Ria Ricis Ngebet Bertemu Barbie Kumalasari

Showbiz | Selasa, 24 September 2019 13:23
Ria Ricis Ngebet Bertemu Barbie Kumalasari

Reporter : Nur Ulfa

Ria ingin vlog bareng Barbie Kumalasari.

Dream - Yputuber dengan subscriber terbesar ke-2 di Indonesia, Ria Ricis, mengaku sangat mengidolakan Barbie Kumalasari. Bahkan Ricis meminta netizen agar bisa dipertemukan segera dengan istri siri tersangka kasus pencemaran nama baik, Galih Ginanjar itu.

" Netizen yolong pertemukan Ricis dnegan kak Barbie, persatukan kami komen di IG Ricis dan Kak Barbie," ujar Ria Ricis di Kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Senin, 23 September 2019.

Keinginan Ricis untuk bertemu dengan Kumalasari begitu sangat mendalam. Ini karena Ricis begitu penasaran seperti apa kepribadian Barbie.

Apakah sama seperti yang Ricis lihat di televisi atau berbeda?

" Aku mau banget ketemu sama dia, kayaknya dia kok cuek banget di-bully netizen," ujar Ricis.

Hingga kini kata Ricis masih kesulitan untuk bertemu. Baru berkomunikasi lewat pesan singkat saja.

" Baru lewat WA aja karena dia sibuk banget susah mau diajak colab (kolaborasi)," tuturnya. (ism)

2 dari 5 halaman

Ria Ricis Blak-blakan Ngefans Barbie Kumalasari

Dream - Secara blak-blakan Ria Ricis mengaku mengidolakan sosok Barbie Kumalasari. Menurut Ria, Kumala memiliki kepribadian yang menyenangkan.

" Dia itu seru banget orangnya, menghibur. Bukan menghibur yqng heboh gerak sana sini, cuma dia ngomong kalem aja sudah bikin ketawa," tutur Ria di kawasan Tendean, Jakarta.

Ria pun berencana untuk mengajak Kumala kolaborasi dalam channel YouTubenya. Tetapi, dia mengaku bukan perkara mudah mengajak Kumala kolaborasi karena jadwal pekerjaan yang padat.

" Aku deg-degan ketemu dia karena ngefans. Ada tim kreatif aku hubungin dia buat kolab, tapi dia sulit dihubungi karena sibuk," tutur Ricis.

Jika berhasil mengajak Kumala kolaborasi, Ria berniat duet menyanyikan lagu dalam Bahasa Inggris.

" Nyanyi, aku mau nyanyi Bahasa Inggris. Dia pintar Bahasa Inggris kan, mau belajar. Apalagi dia pernah tinggal di Nevada," tutur Ria.

3 dari 5 halaman

Kumalasari Ngaku ke Amerika 8 Jam, Hotman Bikin Komentar Pedas

Dream - Kumalasari kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Kali ini soal pengakuannya terbang ke Amerika Serikat dalam waktu relatif cepat. 

Kumala menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Boy William. Penasaran dengan kehidupan Kumala, Boy bertanya pesawat apa yang ditumpangi Kumala untuk terbang dari Indonesia menuju Amerika.

" Lu naik pesawat apa ke US (Amerika) dari Indonesia?" tanya Boy.

Kumala mengaku lupa pesawat apa yang dia tumpangi. Sebab, menurut dia, kejadian itu sudah berlangsung pada 2010, cukup lama.

" Apa ya gue lupa," kata Kumala.

Tak puas dengan jawaban, Boy pun bertanya berapa durasi perjalanan dari Indonesia ke Amerika.

 Kumala

4 dari 5 halaman

Terbang Indonesia-AS 8 Jam?

" Berapa jam sih dari sini ke Amerika," tanya Boy.

Kumala menjawab " kalau gue sih 8 jam waktu itu, cepat," jawab Kumala.

Boy pun terheran-aneran mendengar jawaban Kumala. Sebab, penerbangan dari Jakarta menuju AS jauh lebih lama dibandingkan keterangan Kumala.

" Lu naik apa 8 jam," tanya Boy.

" Pokoknya bisnis class, lupa namanya," kata Kumala.

" Jadi bisnisnya nyampenya lebih cepat dari ekonomi," tanya Boy lagi.

Kumala kembali menjawab dengan penuh percaya diri. " Iya lebih cepat," jawab Kumala.

5 dari 5 halaman

Dibully karena 'Pamit', Ria Ricis Nyaris Akhiri Hidup

Dream - Youtuber Ria Ricis menyampaikan pengakuan mengejutkan di channel youtubenya. Ricis mengaku mendapatkan bully dari masyarakat Indonesia usai mengunggah video pamit.

" Setelah dua hari pamit, aku berpikir untuk mengunggah video " Saya Kembali" . Dan saat itu juga satu Indonesia menghujatku. Segala sumpah serapah terjun bebas di Instagram dan YouTube ku," kata Ria Ricis dikutip Dream dari Channel Youtubenya, Jumat 16 Agustus 2019.

Adik kandung Oki Setiana Dewi ini mengaku mendapatkan banyak masalah seminggu sebelum video pamit diunggah di konten youtubenya.

Mulai dari keluarga, keuangan, lingkungan, youtube, tim ricis dan lainnya. Ricis merasa lelah hati dan pikiran karena itu tercetus video untuk pamit dari Youtube.

" Aku memutuskan untuk pamit dari Youtube untuk sementara waktu fokus kegiatan lainnya itu syuting film layar lebar. Malam itu aku bilang ke tim Ricis kalau mereka boleh libur sementara karena aku juga libur YouTubenya,"  cerita Ricis.

Namun tak disangka respons usai mengunggah video pamit sangat luar biasa. Banyak dukungan yang meminta Ricis tidak berhenti dari youtube. Tapi di sisi lain banyak hujatan yang diterimanya usai kembali ke youtube dan mengunggah video aku kembali.

 ria ricis

Hujatan yang terus diterimanya mulai dari di akun instagram dan channel Youtuebnye membuat pikiran gadis berusia 24 tahun ini resah. Tak disangka efek dari bully-an yang diterima, Ricis mengaku berniat untuk bunuh diri.

" Di saat aku lemah, aku gagal, dan tak satu orang pun percaya sama aku. Maaf aku bodoh. Sambil menangis aku berdiri ke arah meja rias dan mengambil benda tajam. Apalagi tujuannya kalau enggak untuk mengakhiri hidupku," kata Ricis.

Akhirnya Ricis tersadar apa yang dilakukannya itu salah. Menyadarinya, Ricis lalu membuang benda tajam tersebut dan beristigfar.

" Dengan tangan gemetar, dan mata makin bengkak aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku. Sakit, sampai akhirnya aku sadar dan aku lempar sekencang-kencangnya benda itu dan aku beristigfar sebanyak-banyaknya dan mohon ampun," tuturnya.

(ism, Sumber : youtube.com/Rumah Ricis)

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id