Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Terkuak Alasan Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma Irama-Elvy Sukaesih, Tak Jadi Sejoli

Terkuak Alasan Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma Irama-Elvy Sukaesih, Tak Jadi Sejoli Rhoma Irama Dan Ahmad Dhani (Foto : @rhoma_official)

Dream - Ahmad Dhani penasaran dengan kehidupan Raja Dangdut Rhoma Irama saat mengundangnya sebagai bintang tamu di akun Youtubenya. Salah satu hal yang membuat pentolan Dewa bertanya-tanya adalah keputusan Rhoma tak menikahi Elvy Sukaesih yang mendapat julukan Ratu Dangdut.

Rasa penasaran itu langsung disampaikan Dhani yang memulai obrolan dengan menyinggung soal pertemuan pertama Rhoma Irama dengan Elvy Sukaesih.

"Masih ingat pertama kali ketemu Elvy Sukaesih?” tanya Suami Mulan Jameela itu dikutip Dream dari Youtube VIDEO LEGEND, Selasa 25 Agustus 2020.

"Gini, Elvy tuh saya tahu menyanyi dari anak-anak, nyanyi di atas kursi, nyanyi pakai microphone. Kemudian, pertama kali rekaman sama Elvy di Purnama bukan di Soneta. Album duet, cukup banyak," kata Rhoma Irama.

Ahmad Dhani dan Rhoma Irama

Dhani lalu memberanikan diri bertanya alasa Rhoma Irama tak menikahi Elvy Sukaesih. Dia menganggap Rhoma dan Elvy saat masa jayanya dikenal sangat dekat dan kerap berduet.

“Nah, kenapa enggak menikah sama Elvy Sukaesih?” tanya Dhani lagi.

Rhoma mengatakan alasannya tak menikagi Elvy Sukaesih karena tidak berjodoh dengan ibu dari Dhawiya Zaida itu.

"Kenapa enggak nikah? gampang aja jawabnya. Enggak jodoh,” jawab Rhoma tertawa.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Ditanya Ahmad Dhani Siapa Istri Pertamanya, Jawaban Rhoma Irama Mengejutkan

Dream - Ahmad Dhani penasaran dengan kehidupa pribadi raja dangdut, Rhoma Irama. Ia bahkan secara langsung menanyakan soal rumah tangga pria yang akrab disapa Bang Haji tersebut.

Pertanyaan mengejutkan Ahmad Dhani ini terlontar saat membuat konten bareng pria berusia 73 tahun asal Tasikmalaya itu. Awalnya suami Mulan Jameela tersebut berdiskusi soal musik dengan Rhoma Irama. Namun tiba-tiba Ahmad Dhani bertanya soal rumah tangga Rhoma Irama.

" Bang Haji menikah pertama kali umur berapa?," tanya Dhani.

" Waduh ini kenapa jadi nikah sih?," balas Rhoma.

" Ini asyik ini. Nanti saya jawab juga nanti," kata Dhani tertawa.

Rhoma penasaran dengan maksud pertanyaan Ahmad Dhani. Dhani pun dengan santai mengatakan bahwa selama ini pasti ada banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Rhoma.

 Rhoma Irama dan Ahmad Dhani© Rhoma Irama dan Ahmad Dhani

" Kenapa nanya nikah, mau nanya dulu. Kenapa?," tanya Rhoma.

" Enggak apa-apa. Katanya kan orang agak bosen dengerin tentang musik. Orang penasaran sebenernya istri pertama Bang Haji tuh siapa," tanya Dhani.

" Nah ini," jawab Rhoma Irama sambil tertawa.

Rhoma kemudian bertanya balik kepada Ahmad Dhani tentang istri pertamanya siapa.

" Nah ini, istri ente pertama siapa?," tanya Rhoma.

" Maia Estianty," jawab Dhani.

Mendapatkan pertanyaan itu, Rhoma Irama sempat bingung. Ia akhirnya tak menjawab petanyaan ayah lima anak itu. Rhoma pun berkali-kali bertanya kepada Dhani mengatakan menanyakan hal seperti itu.

" Kalau saya, terus kenapa nanya?," kata Rhoma.

" Siap, enggak jawab enggak apa-apa," kata Dhani tertawa.

Sumber : YouTube.com

Disorot Karena `Manggung` di Hajatan Khitan Warga, Ini Kata Rhoma Irama

Dream - Rhoma Irama buka suara terkait penampilannya yang bernyanyi diacara khitanan seorang warga di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Bogor, Jawa Barat. Raja Dangdut itu mengaku datang sebagai kapasitas pribadi untuk menghormati pihak pengundang.

Saat hadir di lokasi hajatan, Rhoma mengatakan keluarga yang menggelar hajat memintanya untuk menyumbangkan lagu.

