya itu di Instagram.

Foto tersebut memperlihatkan dengan jelas wajah Richard di kediaman Jessica Iskandar. Artis yang terpaksa menunda pernikahan karena pandemik Covid-19 itu ternyata sedang merayakan ualng tahun putra Jedar, El Barack yang ke-6.

Happy birthday El Barack you mean so much to me, i am so proud of you, i love you," tulis Jessica Iskandar diinstagramnya.

Dalam foto tersebut, Jedar menggelar pesta ulang tahun El Barack bertema tokoh superhero Power Rangers. Richard hari itu tampil mengenakan kostum salah satu personil Power Rangers, begitupun dengan Jedar dan El Barack.

Tak sampai di situ saja, Richard juga datang membawakan hadiah sepeda untuk El Barack.

Jedar© Instagram

Unggahan Jessica Iskandar itu disambut bahagia para netizen. " So happy to see three of youx happy birthday El," kata akun mia_calysta12.

" Happy banget liat ini," kata akun jennyhxrris.

" Seneng banget liatnya, kirain putus," kata akun mia.pinem.

Sejumlah kalangan artis juga turut melayangkan ucapan selamat ulang tahun kepada El Barack, putra Jessica Iskandar.

" Happpyy birthdaaay anak besaaarr," komentar @mrssharena.

Chika Jessica dengan akun @chikajessica88 juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada El Barack. " Happy b’day anak ganteng," pujinya.

5 dari 8 halaman

Santer Disebut Putus, Ini Unggahan Terakhir Jessica Iskandar Bareng Richard Kyle

Dream - Hubungan Jessica Iskandar dan tunangannya, Richard Kyle santer dikabarkan telah berakhir. Salah satu pemicunya adalah Jessica dan Richard sudah semakin jarang bersama lagi. Jauh sebelumnya, kedua bak pasangan yang tak pernah berjauhan sedetik pun.

Isu itu semakin santer karena Richard tak terlihat menemani Jessica menjalani pengobatan tiroid yang baru diidapnya. Justru, Erick Iskandar, sang kakak yang setia menemani adiknya.

Dari penelusuran akun Instagramnya, unggahan terakhir foto bersama Richard dan Jessica terlihat saat mereka berfoto bersama rapper dan Youtuber, Young Lex

jedar© Instagram

Dalam foto itu terlihat Jessica bersama Richard tengah mengunjungi Young Lex serta istri dan anak pertama mereka.

" Baby girl anaknya skumbab paw pao," tulis Jedar dalam unggahan foto yang dibuat 4 Juli 2020 lalu.

Praktis setelah unggahan tersebut tak ada lagi posting foto terbaru saat Jessica dan Richard sedang bersama. Bahkan di Insta stories Jedar mapun Richard juga tak ditemukan foto keduanya.

Unggahan Richard belakangan ini malah lebih banyak diramaikan dengan kesibukannya dengan hobi barunya bermain sepeda.

Sementara Jessica sibuk dengan mempromosikan bisnis roti dan make up nya.

Inikah pertanda hubungan mereka sudah berakhir? Kita tunggu konfirmasi dari dua pesohor ini.  

6 dari 8 halaman

Setelah Parasit, Kakak Jessica Iskandar Kini Sindir `Jangan Tertipu Cover`

Dream - Erick Iskandar kembali mengunggah konten di Instagram dengan menyindir seseorang yang telah meninggalkan adiknya, Jessica Iskandar. Sebagai seorang kakak, Erick memastikan akan selalu berada di dekat adiknya dan keponakannya, El Barack. 

Erick bahkan terang-terangan mengingatkan Jessica Iskandar agar lebih berhati-hati memilih sosok pendamping. 

Selain berhati-hati, dDalam keterangan video yang ia unggah, Erick berpesan agar Jessica lebih berhati-hati dan tak mudah tertipu 'cover' seseorang.

" Hati-hati sama orang jaman sekarang, motifnya macem-macem, jangan ketipu cover-nya aja please next time lebih berhati-hati," tulis akun @erickbanaiskandar.

Erick sendiri tak menyebutkan sosok lain di dalam unggahannya. Namun diketahui sebelumnya, Erick diduga berseteru dengan mantan kekasih Jessica, Richard Kyle. Keduanya terihat saling memutus pertemanan (unfollow) akun Instagram.

Terkait perseteruan ini, Erick, Jessica, maupun Richard belum memberikan konfirmasi apapun. 

7 dari 8 halaman

Jangan Takut

Sebagai seorang kakak, Erick terlihat sangat menyayangi Jessica dan El. Bahkan postingan Erick menyebut agar Jessica tak perlu bersedih setelah apa yang ia alami hingga saat ini. Erick mengaku akan terus mensupport sang adik.

" Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL." pesan Erick.

Erick menambahkan dirinya tidak akan menyakiti Jessica meski keduanya kerap bertengkar bak kebanyakan kakak beradik lainnya.

" Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok, ngak akan nyakitin kamu (btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi nggak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus)," tambah Erick. 

8 dari 8 halaman

Belajar dari Kesalahan

Erick juga berpesan agar Jessica lebih berhati-hati terhadap orang yang menurutnya hanya senang mengambil keuntungan. 

" Nggak ada yang namanya bekas saudara kalo bekas yang lain sih pasti, apa lagi yang numpang lewat doang dan ngambil keuntungan (please belajar dari kesalahan yaa dek)," sindir Erick.

Unggahan Erick di akun instagram membuat spekulasi adanya permasalahan dalam hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kylie semakin kuat. Terlebih Jessica sudah jarang tampil bersama Richard di saat kesehatannya menghadapi masalah. 

Join Dream.co.id