Richard Kyle Hadiri Ultah El Barack, Kakak Jedar Sindir Orang Tak Diundang

Showbiz | Rabu, 22 Juli 2020 14:22
Richard Kyle Hadiri Ultah El Barack, Kakak Jedar Sindir Orang Tak Diundang

Reporter : Reni Novita Sari

Warganet pun beramai-ramai menduga sindiran itu dilayangkan kepada Richard Kyle

Dream- Baru-baru ini banyak hati penggemar Jessica Iskandar dan Richard Kyle dibuat girang melihat potret kebersamaan mereka lagi. Sempat diisukan renggang, Richard sukses membuktikan asmaranya dengan Jedar baik-baik saja.

Terlihat Richard dengan ikut memeriahkan ulang tahun El Barack yang genap berusia 6 tahun pada hari Rabu, 21 Juli 2020.

Foto-foto maupun video kebersamaan mereka pun terpampang di Instagram masing-masing. Bahkan Jessica Iskandar mengungkapkan cinta di unggahan terbarunya dengan El dan sang kekasih, Richard Kyle.

Richard nampak tersenyum saat Jedar mengabadikan momen kehadirannya. Namun dalam kesempatan itu Richard tak memberi sepatah katapun. " So fun yeay thank you," ucap Jedar.

Jessica Iskandar© Photo: Instagram/inijedar

Sementara itu, Richard juga terlihat memberi ucapan selamat ulang tahun dalam InstaStory miliknya. Ia berharap El Barack menjadi laki-laki yang kuat dan pintar.

" Happy birthday El Barack, hope all your wishes come true. grow up to be the strong and smart boy that you are," tulis Richard mengabadikan momen El Barack naik sepeda roda dua.

Jessica Iskandar© Photo: Instagram/richo_kyle

Richard tak ketinggalan memposting foto saat El Barack dengan topeng Ranger berdiri di samping sepeda roda dua tersebut. " Ranger birthday boy @alexanderbarackel," tulisnya.

Kehadiran Richard di acara ulang tahun El Barack seakan ingin menepis isu miring tentangnya. Namun di tengah kabar menggembirakan ini, warganet justru dibuat heran dengan ulah kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Erick mengunggah kalimat ‘Not Invited’ yang diduga menyindir seseorang.

2 dari 3 halaman

Diduga Menyindir Orang Tak Diundang

Erick membagikan potret dinosaurus dan memberikan tanda silang merah pada gambar hewan purba itu. Mengiringi unggahannya, Erick menuliskan soal seseorang yang tak diundang.

" Not invited, Zaman Dinosaurus sudah lewat!" tulis Erick sebagai keterangan pada unggahan Instagram Story-nya.

Tak ayal, postingan itu langsung dibagikan ulang akun gosip di Instagram. Banyak dari netizen kemudian ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

Dan lagi-lagi netter menduga bahwa postingan Erick itu diperuntukkan untuk Richard.

Jessica Iskandar© Photo: Instagram/lamberumpi_official

" Ternyata gak diundang gaess.. Wwkwwkwk,, duhhh berjilid jilid ya sentilan2 itu.. ," tulis akun gosip @lamberumpi_official menjelaskan unggahannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Warganet justru memberi ‘sentilan’ kepada Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar. Beberapa komentar miring dilayangkan netizen untuk kakak Jessica Iskandar ini.

Mereka nampaknya menyinggung Erick yang terlalu ikut campur dalam hubungan Jessica dan Richard. Meski begitu pembelaan juga datang kepada Erick dari netizen lainnya.

" Kek jedar ma si richard bs akur klo nih si erick g terlalu ikut campur!! Sebagai kaka bukannya cari jalan baik bt adeknya malah manas2in n bikin ribut aja,,," tulis seorang netter.

Iyaaaa lemes ya jarinya,” sahut akun @evaselia.

" Kakaknya kok merong2 terus yaa... Padahal jedar dan richard kayaknya juga masih menjalin hubungan baik walau mereka udah putus,"   tulis akun @waless.

Namanya jg saudara,” bela akun @cheonsa.

" Kakaknya terlalu ikut campur yah,,, tapi kita gak tau sih siapa tau memang si Richard nya udh keterlaluan bgt sampe kakaknya segitu keselnya atau Jedar nya yg terlalu baik makanya mudah memaafkan nya atau kakaknya terlalu sayang sama adiknya sampe gak mau adiknya sakit hati lagi," sahut netter yang lain.

Join Dream.co.id