Santer Kabar Ria Ricis Hamil, Sang Kakak Beri Jawaban

Showbiz | Selasa, 18 Januari 2022 17:24

Reporter : Nur Ulfa

Oki Setiana Dewi tidak bisa menceritakannya karena tidak berhak

Dream - Pasangan muda Ria Ricis dan Teuku Ryan santer mendapat kabar bahagia. Wanita Youtuber terkenal di Indonesia ini dikabarkan tengah menantikan anak pertama setelah menikah pada 12 November 2021 lalu.

Kabar tersebut santer setelah Youtuber bernama asli Ria Yunita itu sempat tak mau menicum bau minyak wangi di salah satu konten video kanal Youtubenya. Meski baru dugaan, netizen langsung santer menyebut Ria Ricis hamil. 

Oki Setiana Dewi, kakak dari Ricis mencoba meluruskan kabar santer yang beredar di kalangan netizen dan media sosial itu

" Ya saya rasa untuk jawaban itu yang berhak menjawab Ricis. Minta doanya saja semoga keadaan beliau sehat-sehat selalu," kata Oki Setiana Dewi di Grand Indonesia, Jakarta, Senin, 18 Januari 2022.

 cis© instagram

Mesti tak membenarkan atau membantah kabar kehamilan tersebut, Oki mengungkapkan jika rumah tangga adiknya tersebut memang tidak pernah terpikir untuk menunda kehamilan. 

" Kalau untuk Ricis dan Ryan sendiri memang nggak menunda-nunda," imbuh dia.

Masih menjawab dengan diplomatis, Oki hanya meminta masyarakay mendoakan kondisi adiknya selalu sehat dan segera diberikan keturunan. Alasannya, Ricis dan Ryan termasuk sosok pasangan yang sangat menyukai anak-anak.

" Semoga semuanya sehat insyaallah, dan kalau diberikan semoga sehat dan kuat," imbuh dia.(Sah)

Santer Kabar Ria Ricis Hamil, Sang Kakak Beri Jawaban
© MEN
2 dari 5 halaman

Momen Teuku Ryan Suami Ria Ricis Ketakutan Dipeluk Lucinta Luna, Sampai Ucap Istighfar

Dream - Suami Ria Ricis, Teuku Ryan ternyata takut melihat Lucinta Luna. Hal ini terlihat dalam postingan instagram @viralkak.

Di video itu terlihat Lucinta datang datang ke rumah Ricis, Ryan yang melihat Lucinta datang langsung mengucap istighfar.

" Astagfirullah alazim," kata Teuku Ryan saat membuka pintu.

Lucinta Luna langsung berakting dan pura-pura jatuh dihadapan Ryan dan Ricis. Sampai Ricis menyalahkan suaminya.

" Kamu apain ka Luna, bantuin dia kan mahromnya sama kaya kamu," pinta Ricis.

 luna© instagram

Lucinta kemudian berdiri dan langsung memeluk Ryan. Suami Ria Ricis itu pun ketakutan saat Lucinta memeluknya, dia sampai meminta tolong ke Ricis.

" Takut Bi," kata Ryan ke Ricis.

Ricis tertawa melihat sang suami takut saat dipeluk Lucinta Luna. Sedangkan Lucinta terlihat begitu bahagia bisa memeluk Teuku Ryan.

" Akhirnya aku bisa kenalan loh, kamu nama panggilnya siapa sih?" kata Lucinta sambil memeluk Ryan

3 dari 5 halaman

Ria Ricis Jadi Insecure Cium Aroma Tubuh dan Penampilan Adik Bibi Ardiansyah, Fuji

Dream - Ria Ricis membongkar aroma tubuh Fuji saat pertama kali bertemu di apartemennya. Istri Teuku Ryan ini, mengungkapkan bau tubuh adik ipar Vanessa Angel ini mengeluarkan wangi yang semerbak.