" Nah setelah itu didaulat dari tuan rumah dan masyarakat untuk tampil. Istilahnya menyumbangkan lagu atau tausiyah gitu. Maka tuan rumah minta, kan khitanan tuh, berikan tausyiah," kata Rhoma Irama saat dihubungi, Senin, 29 Juni 2020.

Awalnya Rhoma menolak dengan halus permintaan keluarga untuk bernanyi. Sebagai balasannya, Rhoma setuju hanya memberikan Tausiyah. Namun para tamu yang hadir tetap memintanya untuk bernyanyi sekitar 3 lagu.

" Setelah itu semua itu minta nyanyi ‘nyanyi nyanyi’. Saya pun nyanyi itu aja sih," ucap dia.

Rhoma menegaskan penampilannya hari itu hanya sendiri tanpa dukungan tim Soneta grup. Sejak memutuskan menghadiri undangan tersebut, Rhoma mengatakan sama sekali tak berniat tampil mengisi acara.

Walaupun tetap naik ke atas panggung untuk memenuhi permintaan tamu, Rhoma menegaskan sudah menerapkan protokol kesehatan. Bahkan ia juga sempat didampingi aparat negara.

" Dan saya selama di sana di dampingi oleh aparat, selama di lokasi di dampingi aparat maupun di ruang tunggu, ruang tamu sampai dikawal pentas," kata dia

Rhoma Irama Hadiri Acara Khitanan di Bogor dan Sumbang Lagu, Bupati Ade Murka

Dream - Bupati Bogor, Ade Yasin, mengaku kecewa kepada Rhoma Irama. Raja Dangdut yang sebelumnya mengatakan akan membatalkan rencana mengisi acara hajatan khitanan di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor ternyata tetap manggung.

" Gugus Tugas akan mengambil langkah tegas, karena khawatir hal tersebut menjadi preseden buruk bagi masyarakat lainnya," ujar Ade, dikutip dari 

Ade menegaskan Peraturan Bupati Nomor 35 Tahun 2020 mengatur berbagai macam ruang lingkup. Mulai dari level kewaspadaan daerah, penetapan pembatasan sosial berskala besar proporsional secara parsial sesuai daerah, serta protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.

Di samping itu, Pamijahan masuk dalam 29 kecamatan di Kabupaten Bogor yang masih berstatus zona merah. Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor menyatakan ada satu pasien Covid-19 dari kecamatan tersebut dan 12 lainnya merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) aktif.

Tak hanya itu, Ade juga sudah mengutus petugas untuk menyampaikan surat peringatan kepada pemilik hajat bernama Surya Atmaja untuk tidak dulu menggelar acara yang mengundang kerumunan. Juga menunda rencana konser Rhoma Irama di acara khitanan anaknya.

Tetap Hadir di Khitanan

Rhoma hadir di acara khitanan putra dari Surya Atmaja yang berlokasi di Desa Cibunian pada Minggu, 28 Juni 2020. Dalam acara tersebut, Rhoma menyumbangkan penampilan dengan menyanyikan beberapa buah lagu.

Padahal, Rhoma sebelumnya sempat membuat video singkat menyatakan telah mendapat undangan konser di Pamijahan sejak dua bulan lalu. Konser tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 28 Juni 2020.

" Karena pandemi Covid-19 masih berlangsung dan ada larangan atau penolakan izin keramaian, maka kami dan tuan rumah akan menunda atau menjadwalkan kembali untuk manggung di desa tersebut," ucap Rhoma.

Dia pun meminta penggemarnya bersabar untuk sementara waktu. Serta menghormati aturan PSBB proporsional.

" Insya Allah jika sudah tidak ada pandemi dan ada izin, kami akan diundang kembali. Mari kita semua menghormati dan melaksanakan anjuran pemerintah dimana kita tidak boleh membuat atau menghadiri keramaian di saat wabah Covid-19 ini agar tidak terus menyebar," kata dia.

Tak Lagi Eksis, Putra Rhoma Irama Kini Jualan Bakso

Dream - Vicky Rhoma salah satu putra Rhoma Irma yang mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi. Bedanya dengan sang ayah, Vicky lebih memiliki aliran musik rock ketimbang dangdut.

Pria berusia 43 tahun ini membentuk band Sonet Rock yang didirikan pada 2010 silam. Namun seiring berkembangan zaman, band Sonet Rock dan nama Vicky Rhoma kian meredup. Namanya tergerus dengan nama-nama baru artis ibukota.

Kini, tak lagi terdengar namanya di industri musik, Vicky Rhma ternyata memiliki kesibukan baru sebagai pembisnis. Ia mengaku membuka usaha kuliner dengan berjualan bakso aci.