" Guys, waktu aku tadi pertama lihat ya, first impression, tahu nggak, wangi banget," kata Ria Ricis dikutip Dream dari akun Instagramnya, Kamis 9 Desember 2021.

Mendengar pujian YouTuber yang akrab disapa Ricis ini, Fuji hanya bisa tertawa dan berusaha rendah hati. Wanita bernama asli Fujianti Utami mengatakan aroma tubuhnya seperti minyak `nyongnyong`.

" Minyak nyongnyong kaya gini yah," kata Fuji tertawa.

 Fuji dan Ria Ricis© Fuji dan Ria Ricis

Ricis juga terlihat takjub saat melihat paras asli Fuji yang lebih cantik dan putih dari penampilannya di televisi. Tanka menunggu waktu, Youtuber bernama asi Ria Yunita itu langsung meminta tips perawatan kecantikan yang selama ini dilakukan Fuji. 

" Coba tips jadi cantik apa? Kamu aslinya cantik banget. Ini putih asli ya. Gimana caranya biar putih?" tanya Ria Ricis penasaran.

 Fuji dan Ria Ricis© Fuji dan Ria Ricis

4 dari 5 halaman

Insecure dengan Fuji

Lagi-lagi jawaban Ricis membuat takjub karena Fuji rahasia wajah cantik dan putih hanya berasal dari bilasan air wudhu. Jawaban Fuji terseut langsung membuat adik Oki Setiana Dewi semakin insecure.

" Wuis gue juga udah wudhu berkali-kali, nggak ada, malahan dikatain," jawab Ricis.

 Fuji dan Ria Ricis© Fuji dan Ria Ricis

" Kamu aslinya cantik banget. Ini putih asli yah gimana caranya. Aku makin insecure tahu," kata Ricis.

" Jangan kaya gitu dong," tutur Fuji yang semakin malu menerima banyak pujian dari Ria.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Ricis Official)

5 dari 5 halaman

Ria Ricis Panik Sampai Menangis, Tahunya Kena Prank Kado Mobil Mewah

Dream - Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan sampai meneteskan air mata setelah menjadi korban kejahilan rekan bisnisnya, Putra Siregar. Pasangan yang baru menikah ini sadar jadi sasaran prank ketika temannya tersebut ternyata ingin memberi hadiah sebuah mobil mewah.

" Tadi siang saya dan suami dikerjain sampai lemes banget," kata Ria Ricis di Instagram.

Awalnya Ricis dan Ryan mendapat komplain dari teman bisnisnya karena dianggap tidak profesional dalam bekerja. Akibat perbuatan keduanya, klien yang menyewa jasa endorse merasa telah dirugikan.

Usai mendengar keluhan tersebut Ricis berusaha untuk tenang dan bersabar menghadapi ujian tersebut. Dia juga berusaha tidak panik dan sedih dengan kabar mengejutkan yang ternyata prank tersebut.

 cis© instagram

" Yang ada dipikiran saya gmn caranya supaya saya ga ikut panik dan sedih. Saya cuma bisa bilang, sabar. Jangan panik. Rejeki udah diatur sama Allah," tuturnya.

Youtuber bernama asli Ria Yunita itu baru menyadari jadi korban prank setelah keduanya sampai di rumah. Rekan bisnisnya itu ternyata sudah mengantarkan sebuah mobil mewah keluaran pabrikan Jerman. 

Putra Siregar yang merupakan pemilik Ps Store sengaja menjahili Ricis dan suami karena ingin menghadiahkan mobil baru itu sebagai kado pernikahan mereka.

" Dan akhirnya sampai di rumah, eeehhhh kami dikejutkan dengan mobil mahal dari @putrasiregarr17 & @septiasiregar17," katanya.(Sah)

Ricis mengaku sangat bersyukur karena kehidupannya selama ini dikelilingi oleh orang-orang baik.

" Ya Allah…. Terima kasih selalu tempatkan kami di tengah orang-orang terbaik," tutur dia.(Sah)

Join Dream.co.id