 Vicky Irama jualan baso© Vicky Irama jualan baso

" Saya jualan Baso Aci DJ. " kata Vicky Rhoma dikutip Dream dari Youtube Januardi Nylman, Senin 24 Agustus 2020.

Vicky mengatakan baso aci milikinya berbeda dengan baso-baso aci kebanyakan. Menuurtnya cita rasanya berbeda. Ia juga mengaku memiliki langganan sampai luar kota dengan penjualan sistem online.

" Alhamdulillah pesanan sudah sampai Kalimantan, sampai Bali. Ya udah saya fokus kesini sekarang jadi jualan baso sekarang," kata Vicky tertawa.

Suami dari Rika Herman ini mengaku memiliki alasan ia membuka usaha baso aci. Ia tertarik karena baso memrupakan makanan yang digemari dan ciri khas warga Indonesia suka dengan jajan baso.

" Satu makanan. Kalau makakan ini tidak ada cerita matinya karena semua manusia suka makan. Kebetulan orang Indonesia ini hobinya memang hobinya jajan makanan ringan baso," tuturnya.

Sumber : youtube.com

 

   

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Anak Perempuan Ini Jadi Penyanyi Dangdut Terkenal dan Baru Dilamar TNI, Coba Tebak?

Anak Perempuan Ini Jadi Penyanyi Dangdut Terkenal dan Baru Dilamar TNI, Coba Tebak?

Anak perempuan ini sekarang sukses jadi artis dan penyanyi yang baru saja dilamar sang kekasih.

Baca Selengkapnya
Kolaborasi Sridevi DA 5 & 10 CM di ‘Dangdut Kpop 29Ther’, Tayang di Indosiar dan Vidio

Kolaborasi Sridevi DA 5 & 10 CM di ‘Dangdut Kpop 29Ther’, Tayang di Indosiar dan Vidio

Kolaborasi menarik dan mengesenkan dalam dunia musik.

Baca Selengkapnya
Penyanyi Dangdut Ini Dulu Terkenal Seksi Kini Alih Profesi Jadi Petani, Punya Rumah Sederhana Tapi Dapur Sekelas Hotel Mewah!

Penyanyi Dangdut Ini Dulu Terkenal Seksi Kini Alih Profesi Jadi Petani, Punya Rumah Sederhana Tapi Dapur Sekelas Hotel Mewah!

enasaran dengan potret rumah mantan pedangdut tersebut? Berikut ulasannya

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kocak Banget, Raditya Dika Bagikan Putranya Les Vokal Jadi Rocker

Kocak Banget, Raditya Dika Bagikan Putranya Les Vokal Jadi Rocker

Bocah ini tampak menikmati les piano bersama gurunya, meskipun suasana rumah jadi chaos.

Baca Selengkapnya
Keluhkan Pajak Hiburan Naik, Begini Mewahnya Rumah Inul Daratista, Penampakan Dapurnya Bikin Melongo!

Keluhkan Pajak Hiburan Naik, Begini Mewahnya Rumah Inul Daratista, Penampakan Dapurnya Bikin Melongo!

Inul merupakan seorang penyanyi dangdut sekaligus pengusaha sukses

Baca Selengkapnya
Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Mie rebus Medan, hidangan khas dari Sumatera Utara, menawarkan cita rasa istimewa dalam satu mangkuk

Baca Selengkapnya
Dulu Tukang Sapu, Nasib Bocah Ini Berubah Drastis Saat Dewasa, Kini Jadi Pedangdut Top, Bisa Tebak?

Dulu Tukang Sapu, Nasib Bocah Ini Berubah Drastis Saat Dewasa, Kini Jadi Pedangdut Top, Bisa Tebak?

Nasib bocah laki-laki Ini berubah setelah dewasa jadi penyanyi dangdut koplo terkenal.

Baca Selengkapnya
Jarang Tersorot, Intip 8 Potret Tampan Putra Minola Sebayang yang Ternyata Seorang Penyanyi

Jarang Tersorot, Intip 8 Potret Tampan Putra Minola Sebayang yang Ternyata Seorang Penyanyi

Tak mau ikut jejak sang ayah menjadi pengacara, Rajakin tertarik menggeluti musik

Baca Selengkapnya
Beredar Foto Ferdy Sambo di Tahanan Usai Isu Tak Ditahan dan Tidur di Ruang Ber-AC, Model Rambut Bikin Salfok

Beredar Foto Ferdy Sambo di Tahanan Usai Isu Tak Ditahan dan Tidur di Ruang Ber-AC, Model Rambut Bikin Salfok

Rambutnya terlihat lebih panjang dan dikuncir. Tentu saja penampilannya itu sangat berbeda dibanding saat masih menjadi Kadiv Propam Polri.

Baca Selengkapnya